[recent]

Recent Post

3/recentposts

Kreasi Noodle Carbonara Cheese with KRAFT Quick Melt

Posting Komentar

Menikmati akhir pekan bersama keluarga adalah hal paling ditunggu-tunggu, menikmati teh hangat di halaman rumah sambil memandang puluhan bintang bertebaran di langit. Momen sederhana akan terus dikenang, karena kebersamaan bersama orang kita cintai sesempat mungkin dilakukan bukan sekadar direncanakan.

Beraktivitas selama satu minggu penuh, menggantungkan roda perekonomian pada perusahaan demi sesuap nasi siap tersaji di meja makan. Setidaknya berilah kesempatan badan untuk istirahat, beri ruang untuk diri, dan keluargamu melepaskan kepenatan dengan berbagi canda tawa. Hal itu dapat menjadi obat mujarab bangkitnya semangat dari dalam diri.

Ada banyak cara menghadirkan momen tawa di tengah-tengah keluarga, diantaranya

Menonton film di bioskop atau di rumah rame-rame

Kalau lagi nggak pengen di rumah, bosen lihat suasana dirumah, waktunya kalian keluar menikmati indahnya jalanan tengah kota. Beli tiket di bioskop, jangan lupa popcorn, nikmatin film sesuka kalian.

Atau kalian bisa mengajak teman-teman kalian menonton film di rumah rame-rame, eits pastikan keluarga kalian mengizinkan teman-teman kalian bikin kerusuhan di rumah.

Menikmati korean grill di rumah

Kalau kalian pecinta drama korea pasti nggak asing makanan model ini, sebenarnya ada cara praktis pesen menu di restoran. Demi menghemat budget mending di rumah hehe, bahan-bahannya bisa dibeli di minimarket terdekat.

Menikmati korean girl sambil nonton film keluarga, ah berasa waktu ini punya kita bersama yang lain nggak ada urusan.

Berolahraga bersama

Menikmati hari libur dengan santai dambaan setiap orang, pasti pilihannya rebahan kan? Ya lah apalagi, seminggu full jam tidur berkurang. Giliran wekeend waktunya balas dendam dong, eits coba deh rebahan diganti berolahraga, yah minimal lari kecil keliling kompek atau bersepeda di car free day minggu pagi. Kan lumayan selesai bersepeda bisa jajan macam-macam.

Pergi ke suatu tempat

Kalau zaman sekarang menyebutnya healing tipis-tipis. Eits maksudnya healing benaran untuk refreshing lo ya bukan karena frustasi kerjaan maunya healing aja. merencanakan liburan, mendatangin destinasi alam sepertinya cara tepat menyegarkan fikiran dan hati. Menghayati pemandangan, sejuknya hawa di lokasi, sedikit menenangkan fikiran, melupan sejenak persoalan di tempat kerja.

Membuat kreasi di rumah

Ini termasuk momen sederhana dicipatakan dari rumah, sebagai seorang ibu tentu harus memiliki kreativitas melampaui guru di sekolah. Menciptakan suasana hangat, menumbuhkan rasa semangat ingin mencoba pada anak-anak. Si Ayah juga jangan dilupakan, Ayah punya peran penting mendampingi anak-anak saat bermain.

Membuat kreasi noodle carbonara cheese with KRAFT Quick melt yang super meleleh. Lebih tepatnya camilan simpel, bergizi cocok dinikmati santai bersama keluarga.

Yang perlu disiapkan

1 KRAFT Quick Melt

1 pcs Susu full cream

1 Mi instan

½ Butter

¼ Kaldu

¼ Lada

¼ Garam

1 Siung bawang dicincang tipis

¼ Siung bawang bombay

1 Buah tomat

1 Pakcoy

Sedikit daun seladri

 

Cara buatnya

1. Rebus mi terlebih dahulu, ber sedikit minyak dan sedikit garam agar tidak lengket. Tiriskan.

2. Panaskan Butter di pan, lalu masukkan bawang bombay, dan bawang putih tumis hingga layu dan harum.

3. Masukkan susu cair. Tambahkah garam, lada, kaldu sesuai selera.

4. Setelah mengental masukkan mie, aduk hingga rata dengan api kecil.

5. Masukkan KRAFT Quick Melt, lalu aduk rata cepat hingga mengental.

6. Sajikan di piring dengan plating menarik.

Kenapa KRAFT Quick Melt?

Keju Quick Melt memiliki tekstur lembut dan mudah meleleh ketika dipanaskan. Selainitu keju ini juga memliki warna kuning agak ketuaan atau lebih gelap dari pada kraft cheddar. Keju Quick Melt sendiri leboh bervariasi dalam proses masakan misalnya digunakan toping makanan cepat saji atau makanan yang dikukus. Selain itu keju ini juga bisa digunakan sebagai isian makanan, misalnya risoles dengan proses penggorengan maksimal lima menit.

Keju Quick Melt bisa sebagai cocolan saus makanan tertentu karena memiliki tekstur lembut sehingga saat dicocol rasa lebih creamy dan mantul.

KRAFT Quick Melt sudah diproses sedemikian rupa ini memiliki karakter meleleh saat dipanaskan dan memiliki rasa kenyal dan mulur yang khas. Tak hanya itu KRAFT ingin membantu Ibu menyiapkan bekal anak yang praktis dan enak. Mengajak para Ibu memasak dengan kreasi luar biasa dengan tampilan, rasa, dan nilai gizi yang baik. Karena setiap 30g takaran KRAFT Quick Melt memenuhi 20% kecukupan gizi harian.

Keunggulan KRAFT Quick Melt, bertekstur sempurna (leleh sempurna tidak terlalu cair), leleh hanya dalam waktu 3 menit, memiliki rasa lezat dan gurih keju yang khas.

Praktisnya keju KRAFT Quick Melt ini dapat dilihat dari cara penyajiannya, dengan cara mengiris atau memarue KRAFT Quick Melt. Dalam hitungan 3 detik – 5 menit sudah meleleh. Lelehan keju ini tak hanya menggiurkan namun melezatkan makanan yang dimasak.

Membuat kreasi makanan asal pakai keju KRAFT Quick Melt masak apapun jelas teras nikmat dan istimewa. Soal harga dijamin terjangkau, sudah tersedia di minimarket terdekat. Oh ya KRAFT Quick Melt sudah mendapatkan sertifikat halal oleh MUI. Oleh karena itu penyuka keju tak perlu khawatir untuk mengkonsumsi produk ini.


 Yuk ikutan kreasi KRAFT Quick Melt 3 menit leleh

Kalian harus recook menu aku buat tadi, kalau ingin mencoba menu kreasi KRAFT Quick Melt lainnya kalian bisa kunjungi situs https://bundakraft.com disana ada banyak menu kreasi bisa dicoba di rumah. Lumayan siapa tahu menu itu bisa untuk sogokan calon mertua saat diajak calon ke rumahnya hehe.

 


lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar