[recent]

Recent Post

3/recentposts

5 Rekomendasi Restoran Bisa Pesan Online di Sidoarjo

Posting Komentar

 

Lagi pengen buka puasa di luar? Atau lagi menghemat tenaga masak? Tenang nggak usah khawatir diluaran banyak restoran yang siap diorder.

Nggak usah nunggu bulan puasa, hari biasa aja kalau nggak sempet masak, pesan online adalah jalan ninja menyelamatkan perut kelaparan. Baik itu sudah emak-emak, anak muda, atau mereka yang nikah muda kalau lagi bosan masakan rumah, tinggal pencet buka aplikasi ijo, biru, orens datang tinggal bayar.

Lagi posisi di Sidoarjo? Wah samaan dong, kebetulah ini warga Sidoarjo asli. Aku kasih referensi resto online untuk berbuka puasa wilayah Sidoarjo Kota, diantaranya:

Ayam Bakar Pak Dhe

Di wilayah Sidoarjo kota ayam bakar pak dhe ada 3 cabang kalau tidak salah. Di tengah kota pas, dekat alun-alun sidoarjo ada, di taman pinang, dan di dekat samsat sidoarjo. Cukup strategis untuk dijangkau, apalagi kalau Ramadan gini banyak promo bukber. Terpantau bukber disana sekarang mulai 18 ribuan.

Apa saja menunya? Dari tag line nya ayam, bisa dipastikan menu mengandung ayam, baik itu digoreng, dibakar, dibumbu. Tenang aja nggak hanya ayam, ada menu ikan juga.

Mau dimakan ditempat atau pesan online semua available kok.


 

Masakan Padang

Ya kita tahu semua masakan padang enaknya belum tertandingi, bahkan menjadi makanan favorit orang luar negri. Masakan padang mempunyai kekocokan khas untuk lidah masyarakat Indonesia. Rendang daging sapi, dendeng batokok, gulai daun singkong, jengkol balado, gulai kepala ikan, gulai cincang, gulai tunjang adalah meu favorit yang bisa kalian pesan di warung nasi padang.


Masakan padang di wilayah sidoarjo kota cukup banyak loh, eits kalian harus selektif mana masakan yang benar-benar masakan padang. Kalian bisa coba pesan masakan padang di dekat kantor pos di Sidoarjo kota, di situ masakan padang benar-benar asli enak poll.

Kenapa harus selektif? Karena nggak semua masakan padang enak, beda tangan yang masak ya beda juga rasanya.

 

Mi Gacoan

Hayo pecinta mi angkat suaranya? Termasuk diriku sendiri hehe. Pelopo tagline “Mi terpedas no 1 di indonesia”. Sudah buka cabang lebih dari 10 kota di Indonesia. Sudah menunjukkan eksitensi kualiatas rasa bukan main, kerumunan di outlet mi gacoan sering menuai kontroversi. Hal itu membuktikan taste mi gacoan nggak bikin bosan. Cocok banget dipesan rame-rame bareng besti, selain mi pedas, camilannya oke loh. 


 

Ada dimsum, lumpia udang, ceker, udang keju, udang rambutan, pangsit goreng, siomay. Ah mantap kali jadi pencuci mulut. Selain itu ada jenis es bermacam-macam nama dengan topping menggiurkan.

Soal harga bagaimana? Harga sangat friendly, under 15k.  

Nasi Babat Bu Kus

Pecinta jeroan mana suaranya? Kalian wajib cobain nasi babat khas Bu Kus ini. Lokasi di jalan diponegoro no. 132. Buka setiap hari kecuali hari senin libur.

Selain nasi babat, ada nasi rawon, nasi pecel, dan tersedia di aplikasi online. The best sego babat Sidoarjo ya disini ini tempatnya. Soal rasa jelas berkualitas, meski tempatnya di pinggir jalan rasa kuliatas bintang lima. Nggak bulan puasa aja cari parkiran susah. Mending pesan online aja untuk buka puasa.


 

Nasi Ayam dan Bebek dekat RSI Siti Hajar

Mungkin kedengarannya seperti warung nasi ayam cabang purnama yang bertebaran di pinggir jalan habis maghrib, tapi warung ini berbeda. Aku lupa nama warungnya apa, buka tiap sore jam set 5 an.

Yang berbeda adalah ayam, dan bebek punya tekstur empuk tidak alot sama sekali. Terutama daging bebek the best empuk, bahkan tulangnya pun bisa dimakan. Dari semua tempat bebek yang pernah kudatangi, ya disini ini cocok masakan daging bebeknya.

Baru buka aja udah di serbu pembeli, cocok untuk menu buka puasa kalian. Masak nasi saja, lawuhnya beli disini.

nggak sempat foto kalau beli malam,  siangnya tutup

Nah itu tadi referensi restoran yang bisa di pesan online, kalau mager cus mulai besok bisa dipesan. Mau buka puasa di tempat juga oke kok.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar