[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Juice For Skin Body Serum by Herborist: Kulit Juicy dan Glowing Dalam 21 Hari

Memiliki kulit sehat, lembut, kenyal pasti idaman semua kalangan terutama perempuan. Memilih lotion untuk kulit tubuh tidak boleh asal kata orang, belum tentu cocok di dia, tapi enggak cocok di kulit kamu.

Tanggal 21 Mei Herborist barusan aja launching produk body care terbarunya loh, udah tau belum?. Body serum juice for skin. Sesuai headlinenya, herborist ingin memberikan yang terbaik untuk kulit perempuan Indonesia dengan formula whiteboster dapat mencerahkan kulit dalam 21 hari, wah seriusan???

Juice for skin hadir untuk menjadikan kulit tidak hanya glowing tapi juicy yaitu kulit sehat, lembab dan plumpy. Dengan kebaikan ekstrak buah dan sayur, serta diformulasikan sempurna dengan Hyaluronic Acid, Nutri Collagen & Vitamin E.

Ngomong-ngomong kandungan penting dalam juice for skin, seberapa berpengaruh 3 komponen tadi untuk kebaikan kulit?

Hyaluronic Acid

Hyalurnic Acid adalah zat humektan alami dengan fungsi utama menjaga kelembapan kulit. Sebuah sennyawa bening yang lengket dan secara alami dapat dibentuk dalam tubuh. Tugas utama asam hialuronat adalah menahan air masuk ke jaringan ikat dan kuit. Dengan begitu air tetap berada di jaringan dan tidak akn menguap ke luar tubuh. Perlu diketahui air adalah pelumas alami untuk menjaga tubuh selalu lembab.

Penggunaan rutin produk skincare mengandung senyawa dapat melembapkan kulit. Kulit kulit cenderung membutuhkan pelembab mengandung asam hialuronat. Fungsinya akan sangat membantu melembapkan kulit nantinya tampak lebih padat, kenyal dan bercahaya.

Bagi sebagian orang yang mengharuskan beraktivitas dibawah terik sinar matahari, krim hyaluronic acid dapat membantu memperbaiki kondisi kulit yang rusak.

Sinar matahari sangat bermanfaat untuk meningkatkan produksi vitamin D dalam tubuh. Akan tetapi jika berlebihan bisa merusak jaringan kulit, mempercepat penuaan kulit, dan bahkan meningkatkan resiko kanker.

Membantu meregenerasi kulit atau pembentukan kulit baru sehingga lebih sehat. Oleh karena hyaluronic acid jadi bahan dasar pelembab. Apalagi ketiak peraatan wajah menggunakan laser tau peeling wajah, maka produk hyaluronic acid akan direkomendasikan

Nutri Collagen

Colagen adalah protein alami dalam tubuh jumlahnya melimpah dan terdaat di kulit, tulang, otot, tendon dan ligamen. Namun seiring bertambhany usia jumlah kolagen dalam tubuh terus berkurang. Nah agar jumlah colagen tetap terjaga maka pelu mengkonsumi makanan tertentu seperti tulang sapi atau ceker ayam.

Fungi untuk tubuh dapat mengencagkan kulit, mencegah penuaan, kulit jadi lebih elastis dan mengurangi kerutan pada wajah.  Menurut penelitian colagen juga berfungsi dalam penyembuhan luka.

Vitamin E

Vitamin E adalah nutrisi yang paling dibutuhkan untuk kesehatan dan dpadapat ditemukan di berbagai macam makanan dan suplemen. Menurut jurnal Pharmacognosy review vitamin E berperan sebagai sentral dalam sistem kekebalan tubuhdan berfungsi sebagai antioksidan untuk menetralkan radikal bebas yang merusak sel pada tingkat genetik.

Manfaat vitamin E yang kita tahu selama ini adalah untuk kesehatan dan menjaga kulit, membuat kulit terlihat lebih muda. Lebih dari itu vitamin E mampu mencegah penuaan dan kerutan, karena kandungan antioksidan dalam vitamin E mempengaruhi sirkulasi darah sekaligus memperbaiki struktur kulit.

Memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar matahari. Vitamin E bekerja sebagai antioksidan yang dapat mengembalikan kondisi sel kulit yang rusak akibat sinar matahari

Herborist Just For Skin Body Serum

Tidak hanya body lotion tapi body serum untuk kulit dengan 3 komposisi terbaik untuk tubuh. Tidak hanya mencerahkan tapi melembabkan sekaligus mengenyalkan dalam 21 hari.

Just For Skin Body Serum memiliki 3 varian rasa yakni Rasberi  & Tomato  fokus mengatasi kulit kering dan dehidrasi, serta dapat melembabkan kulit , Orange & Carrot fokus meng-energize kulit kusam dan mencerahkan kulit , Apple & Brocoli fokus mengurangi kemerahan kulit dan melembutkan kulir yang sensitif.

Kulit aku cenderung kering, sepertinya kurang nutrisi. Maka dari itu aku prefer order body serum varian Apple & Brocolli. 

Packaging

Packaging ketiganya aromanya benar-benar smooth, bikin adem dipandang. Varian Apple & Brocolli dengan dominan warna blu sky sentuhan pink pastel dan hijau muda. Semakin menambah kesan cute dan tetap elegan friendly.

Kemasan body serum anti tumpah dengan tutup bentuk flip di bawah, isi kemasan terbilang banyak 180 ml, pas dibawa hangout atau dimasukkan dalam tas.

Tekstur dan Aroma

Tekstur body serum varian apple & brocolli ini tidak terlalu cair apalagi lengket, mudah di blend saat diaplikasikan di kulit. Mudah meresap kulit, setelah body serum diaplikasikan, tetiba tidak sengaja terkena hujan air tidak terasa seperti lengket atau licin di kulit.

Aroma menyehatkan hidung, rasanya nggak pengen lepas dari ekstrak apel dan brokolo perpaduan yang pas. Wanginya itu seperti permen karena, manis banget. Untuk kulit aku yang kering cocok banget, seketika kulit lebih lembab dan kenyal.

Review Body Serum Juice For Skin

Pemakaian body serum juice for skin selama seminggu hasilnya sangat menyenangkan, kulit lebih kenyal, tidak garis-garis kalau terkena goresan kuku. Apalagi ekstrak buah dan sayurnya, berasa pakai parfum seharian.

Untuk kemasan 180 ml benar-benar untuk satu bulan atau tergantung pemakaian. Untuk harga 22.700 dengan netto seberat itu uhh sangat membantu kaum kekurangan uang saku seperti aku ini.

Buat kalian yang mau order bisa langsung kunjungi akun shopee @oemahherborist atau kalau masih pengen tahu produk herborist cus kepoin instagram @herboristbeautyskin.

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar