[recent]

Recent Post

3/recentposts

Pertanyaan Yang Diajukan Pembeli Sebelum Lebaran, Bikin Hati Penjual Khawatir

Seperti biasa aktivitas sehari-hari wajib bertemu pelanggan untuk melayani keperluan barang yang akan mereka beli. Untuk menjadi anak berbakti oran…

Pesan Buat Kamu Yang #DiRumahAja Selama Karantina

Source by Pexels Selama masa pandemi sudah apa saja yang dilakukan dirumah? Apa cuman rebahan doang? Yah sayang banget jika #DiRumahAja buat rebaha…

Covid19 Datang, Alam Bersuka Cita

1 komentar
source pexels Ramadhan sudah memasuki setengah bulan bersamaan dengan pandemi yang masing berjalan-jalan di bumi. Dibilang sangat disayangkan juga tidak, mengeluh harusnya diminimalisir. Pada situ…

Begini Jadinya Kalau Ngelamun Saat Berkendara

Pohon-pohon besar ditebang. Coba deh kalian amati pas kalian lewat jalan raya, disebelah kanan-kiri jalan raya di tanam pohon-pohon lumayan …

Tambal Kebaikan

25 komentar
source by pexel             Aku telahir dalam keluarga yang sangat tidak aku impikan. Tapi mimpiku tak sependek batang hidung tetangga yang selalu meremehkan keluargaku. Bagaimana aku bisa …

Netijen Introvert Buka Suara Soal Postingan

Ini teman SMA ku, udah nikah sekarang sekarang lagi buatin sarapan suaminya Smartphone menjadi benda paling dicari-cari kaum jaman sekarang. Dari ba…

Yuk Mulai Hidup Sederhana!

Posting Komentar
“Kasih Ibu sepanjang masa” pepatah itu rasanya benar sekali tidak bisa dibantah. Seorang Ibu adalah sosok perempuan tangguh bertulang baja dan hatinya sebagus emas. Dengan senang, susah merawat a…

Indonesia Masa Depan Palestina?

11 komentar
Bismillahirrohmanirrohim Tanggal 24 Desember 2019 di Auditorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo telah diadakan konser kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Palestina y…

Nungguk Toko the series #Tamat

1 komentar
Source by Pixabay Melayani customer adalah kewajibanku setiap hari tidak bisa ditolak apalagi mengeluh. Berbagai macam karakter customer yang harus kuladeni tak terhitung ada berapa ratus kal…

Pengalaman Pertamaku Mengajar Sebelum di Wisuda

Posting Komentar
freepik.com   Ada yang mengatakan "Enak ya jadi guru kerjaan ngajar doang, pulangnya bawa bingkisan" kalau ketemu orangnya langsung s…

Beberapa Adegan Yang Akan Kamu Saksikan Saat berjualan!

16 komentar
Source by Pixabay Tulisan ini adalah seri ketiga tentang anak yang telahir dari orang tua yang punya usaha bakul (dagangan). Pada tulisan in…

Yuk #BelanjaDiSaudara Pakai Uang Cash

Posting Komentar
Source by Pixabay     #belanjadisaudara akhir-akhir ini sedikit agak viral di media sosial. Pasalnya ada yang sadar atau tidak kenapa muncul tag…

Tidak menghargai orang lain secara tidak sadar, yakin kamu tidak pernah?

19 komentar
Bumi ini memiliki jutaan kelompok dengan segenap manusia yang amat pula bervariasi. Baik itu terpisah benua, negara, kota, desa dan pisahan …

Follow by Email