[recent]

Recent Post

3/recentposts

SehatQ, Aplikasi Kesehatan Dalam Genggaman Cocok Sebagai Asisten Pribadi

Posting Komentar


“Hal yang paling menyenangkan di tengah masa sulit adalah kesehatan yang baik dan tidur yang cukup” Knute Nelso. Mengingat lagi bagaimana paranya kondisi pandemi 2 tahun terakhir kemarin, banyak kehilangan anggota keluarga, tenaga medis ikut terpapar, rentetan kematian tiada henti selama beberapa bulan, belum lagi virus baru covid berupa flu omnicorn yang menyerang tahun ini.

Aku sendiri benar-benar mengalami badan panas sampai setengah hari. Awalnya tenggorokan tiba-tiba radang lanjut keringan dingin, panas tinggi nggak turun, pusing. Perlu rehat hampir 3 hari sekaligus recovery takutnya bila dipaksakan aktivitas di luar bisa menular.

Alhamdulillah sudah pulih bisa kembali bekerja, eh ternyata teman kantor pada gantian sakit. Kemarin si B dan D, sekarang si F dan si G giliran sakit. Memang virus semacam ini menular secara cepat.

Nggak usah jauh-jauh adek sendiri barusan sembuh dari sakit musiman kemarin, panas tinggi, pusing, nggak nafsu makan. Bingung dong? Alhamdulillah ketemu aplikasi SehatQ. Jujur pertama kali gunain aplikiasi kasi ini untuk membantu mencari informasi sakit apa yang diderita adik ku.

Nggak sengaja muncul di fyp beranda instagram, orang mereview setelah menggunakan layanan kesehatan SehatQ.

Yuk berkenalan SehatQ

SehatQ merupakan platform digital kesehatan berbasis aplikasi dan web, menyediakan layanan kosultasi kesehatan. Fiturnya banyak, sangat membantu memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan.

Serunya di SehatQ.com menyediakan berbagai produk kesehatan dengan harga promo lebih murah. Buat kalian kalau mau beli obat cus beli di SehatQ.com aja.

Berbagai fitur yang ditawarkan SehatQ

Aplikasi sehatQ termasuk aplikasi yang mudah dalam mengoperasikannya. Cara registrasinya pun mudah, ada tiga pilihan  menggunakan google, facebook, gmail selajutnya bebas menggunakan semua fitur di SehatQ. Kemudahan yang ditawarkan dari pencegahan, pengobatan, perawatan setelah sembuh semua tersedia di aplikasi ini.

Lewat aplikasi sehatQ kita bisa mengakses informasi kesehatan yang jelas dan terpercaya. Lebih dari itu SehatQ menghubungkan dokter dengan pasien sehingga dapat membantu memberikan konsutasi kesehatan, kemudian bisa berlajung booking/atur jadwal bertemu.


 

Artikel SehatQ

Melalui fitur ini kita bisa mendapatkan informasi yang berkualitas dan terupdate seputar kesehatan. Jadi kalau kamu perlu referensi bacaan atau hot issue seputar kesehatan cus buka di aplikasi SehatQ aja.

Artikel yang dipublish dapat dipercaya dan dipertanggungjawbkan, daripada mengakses informasi yang tidak jelas sumber bacaannya mending akses artikel dari SehatQ saja.

Chat Dokter SehatQ (gratis)

Manfaatkan chatting gratis dengan dokter SehatQ sampai 2 kali dalam seharinya. Tidak hanya fitur chat online, bisa melalui video call tentunya sangat membantu penanganan, perawatan medis pasien jarak jauh yang tidak memungkinkan datang ke layanan kesehatan.

Fungsi tanya DokterQ ini lebih ke mendiskusikan mengenai gejala, pengobatan, sekaligus penanganan. Selain pengobatan, fitur tanya dokter SehatQ  bisa dimanfaatkan untuk konsultasi mengatur pola hidup sehat bila ingin memperbaiki kesehatannya.

Toko SehatQ

Di fitur ini kita bisa mendapatkan berbagai produk kesehatan, dari obat, vitamin herbal, alat dan kesehatan, kesehatan gigi dan mulut, bahkan skincare, produk perawatan tubuh dan kecantikn terseddia di Toko SehatQ.

Nggak hanya itu, toko SehatQ juga menyediakan layanan kesehatan diantaranya vaksin dan imunitas, layanan ibu dan anak, medical check up dan treatment kecantikan.

Obat SehatQ

Pada fitur ini kita bisa menemukan lebih dari 100 obat, dilengkapi informasi detail, efek samping, manfaat, aturan pakai disertai gambar dari packaging jenis obat, sehingga kita dapat meminimalisir kesalahan.

Pencariannya cukup mudah, sehingga sangat membantu orang awam dalam menemukan obat. Keterangannya pun jelas, mau pakai resep dokter atau tidak.

Tindakan Medis

Fitur tindakan medis atau kita kenal pertolongan pertama, nah hadirnya fitur ini bisa membantu masyarakat bila terjadi hal mendesak sehingga memerlukan tindakan medis.

Semua informasi dijelaskan sedetail mungkin, hal ini menunjukkan keseriusan SehatQ dalam membantu masyarakat jika mengalami gangguan dan membutuhkan tindakan medis.

Di dalam fitur ini tersedia fasilitas booking tindakan medis, ada pilihan rumah sakit dan dokter sesuai di bidangny. jadi kita tidak harus menunggu proses pendaftaran panjang di rumah sakit.

Booking Dokter SehatQ

Ada banyak pilihan fasilitas kesehatan disesuaikan dengan lokasi tempat tinggal terdekat. Pilihan dokter spesialis pun disediakan, jadi kita bisa booking atus jadwal ketemuan.

Promo Khusus SehatQ

Jangan sampa dilewatkan promo khusus kesehatan, kapan lagi coba berobat tapi dapat diskon. Ada banyak promo khusus diantaranya promo usg kehamilan, paket vaksinasi dewasa, paket rapid tes covid 19, dan lain sebagainya.

List nama penyakit

Fitur ini memberikan kita daftar keilmuan nama penyakit yang belum kita ketahui. Dengan menggunakan SehatQ kita bisa cari penyakit yang diderita seseorang dari gejala, penyebab hingga diagnosa dokter. Kita juga diarahkan mendatangi fasilitas kesehatan jika sudah memiliki gejala tertentu.

Kemudahan aplikasi dalam genggaman tentunya membantu masyarakat terutama masyarakat awam. Kehadirannya dengan berbagai fitur tak pelak menunjukkan keseriusannya menolong masyarakat yang sedang kesusahan. Bisa diakses via web atau smartphone.

Dari semua fitur yang disediakan SehatQ memiliki tim editorial yang secara khusus memilih konten berdasarkan kebutuhan masyarakat luas dan mengikuti perkembangan informasi terupdate.

Overall, sebagai pengguna aplikasi kesehatan yang tergolong baru cukup dimudahkan dengan pilihan informasi yang ditampilkan. Mungkin lebih tepatnya SehatQ cocok jadi asisten kesehatan pribadi.

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar