[recent]

Recent Post

3/recentposts

Alasan generasi sekarang pindah chanel we tv!!

1 komentar


We Tv menjadi salah satu penyedia layanan sinetron bergengsi pilihan tahun ini, yah meski tak menutup kemungkian Netflix, Maxstream, True id, dll juga masih merajai tangga film dan sinetron indonesia bergengsi juga. Ada pengecualian, di We Tv kita bisa menonton drama atau sinetron gratis, atau pilihan VIP kalau mau lebih dulu menikmati episode terbaru. 

Apakah acara TV sudah tidak semenarik seperti dulu? Hm bisa iya bisa tidak. Akan tetapi ciri khas sinetron Indonesia yang susah lepas adalah adalah terlalu panjang ceritanya hingga beribu-ribu episode. Bahkan pemeran utama pun bisa berganti. Lalu apa alasan generasi sekarang beralin ke We Tv

1. Dunia dalam genggaman. Semakin mudahnya mengakses dunia hiburan melalui gawai masing-masing, cukup berselancar di explore instagram muncul cuplikan sinema we tv, itu sudah membawa daya tarik mata membuka We TV dan menonton seris di sana. 

2. Tergolong memudahkan. Bila dibandingkan dengan maxtream, netflix berbayar, we tv adalah salah satu aplikasi mendukung kantong kaum menengah ke bawah. Setuju dong? Mana apa aplikasi penyedia film seris bagus tapi nontonnya gratis? Ya pasti di We TV. Walaupun kadang ikut sedih, kecewa, udah bisa nonton gratis masih aja lihat yang bajakan di telegram.

3. Nggak cuma cerita Indonesia aja. Iya, drama Thailand, China, Jepang, Korea pun ada. Sesuka hati mau nonton seris dari negara mana, nggak usah bingung sudah ada terjemahannya bahkan ada suara dubbingnya. 

Aku pernah nonton seris Bad Genius dari Thailand, suaranya sudah di dubber orang Indonesia. 

4. Iklannya sedikit. Benar nggak kalau nonton sinetron kian hari kalau ratingnya naik, iklannya makin banyak. Nah kalau We TV enggak dong, makin trending iklan tetap sama seperti di awal.

5. Bisa di download dan ditonton kapan aja. Termasuk kebiasannku juga, download semua dramanya, nanti pas waktu senggang waktunya maraton drama.  Nggak pusing mikirin jam tayang berapa, kalau udah keluar tinggal download yang gratisan, kalau masih VIP ya tinggal nunggu episode minggu depan.

6. Hampir mirip dengan TV, bedanya We TV khusus menyediakan drama saja tapi yang berkualitas. Episodenya terbatas, tayang tiap seminggu sekali, kalaupun uda tamat jika responya bagus, positid pihak produser bakal berpikir dua kali membuat season dua. 

Base on wattpad. Diangkat dari cerita penulis wattpad, dimana penulis itu pemikirannya berbeda dibanding cerita skenario. 

Gimana dunia hiburan sudah berubah bukan, dulu TV begitu punya pengaruh kuat, sekarang hadir channel penyedia drama seris yang mungkin kedudukannya seperti TV

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. sekarang ini tontonan serba online ya
    aku waktu itu donlot we tv, dapet info dari temen.. malah aku nya bingung sama judulnya yang di ubah ke bahasa indonesia
    jadi masih sering lewat iqiyi atau viu kalau buat nonton drama asia

    BalasHapus

Posting Komentar