[recent]

Recent Post

3/recentposts

ASUS Zenfone 9, Bakal Rilis Besok 17 November 2022!

Posting Komentar

Ponsel menjadi barang wajib di masa sekarang ini baik kalangan muda, tua bahkan anak-anak karena tidak hanya sebagai hiburan tapi pekerjaan dikerjakan melalui handphone. Untuk itu diperlukan ponsel dengan performa mumpuni, tentunya harga ramah dikantong. 

Dalam waktu dekat ASUS Zenfone 9 bakal rilis di Indonesia. sebutannya si mungil banyak lebihnya, performanya ‘galak’ berkat prosesor flagship terbaru Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful. Chip anyar ini mampu mencapai CPU clock speed sampai 3.2 GHz, menghasilkan performa CPU dan GPU 10% lebih tinggi namun dengan efisiensi CPU 30% dibanding sebelumnya. 

ASUS Zenfone 9 bentuknya ringkas, ponsel ini sengaja didesain untuk penggunaan satu tangan dan kemudahan di simpan dalam saku. ASUS membekali Zenfone 9 dengan ZenUI yang memberikan performa yanglebih cepat dan mulus, sekaligus pintar. Dengan antarmuka ini, Zenfone 9 lebih mudah di navigasi, dilengkapi dengan tool Edge untuk menemukan aplikasi favorit cepat. 

Kamera utama beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8k dengan kecepatan 24fps. 

Kamera kedua dibelakang memiliki lensa ultra-wide beresolusi 12MP dengan sensor SONY IMX363 dengan aperture F2.2 dan mampu merekam video 4K pada kecepatan 60fps dengan EIS dan pengoreksi distorsi yang real-time. 

Performa ASUS Zenfone makin mewah saja bukan? Mau tahu fitur-fitur apa yang dihadirkan di ASUS Zenfone 9? Besok tepatnya tanggal 17 November ASUS Zenfone bakal rilis. Selengkapnya akan aku bahas di postingan selanjutnya ya kawan.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar