[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Mirelle Glossy Set : Rangkaian Skincare Bikin Wajah Cerah Sambut Aktivitas Kembali Bekerja

8 komentar

mirelle glossy set

Lebaran sudah berlalu! Wajah tentu butuh perawatan ekstra menghadapi rutinitas yang makin luar biasa. Tidak cukup pakai make up saja dong, kulit wakah kita perlu sentuhan alami dari produk yang sudah teruji. Aktivitas kembali normal, bekerja diluar ruangan, bertemu banyak menghadapi polusi semakin tidak karuan, wah tidak boleh disepelekan.

Dulu merawat wajah cukup pakai sabun cuci muka. Sekarang merek – merek skincare bertaburan, tinggal kita sebagai konsumen harus cerdik memakai produk sesuai kebutuhan kulit mereka. Karena tak jarang hanya tergiur ulasan singkat, kalap vidoe influencer tanpa membaca ingredients sepenuhnya asal beli ternyata tidak cocok. Untuk mengurangi kesalahan membeli skincare coba deh terapkan cara ini:

Buat Daftar Skincare

Sebelum memutuskan membeli skincare terlebih dulu membuat daftar prioritas produk skincare dari yang palig dibutuhkan sampai paling tidak kamu butuhkan. Selanjutnya cek harga skincare untuk menyesuaikan budget pengeluaran kalian.

Nah palaing penting kalian harus menuliskan tanggal kapan produk itu dibuka dan dipakai. Agr kedepannya kalian bisa menentukan harus membeli produk kemasan besar atau kemasan kecil. Hal itu juga meminimalisir produk kadaluwarsa.

Gunakan Basic Skincare

Ada berapa rangkaian skincare yang perlu kalian gunakan?. Jika kalian memakai rangakan banyak skincare coba kurang produk skincare yang tidak terlalu penting. Misalkan pilh cream yang bisa digunkaan dua waktu sekaligus pagi dan malam, toner dan setting spray lebih baik pilih salah satu setting spray saja bisa dipakai sebagi toner, setting spray atau pembersih makeup.

Dengan begitu kalian bisa menghemat pengeluaran membeli skincare.

Share Skincare

Kalian sudah membuat daftar list, mencari produk skincare ramah lingkungan, trial dan eror produk skincare mana yang cocok untuk wajah kalian. Dari pengalaman cocok, tidak cocok menggunakan skincare bisa kalian bagian sebagai honest review untuk membantu teman-teman yang sedang galau menentukan skincare tepat untuk masalah di wajahnya.

Penggunaan skincare pada wajah tidak hanya bertujuan glowing saja. Wajah sehat terawat bebas dari jerawat makin percaya diri aja. Proses trial and error produk sana sini, nonton review beauty influencer Tasya Farasya misalnya, aku ingin buktikan sebaik apa sih produk skincare dari Mirelle Beauty.

Ketemu Mirelle Glossy Series Box, Skincare Bikin Aku Berhasil Move On Produk Lama

Aku harus gimana ya, rasanya mau nyerah aja setelah dibohongi produk yang lalu. Awalnya cocok berjalan satu bulan eh muncul masalah baru di jerawat. Ah sudahlah wakutnya service wajah lagi nih.

Kulit berminyak, jerawat bruntusan tiap datang bulan, ditambah aktivias sering di jalanan makin puas aja wajah aku dibombardir. Untungnya aku bertemu skincare dari Mirelle Beauty Glossy Series.

Mirelle merupakan salah satu brand kecantikan lokal terbaru menghadirkan rangkaian produk perawata kulit berkualitas. Rangkain produk Mirelle Glossy series sudah terdaftar di BPOM serta bebas paraben, sls, alkohol dan pewangi buatan, sehingga aman digunakan. Hebatnya Glossy Series ini bisa untuk semua jenis kulit lho!.

Review Mirelle Glossy Series

Dalam satu box mirelle glossy set kalian mendapatkan facial foam, day cream, night cream, serum. Rangakaian yang sesuai untuk kebutuhan kulit wajah perempuan. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan mencerahkan dalam waktu 21 hari saja.

Kandungan utama dari rangkaian mirelle glossy seris ini adalah brightening active ingredienst seperti Vitamin C, Niacinamide, dan Alpha Arbutin.

Mirelle Glossy Facial Foam


 Kandungan dan Manfaat

kandungan utama pada facial foam ini adalah Glycerin dan Stearic acid, bisa melembabkan kulit dan meregenerasi kulit dari sel kulit mati di permukaan wajah. Manfaat produk ini adalah tidak menimbulkan efek kering pada kulit, daapt menjaga kelembapan dan membantu menecerahkan kulit.

Kemasan

Kemasan tube 70 gram. Lumayan besar, bisa dipegang satu genggaman. Iconic desain produk Mirelle hitam putih susu menambah kesan aesthetic minimalis. Tidak ada gambar ilustrasi pada kemasan, pada luar kemasan tampak megkilap sedikit bercahaya. Jangan khawatir walaupun desainnya tanpa box tersendiri, facial foam ini sudah dilapisi plastik jadi saat di tangan konsumen masih kondisi baik.

Tekstur, Warna, dan Aroma

Teskturnya agak kental tapi tidak terlalu padat, berwarna putih susu. Saat diaplikasikan aku sedikit ragu bakal lengket dimuka. Owhh ternyata tidak!! Tidak banyak busa, wanginya nggak norak, sopan banget di hidung aku. Aku baca full ingredients di balik kemasan tidak ada zat kimia berbahaya untuk wajah

Mirelle Glossy Toner

Kandungan dan Manfaat

Kandungan hyaluronic acid pada toner dapat meregangkan dan melenturkan kulit. Perfectly.

Manfaat toner membantu membersihkan wajah dari sisa makeup, serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

Kemasan

Berbeda dengan dengan kemasan facial foam, toner punya packaging luar berupa box kertas. Kemasan botol setting spray nuansa putih susu berukuran 100 ml.

Nuansa yang ditonjolkan full putih susu sesuai dengan tag line-nya brightening. Ada sedikit ruang untuk menonjolkan merek Mirebelle berwarna silver . Tutup botolnya kuat, tidak perlu khawatir bakal terdesak terbuka tiba-tiba saat dibawa travel.

Tekstur, Warna dan Aroma

Punya tekstur watery, berwarna putih bening, tidak ada aroma wangi pada toner ini, kalaupun ada itu hanya aroma dari ingredients dari toner. Saat diaplikasikan diwajah ada sensasi agak lengket di wajah.

Cepat meresap di kulit karena teksturnya cair. Kocok dahulu sebelum digunakan, bisa disemprot langsung ke wajah atau semprot di kapas baru aplikasikan ke wajah.

Mirelle Glossy Serum

Kandungan Utama dan Manfaat

Key ingredients Alpha Arbutin, Niacinamide dan Allantoin punya mannfaat lebih kompleks untuk wajah. Efek melembabakan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

Kemasan

Packaging luar ada kardus kertasnya dengan nuasa monokrom. Bentuknya botol kaca tebal berukuran 15 ml, ada pipetnya. Hanya saya pipetnya agak susah untuk mengeluarkan serumnya.  

Tekstur, Warna dan Aroma


Tekstur serum ini cair agak oily dan berwarna milk. Saat diaplikasikan mudah menyerap kulit dan finishnya glossy bikin kulit terlihat glowing. Persis seperti nama produknya sendiri. Aromanya sama serpti toner, nyaris tidak tercium wangin apa-apa.

Mirelle Glossy Day Cream dan Night Cream 


Kandungan Utama dan Manfaat

Kandungan antioksidan berguna untuk melawan radikal bebas. Plus kandungan Niacinamide di dalamnya membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Kemasan

Kemasan produk day cream dan night cream ini bentunya jar ulir berbahan palstik. Berukuran 10 ml. Mudah dibawah kemana-mana.

Dari segi warna yang membedakan di tutup jar-nya. Sebagai pembeda day cream tutup jar bewarna putih sedangkan night cream tutup jar-nya berwarna hitam. Tenang ada pengunci dalam produk, jadi produk tidak akan tumpah sebelum segel dibuka.

Tekstur Warna dan Aroma

day cream dan night cream

Tekstur day cream lebih creamy sedikit milky. Sama seperti produk sebelumnya, tidak ada bau apa-apa.

Cream malam tidak jauh beda, hanya saja teksturnya sedikit encer tapi masih lengketnya sedikit. Saat diaplikan kulit mudah sekali mereasap.

Keduanya sama-sama berwarna putih pekat. Saat dioleskan ke kulit akan ada warna putih-putih gitu tapi kalau sudah meresap sempurna dia akan menyesuaikan dengan kulit. Make sure nge-blend sempurna

Hasil Pemakaian Mirelle Glossy Series

Terhitung sudah minggu pemakaian Mirelle Glossy Series, first impression untuk facial foam-nya. Setelah pemakaian wajah aku seperti ketarik seolah noda-noda membandel di wajah berasa sudah di vacum hehe. Paling aku suka setting spray toner, karena bisa dipadukan dengan lainnya.

Well aku sangat apreciate rangkaian Glossy series, produk yang bisa menurunkan tingkat kelembapan di wajah aku. Salah satunya toner, tinggal semprot diwajah bikin fresh dan lebih lembab.

After pemakaian 2 minggu ini yang aku rasakan di wajah adalah glitter super halus yang memang kalo dilihat dengan seksama bikin silau.

Glitter-nya super halus. itulah alasan kenapa disebut glossy. Tapi aku gak tau pasti produk mana yang ada efek glitter-nya, karena aku pakai semua produknya , gak hanya pakai 1 produk saja.

Skincare series ini termasuk rangkaian skincare praktik dan gak neko-neko. Cocok untuk kamu skincare diet, produknya gak over claim. Produknya ringan, kandungan didalamnya familier dan gak aneh-aneh.

Finally pemakaian selama 14 hari, wajah aku terasa enteng ngga bingung harus dempulan makeup. Skincare-an aku terasa impel dan gercep. Tapi aku masih dalam tahap pemakaian menuju 21 hari melihat hasil sesungguhnya.

Tapi selama 14 hari ini, yang aku rasakan wajahku terhindar dari kusam, oily, yah walaupun bayak faktor internal dan eksternal yang bikin kulit aku kusam. Kulit aku sudah mulai lebih cerah dan terlihat sehat.

Harga dan Tempat Pembelian

Harga produk Mirelle Glossy Seris satu set ini berkisar 350 ribuan dan kalian bakal mendapatkan Glossy Series box lengkap dengan stiker lucu didalamnya. Belinya bisa melalui e-commerce atau beli di official store-nya ya.


lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

8 komentar

  1. Ini harganya terjangkau sekali ya, Kak
    Aku sudah coba set Mirelle body care, jadi penasaran sama rangkaian skincarenya. Kusuka yang praktis dan gak neko-neko begini, tanpa over claim, ringan, dan kandungan di dalamnya gak aneh-aneh.

    BalasHapus
  2. Dari kemasan dan manfaatnya ini saya banget. Suka dengan skincare desain mininalis dan manfaat mencerahkan secara alami.

    BalasHapus
  3. Harganya nyenengin kantong tapi packaging nya keren ya kak.
    Jadi kepo pengen banget check out nih karena problem kulit saya juga berminyak.

    BalasHapus
  4. Ooo namanya Glossy karena ada glitter super halusnya gitu ya yang akhirnya bikin wajah jadi kelihatan berkilau. Memang deh, pakai skincare daripada langsung ini dan itu tuh, lebih baik basic-nya saja dulu dan cukup dirutinkan sampai dapat hasil yang bikin kulit sehat terawat. Trial and error juga sih ya dalam memilih produk yang akhirnya pas sama kulit kita.

    BalasHapus
  5. Skincare jaman dulu itu, rasanya gak banyak varian tapi hasilnya sukses. Secara saya ingat saat berjalan di lapang melihat anak penuh sopan ditempa kedewasaannya bikin penasaran pengen tahu rahasianya. Perawatan rutin dan konsisten ternyata kuncinya apalagi pakai produk bagus mirelle ini?

    BalasHapus
  6. Saya juga suka kalo skincare itu ada yang two in one. Misalnya toner dan essence jadi satu. Lebih ringkas aja gitu.
    Mirelle glossy set ini, lengkap ya rangkaiannya....

    BalasHapus
  7. Produknya bagus sepertinya dan harga terjangkau, btw di toko ada ga ya? Kalau di toko biasanya disediakan tester. (Gusti yeni)

    BalasHapus
  8. dari packagingnya uda tampilan skincare yang berkelas banget :) penasaran deh sama keampuhannya nih, pas banget lagi pengen punya tampilan glossy :)

    BalasHapus

Posting Komentar