[recent]

Recent Post

3/recentposts

Alasan generasi sekarang pindah chanel we tv!!

1 komentar
We Tv menjadi salah satu penyedia layanan sinetron bergengsi pilihan tahun ini, yah meski tak menutup kemungkian Netflix, Maxstream, True id, dll jug…

Fake Friend episode 3

Posting Komentar
Sekolah bukanlah tujuan utamaku sekarang, makan untuk hari esok lebih penting. Bisa mengerjakan soal ujian akhir semester tanpa remidi aja udah bersyukur, apalagi cari teman buat jadiin geng-gengan…

Fake Friend episode 2

Posting Komentar
Kepergian Bude secara tiba-tiba tidak begitu membuatk syok, mungkin karena sudah terbaisan setelah ditinggal ibu. Bude menyerahkan rumah peninggalanku padaku bukan pada anak semata wayangnya, aku…

Fake Friend

Posting Komentar
Sore itu menjadi waktu terakhir kedua bola mataku menatap wajah ibuku, ambulan buru-buru melaju kencang membunyikan sirine bising menuju pemakaman bersama. Ibuku mengidap penyakit wabah mematikan, …

Bunyi Klakson Itu Menyebalkan

Posting Komentar
Pagi ini lagi ramai, perbicangan masalah klakson di india bakal diganti suara musik. Ya notabene biar semakin "gerebekan"suaranya. Menurut salah salah satu tokoh disana bandelnya pengguna k…

Hubungan Personal Branding, Writerpreneur, Optimasi Media Sosial

Posting Komentar
Tidak kusangka jalan sampingku melalui menulis, lebih tepatnya menulis blog. Menjadi penulis blog bukanlah impian awal sebenarnya, apalagi berkaitan …

Refleksi Akhir Pekan [3]

Posting Komentar
Rutinitas tiap hari Jumat setelah TPQ sore adalah ngaji privat di salah salah satu perumahan tetangga desa. Alhamdulillah sudah berjalan sekitar 2 bulan aku belajar bersama anak-anak kategori remaj…

Masak Rawon Bumbu Mahmudah

Posting Komentar
Bismillah akhir pekan percobaan masak lagi, yaps masak rawon hitam eh emang ada rawong bening? Belum pernah jumpa juga hehe. Berbekal tanya pada Ibu sendiri, aku harus nekat masak inovasi baru dong s…