[recent]

Recent Post

3/recentposts

5 Rekomendasi Seris di WeTV, Siap Menemani Libur Lebaran!

Posting Komentar

 


WeTv atau Vidio original? Kalau aku punya pilihan itu, kalau kamu? Bermacam-macam platform nonton sekaran ini. Ada disney plus hotstar, viu original, maxtream, netflix, iflix semacam tv berlangganan bedanya kalau ini isinya seris-seris saja. Gratis atau berbayar? Karena ini chanel bukan merek TV pastinya tidak gratis, tapi ada kok yang gratis syarat dan ketentuan berlaku. Asalkan kalian ngikuti terus judul seris yang kalian suka, biasanya episode gratisan tayang terlambat, misalnya kalau berbayar satu minggu keluar 2 episode sedangkan gratisan hanya 1 episode nunggu lagi 1 minggu.

Ya gpp lah daripada nonton bajakan hehe. Sekarang ini menjamur platform nonton untuk anak muda dan keluarga pasalnya drama di televisi kurang menarik penonton Indonesia. apalagi musim libur lebaran gini, paling tepat nonton seris bareng keluarga di rumah.

Kali aku merekomendasikan judul seris di WeTv wajib kalian tonton bareng pasangan, saudara, teman atau keluarga. Yuk simak

1. Ustad Millenial

Menceritakan sosok anak muda millenial diperankan Arbani Yazis, bercita-cita menjadi pendakwah sejak kecil. Namanya mas Ahmad, memiliki pertemanan sejak kecil bersama anak dari sahabat ayahnya. Selepas pulang dari Gontor Ahmad kembali ke kampun halamannya kembali melanjutkan bisnis ayahnya yang hampir bangkrut.

Cerita bisnis hampir bangkrut, Ahmad berada dalam himpitan pilihan sulit perempuan yang dicintainya. Adik perempuan dari sahabatnya menyukai dia sejak kecil atau teman baru dia tapi berbeda keyakinan. 


 

2. 17 selamanya

Kalian suka sejarah? Suka cerita berlatar 70 an? Fix harus tonton seris yang lagi tayang ini. Perempuan hampir sekarat karena tidak sengaja terkena hempasan pisau tajam, diberi ramun air mata roro jongrang bisa hidup kembali dan abadi tidak pernah menua.

Teman-teman menyebutnya penyihir karena setiap kali terluka, maka luka itu akan sembuh dengan sendirinya. Untuk menyebunyikan identitas dirinya yang tidak bisa menua, Dawai dan kakaknya Sri harus berpindah-pindah tempat tinggal agar tidak adaorang  yang mengetahui.

Pertemuannya dengan Putra mengingatkan Dawai akan kisah cintanya dengan Slamet kala itu. Bertahun-tahun Dawai dan Sri mencari keberadaan Slamet untuk menanyakan apa alasan dia meminumkan ramuan untuk Dawai hingga seperti terkena kutukan abadi.

Semakin Dawai mencari orang-orang yang berhubungan dengan Slamet, semakin dekat Dawai mejadi buronan perampok. Apakah Dawai akan jadi korban terbunuh seperti 9 pemuda pemilik air mata rorojongrang lainnya?


 

3. 1 Amin 2 Iman

Berada diantara cinta, keyakinan, dan masa depan disitulah Aisyah berdiri sendiri. Ia dihadapkan dengan dua pilihan pria: Hanan yang berbagi iman dengannya, atau Aryan yang pernah memanjatkan amin yang sama dengannya.

Aisyah disibukkan oleh pekerjaannya sebagai koas (co-assistant) di sebuah rumah sakit. Ia aia juga harus menghadapi dokter Hanan yang cukup ketus. Hanan sukses membuat hari-hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan karea sikapnya yang ketus dan tidak ramah.

Ditengah kesulitan yang ia hadapi, Aisyah bertemu Aryan yang memberinya semangat untuk melalui hari. Hanan dan Aryan sangat berbeda. Sementara hanan adalah pria idelais, Aryan memiliki pandangan hidup yang lebih santai. Namun dua-duanya sukses memengaruhi hidup Aisyah.

Dari segi sikap, Aryan mampu membuat Aisyah nyaman. Namun satu hal yang mengalangi hubungan mereka, perbedaan keyakinan. Ketika Aisyah mulai masuk dalam hidup Aryan, Hanan ternyata diam-diam menyukainya. Bahkan berniat melamar Aisyah.

Aisyah benar-benar dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Hanan yang seiman atu Aryan yan membuatnya merasa nyaman. Tak hanya itu Aryan semakin terpuruk karena adiknya dirawat di rumah sakit karena sakit ginjal. Siapakh pilihan Aisyah untuk pendamping hidupnya?


 

4. Kaget Nikah

Referensi drama komedi romantis pas ditonton bareng pasangan atau teman. Hidup Lalita awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan diulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya. Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan. Insiden ini membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita.

Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, Bogor, dimana ia bertemu Andre, anak rekan kerja Ayahnya. Namun ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulan tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya. Sayangnya kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila. Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya. Mampukah Lalita dan Andre bertahan dalam penikahannnya?


 

5. Sianida

Amelia dan Jenny adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal. Amelia dipaksa menikah oleh keluarganya dengan David karen ingin memisahkan Amelia dari Jenny. Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya. Jenny berbalik mencurigai David sebagai pembunuhnya, namun hal ini sama sekali tidak mudah karena David menuduh Jenny mati-matian melalui media, TV, wawancara dan berbagai cara lain. Bisakah Jenny membuktikan dirinya tak bersalah?.


 

Nah itu tadi 5 rekomendasi seris yang bisa kalian tonton selama libur lebaran kali ini. Semoga libur lebaran kalian lebih berwarna tahun ini

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar