[recent]

Recent Post

3/recentposts

Meningkatkan Potensi Skill Pekerja dengan Mengikuti Bootcamp Digital Marketing Bersertifikat

33 komentar

 

Program bootcamp terbaik

Apakah kamu seorang pekerja sekaligus konten kreator? Pasti mendapatkan kabar menggembirakan tiktok shop kembali dibuka. Konten kreator sebagai affiliator sangat membantu para pekerja mendapatkan cuan buat jajan sebulan. Belajar menekuni dunia konten kreator rupanya penuh tantangan dan resiko. Tantangannya adalah kamu harus menguasai berbagai rumus jitu promosi digital marketing dari trend ke trend selanjutnya. Resikonya adalah kalau kamu tidak lihai memanfaatkan kondisi, bisa tergerus konten kreator lain yang lebih siap.

Untuk itu penting rasanya belajar digital marketing yang efektif untuk meningkatkan skill dan menunjang bekal skill yang kita miliki. Para pekerja di perusahaan biasanya sudah difasilitasi up grade skill melalui bootcamp siap kerja yang dipilih perusahaan tersebut. Perusahaan pastinya sudah menyiapkan dan mencarikan training digital marketing bersertifikat untuk menunjang performa para pekerja di perusahaan. Dengan harapan outputnya para pekerja cukup terampil menyalurkan kreativitasnya.

Sudah bukan zamannya pekerja hanya mengandalkan gaji satu lajur. melalu media sosial siapapun mampu mempromosikan bermacam bidang yang ditekuninya. Dengan mengikuti pelatihan digital marketing siapapun berhak mewujudkan mimpinya dengan memanfaatkan jalur digital untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis yang telah  beroperasi di pasar global.

Saat ini sudah banyak bertebaran kursus digital marketing bersertifikat yang dilakukan secara online ataupun offilne. Targetnya adalah kebanyakan para pekerja yang ingin mengasah dan mengolah skill yang dimiliki guna mendapatkan tambahan cuan selain gaji pokok dari perusahaan. 

Digital marketing kerjanya apa? Sebagai digital marketer, seseorang dituntut bekerja dimana saja dan kapanpun waktu. Pekerjaan yang mengharuskan melekat dengan teknologi. Termasuk pekerjaan yang menjanjikan dan jadi incaran anak muda millenial karena penawaran gaji cukup tinggi. Mendapatkan prospek karir yang luas, apapun niche yang kamu pilih sebagai digital marketer bisa me-generalisasikan beberapa bidang.

1. SEO & SEM

Kemampuan Search Engine Optimization (SEO) dan Search Engine Marketing  (SEM) harus kamu miliki sebagai bekal optimasi traffic pencarian konten. Dengan belajar SEO dan SEM kamu akan mudah mendapatkan trafik kunjungan dan engagement bisa naik drastis.

2. Project Management

Sebagai seorang digital marketer perlu menyiapkan strategi pemasaran yang terukur agar promosi yang dibuat sesuai target. Berbekal kemampuan project management, kamu bisa mengelola, menjalankan bisnis, dan berkolaborasi secara efektif.

3. Data Analysis

Kemampuan membaca data analysis bisa membantu kamu menilai keefektifan kinerja yang sudah dilakukan. Dengan adanya data kamu akan mudah membaca peluang untuk membuka bisnis baru.

4. Technology Savy

Sebagai digital marketer, teknologi jadi hal yang tidak terpisahkan. Tidak boleh gaptek.  Lantaran pekerjaan kamu menuntut selalu up to date trend kekinian.

5. Creative Thinking

Kreativitas adalah kunci bertahan ditengah gempuran konten yang estetik.  Hampir seluruh digital marketer tidak lepas dari menyusun outline ide dan mengeksekusi strategi yang melibatkan otak kanan. Berbekal kemampuan creative thinking kamu akan mudah membaca peluang serta merancang ide yang unik, inovatif dan solutif.

6. Google Ads & Google Display Networks

Kamu akan belajar bagaimana melakukan pemasangan iklan dalam industri, berbagai keterampilan yang perlu disiapkan, membuat struktur demo SEM mengenai keunggulan dan kelemahan dari setiap metode pembayaran dalam menjalankan iklan serta cara mengatai masalah yang sering terjadi dalam proses beriklan.

Platform Bootcamp Pelatihan Untuk Pekerja

Saat ini informasi penyedia bootcamp digital marketing untuk para pekerja sangat mudah didapat. Perusahaan tentu menginginkan para pekerja meningkatkan SDM agar tidak tertinggal zaman. Mengingat bootcamp pelatihan untuk pekerja bisa dilakukan secara fleksibel dimanapun dan kapanpun seperti di platform QuBisa. QuBisa adaalah kursus digital marketing yang bersertifikat dan ada jaminan kerja plus uang kembali 100% bila gagal mendapat kerja.

Inovasi belajar digital marketing yang efektif dari QuBisa tersedia dalam genggaman android dan IOS, siapapun bisa mengunduh dan mengikuti bootcamp digital marketing sesuai pilihan waktu yang disediakan. Hal ini sangat mendukung perusahaan dan pekerja yang ingin sama-sama berkembang. Dengan mengikuti kelas bootcamp terbaik secara online pekerja akan dimudahkan dan tidak menganggu jam saat bekerja.

Kalau boleh ditambahkan perusahaan bisa mewajibkan pekerja memasang aplikasi QuBisa pada smartphone setelah pekerja dinyatakan diterima di perusahaan tersebut. Platform QuBisa juga menyediakan berbagai artikel yang bisa dijadikan insight untuk memilih dan memutuskan bootcamp mana yang akan diikuti.

Yuk gas lah perusahaan dan pekerja yang membutuhkan rekomendasi belajar online bisa mendownload dulu Aplikasi QuBisa untuk Android dan Aplikasi QuBisa untuk iOS.

Kelas bootcamp terbaik

Ikut Bootcamp Digital Marketing Di QuBisa Dapat Apa Saja?

Selain kamu bakal mendapatkan insight positif dari belajar di QuBisa, kamu juga akan merasakan dampak positif mengikuti program bootcamp terbaik  yang disediakan secara online. QuBisa termasuk dalam list kursus digital marketing bersertifikat, artinya kurus di QuBisa sudah diakui secara absah. Terbukti dengan beberapa alumini yang puas dengan materi dan tugas yang diberikan. Ditambah mereka bisa mendapatkan pekerjaan melalui training digital di QuBisa. Lalu apa saja sih benefit yang kamu dapatkan?

Berikut beberapa keunggulan mengikuti pelatihan bootcamp di QuBisa:

1. Jaminan dapat kerja atau 100% uang kembali

Bukan hanya belajar, kamu dipastikan siap jadi talenta Digital Marketing yang dibutuhkan oleh perusahaan dan dapat kerja dalam waktu 6 bulan atau 100% uang pendaftaran kembali. Program bootcamp terbaik untuk kamu yang masih maju mundur bakal ikut bootcamp yang mana, tidak perlu ada kecemasan mengikuti bootcamp dari Qubisa karena kamu bakal dibimbing sampai mahir. 

2. Career Mentoring

Panduan karir dengan mentor praktisi dan direktur dari perusahaan-perusahaan terkemuka untuk mendukung kamu mengambangkan CV dan persiapkan interview juga asesmen.

3. Pre & Post Assessment

Lengkap dengan asesmen, kamu bisa mengukur kemampuan dan minta bekerja untuk membantu perencanaan karir kamu di bidang digital marketing.

4. Sertifikasi BNSP

Lulusan akan melalui porses sertifikasi oleh Badan Nasional Profesi (BNSP) Digital Marketing yang diakui nasional. Inilah yang disebut program bootcamp siap kerja karena alumni QuBisa sudah membuktikannya.

5. Portofolio

Tugas berupa project akan kamu dapatkan selama sesi belajar untuk meningkatkan kredibilitas kamu untuk berkarir di bidang Digital Marketing. Materi-materi yang didapatkan selama mengikuti bootcamp digital marketing bisa diaplikasikan dan dijadikan nilus plus kamu saat magang atau melamar kerja di perusahaan.

6. Pembicara Ahli di Industri Digital Marketing

Kamu akan belajar langsung dengan ekspert di bidang perusahaan ternama.  Sudah jelas  kan di aplikasi QuBisa sudah menyediakan berbagai digital marketing accelerated bootcamp sesuai pakar masing-masing. Karena tantang dunia digital yang semakin berkembang, diperlukan pemateri yang handal didalamnya.

7. Belajar Karir dan Karakter

Bootcamp digital marketing ini juga mencakup pelatihan leadership skill yang dibutuhkan di dunia kerja, seperti critical thinking dan lain-lain. Belajar Training digital marketing itu sangat challenging karena tidak hanya belajar promosi tapi sekalian belajar memahami pangsa pasar yang sedang trend saat itu.


Kursus digital marketing accelerated bootcamp

Meningkatkan Potensi Skill Pekerja Melalui Aplikasi QuBisa

QuBisa menyiapkan berbagai macam kelas bootcamp terbaik yang bisa kamu ikuti menyesuaikan dengan jam luang kamu. Inovasi belajar tidak harus datang ke lokasi menjadikan QuBisa sebagai wadah untuk mengeksplor hal baru di dunia digital marketing. Dilihat dari alumni peserta belajar di QuBisa banyak sekali manfaat yang didapat.

Dengan mengikuti digital marketing accelerated bootcamp kamu mempelajari berbagai topik yang akan menunjang performa kamu terjun di dunia digital. Benefitnya kamu tidak hanya mendapatkan materi di kelas tapi kamu bakal mendapatkan tugas untuk mengukur tingkat kepahamanmu.

Dibimbing langsung orang yang ekspert di bidangnya. bootcamp digital marketing dengan jaminan kerja, dan bila gagal mendapat pekerjaan uang bisa kembali 100%. Nah gimana sudah mulai tertarik mengikuti bootcamp pelatihan digital marketing di QuBisa. Yuk pasang Aplikasi QuBisa untuk iOS dan Aplikasi QuBisa untuk Android sekarang juga.

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

33 komentar

  1. Menarik ya program bootcamp ini, sampai ada garansi uang kembali, biasanya programnya berkualitas nih. Keren program QuBisa

    BalasHapus
  2. Memang penting banget ikutan bootcamp. Jadi pengetahuan dan keterampilan kita nggak mandeg. Terus diasah sesuai perkembangan. Tapi, lembaganya memang harus mumpuni seperti Qubisa. Selain programnya, jaminan yang diberikan pada para peserta bootcamp asyik juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya Kak, QuBisa ini bagus ya, programnya lo banyak ga hanya Bootcamp, tetapi ada banyak pilihan materi sesuai kebutuhan, saya juga perlu upgrade kemampuan nih, hmm pilih program yang apa ya?

      Hapus
  3. update ilmu nggak mengenal usia dan waktu, meskipun aku udah bekerja, tapi aku juga tertarik ke bidang dunia digital
    Ikutan kelas online seperti bootcamp ini memang menarik dan bisa mendapatkan banyak ilmu juga
    aku pengen coba ikutan kelas yang lain juga, pilihan kelas di Qubisa bagus bagus semua

    BalasHapus
  4. Meski saya tak muda lagi, tapi saya suka banget belajar dan upgrade knowledge. Bootcamp ini cocok juga untuk segala usia ya mbak

    BalasHapus
  5. Bagi seorang blogger terutama yang ingin fokus di bidang itu, saya rasa wajib banget ikut bootcamp ini

    BalasHapus
  6. Bootcamp QuBisa sangat cocok bagi semua kalangan, khususnya pekerja maupun pemilik usaha. QuBisa bisa menjadi pilihan dalam meningkakan kemapuan SDM sesuai dengan kebutuhan

    BalasHapus
  7. Qubisa ini contoh aplikasi yang banyak membantu para pencari kerja untuk upgrade skillnya. Bagusnya lagi bisa diakses kapan saja dan dimana saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak..
      Banyak pula lagi ya pilihan mau kursus apa, jadi belajar buat tingkatkan skill makin Semangat deh

      Hapus
  8. wah di era digital gini kalau mau usaha mah selalu ada jalan yaaa.. apalagi semua bisa diakses melalui dunia digital, upgrade skill dll kita bisa maju lebih cepat 10 langkah ibaratnya tu

    BalasHapus
  9. Duh kak ngiler ada bootcamp kaya gini. Pengen ikutan iiik, tp kalau aku awam banget gimana ya?

    BalasHapus
  10. Recomended app untuk skill up bagi siapa saja yang ingin meningkatkan keahlian, apalagi bersertifikat bnsp.

    BalasHapus
  11. wah sindiran buat aku nih, hehe. emang ya, bagi pekerja digital, harus selalu rajin update skill biar enggak tertinggal dengan perkembangan teknologi yang tanpa batas

    BalasHapus
  12. Jaman sekarang praktis ya belajar dari mana aja bisa, ini sih pas bgt dari rumah aja bisa upgrade skill. Apalagi topiknya lagi dibutuhin bgt sekarang ini.

    BalasHapus
  13. Penting banget memilih bootcamp yang punya jaminan mendapatkan pekerjaan. Tapi saya lebih tertarik dengan bootcamp QuBisa ini yang ternyata sudah terkoneksi dengan BNSP.

    BalasHapus
  14. waah nice info nih, pakai aplikasi Qubisa ternyata bisa buat nambah skill untuk para pekerja yaa. Ini banyak modul/ materinya kaah?

    BalasHapus
  15. Sekarang kita diberi kemudahan banget untuk ningkatkan skill tanpa keluar rumah. Ikut melalui aplikasi Qubisa banyak keunggulannya. Lulusannya pun sertifikasi BNSP dan ada jaminan dapat kerja lagi

    BalasHapus
  16. Wah pelatihan yg bagus nih...online ya? Oya apakah ini bisa juga diikuti misalnya utk pegiat UMKM yg punya usaha online gt?

    BalasHapus
  17. Tahun ini sudah punya rencana mau upgrade skill, mau banget ikut pelatihan di Qubisa dan dapat sertifikasi.

    BalasHapus
  18. QuBisa dari dulu memang platform pembelajaran yang oke banget. Baik kelas berbayar atau tidak, semuanya berkualitas dan membuat kita selangkah lebih maju.

    BalasHapus
  19. Banyak juga teman blogger yang merekomendasikan kursus online ini. Ternyata memang klaim yang diberikan cukup lengkap, ya. Untuk biaya kursusnya kisaran berapa, ya, Kak?

    BalasHapus
  20. alhamdulillah udah ada kali ya 2/3 tahun kenal QuBisa dan mempermudah banget buat ngembangin soft skill secara gratis

    BalasHapus
  21. Aku jg pakai QuBisa buat diriku upskill dan reskill. Banyak kursus gratisnya yg oke2. Apalagi skrg ada bootcamp jg. Cm belum nyobain yg bootcamp, blum ada biayanya.

    BalasHapus
  22. Makin berumur makin sadar kalau marketing adalah kemampuan penting yang wajib dimiliki siapapun. Apalagi persaingan makin ketat. Untung sekarang ada bootcamp marketing ya kak.

    BalasHapus
  23. Sangat keren ya kak bisa belajar banyak trik marketing karena mau nggak mau butuh banget untuk masa depan kita

    BalasHapus
  24. Ikut bootcamp seperti yang ada di QuBisa ini sepertinya juga penting untuk orang yang ingin update skill ya. Seperti saya yang sudah vakum dari dunia kerja cukup lama. Dengan mengikuti program-program ini rasanya kita bisa mendapat pengetahuan dan keahlian terbaru sekaligus sertifikasi yang berguna ya jika ingin kembali ke dunia kerja.

    BalasHapus
  25. Duh, pengen juga ikutan bootcamp digital marketing. Bisa nambah pengalaman, relasi, dan juga skill baru. Thank you kak artikelnya sangat bermanfaat!

    BalasHapus
  26. Wah ternyata QuBisa sangat bermanfaat banget ya buat meningkatkan skill kerja.

    Apalagi dengan keberadaan sertifikat tentu akan memberi opsi yang lebih baik dalam mencari kerja ya

    BalasHapus
  27. Penasaran banget sama ilmu digital marketing ini.
    Karena selain saat ini dibutuhkan banyak bisnis di dunia digital, juga penting untuk blogger meningkatkan performa blognya melalui Bootcamp digital marketing.
    Belajar online terbaik di Qubisa yang menggunakan sistem online learning.

    BalasHapus
  28. suka banget deh kalau ada pelatihan bersertifikat. ini ada online dan offline nya ya. sy pernah ikut yang online tapi belum coba offline nya sih..

    BalasHapus
  29. Asyik banget bootcamp pelatihan digital marketing di QuBisa bisa dapat jaminan kerja. Cocok buat fresh graduate atau yang mau isi waktu luang agar lebih produktif.

    BalasHapus

Posting Komentar