[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum Mask dan Triple Glow Serum

14 komentar


“Aduh kulit aku kok makin gelap ya, apa karena tiap hari kena polusi di jalanan? gimana dong gaes biar kulit wajah aku kembali cerah?” itu adalah jeritan teman satu kantor mendadak kaget saat melihat ke cermin. Ya gimana ya, transportasi mudah dan murah meriah ya naik motor tapi ya itu resikonya wajah kita bakal jadi korbannya.

Sebagai rekan kerja baik hati sudah sepantasnya membantu yang sedang kesusahan. Wajah memang pandangan nomor satu saat berhadapan dengan orang lain. Nggak bisa dibayangin dong, kalau ketemu client wajah nggak effort untuk ditampilkan. Ah malu dong, honestly ini tantangan juga buat diriku untuk mencari skincare apa yang cocok untuk kulit wajah rekan kerjaku ini.

“Eh gimana sist udah ada rekomendasi kah enaknya wajah aku pakai skincare apa?” Pertanyaan itu muncul nggak lagi saat jam kerja tapi di kolom chat whatsapp. Menurutnya dia bakal lebih trust dengan produk yang rekan kerjanya sendiri sudah benar-benar memakai dibanding review di aplikasi online besar.

Sebelum menuju rumah aku sempetin mampir ke indomaret cari yang seger-seger, jalanan lancar tapi panasnya masyallah udah kayak bulan puasa panasnya. Kebiasaan perempuan yang dicari apa, yang dituju apa haha. Air minum udah di tangan, mata ini nggak bisa dibohongi, eh kaki ngajakin jalan ke rak make up dan skincare.

Pandangan mataku fokus tertuju Pond’s Triple Glow Serum Mask kemasan sekali pakai. Buru-buru dong aku cek, bolak-balik kemasan, paling penting lihat harga. Waww harga nya cukup affordable dong Cuma Rp. 19.200 aja. eh ini kemasan sachet loh, jarang-jarang ada produk serum minimalis dan eknomis gini. Pond’s tahu benar dah kebutuhan orang indonesia, muka glowing tanpa bikin kantong kering.

Karena aku penasaran mana mungkin harga Pond’s Triple glow under 20 ribuan, aku tanyakan langsung ke kasir. Eh mbaknya bilang iya benar mbak malahan itu best seler di sini cepat abisnya. Oke deh angkut.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengusung terobosan baru menghadirkan serum pencerah wajah mengadung Gluta-Boost-C yang bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Wah asyik banget tuh, bekas-bekas di wajah bisa segera dihempaskan seketika.

Serum ini juga mengandung B3 yang berfungsi menyamarkan pori-pori agar wajah tampak mulus. Dan Hyaluronic Acid Complex yang melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kuit untuk waja  tampak berkilau. Aduh kok pas banget dengan masalah kulit wajah aku sih, makin penasaran

Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.  Serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu.

Kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Ponds triple glow serum mask kemasan sachet sangat memudahkan pengguna, perpaduan packaging warna pink tua dan pink muda menambah kesan elegan pesona kecantikan perempuan Indonesia. Kemasannya yang imut cocok dibawa travelling atau staycation berisis 20 g. Pond’s sengaja menghadirkan kemasan masker sekaligus dalam satu wadah.

Tekstur, warna dan aroma

Teksturnya masker tidak jauh pada umumnya dari luar terasa dingin-dingin segar, saat dibuka diaplikasi ke wajah baru deh terasa segernya, adem, agak lengket. Warnanya cenderung putih, aromanya itu khas sopan banget di hidung.

Pada saat diaplikasikan di wajah amat mudah diatur, meski efek lengket dari maskernya tetap bisa dikondisikan di wajah.

Cara pemakaian

Seperti pemakaian masker pada umumnya memakai Pond’s triple glow serum mask sangat dianjurkan pagi hari sebelum beraktivitas  agar wajah nampak lebih segar dan malam hari selepas beraktivitas.

- Setelah memastikan wajah dalam kondisi bersih,

- Buka kemasan masker hati-hati awas tumpah karena pasti masih ada air didalamnya kan sayang kalau terbuang sia-sia,

- Buru-buru masker tempel dan ratakan ke seluruh wajah, tunggu 15-20 menit bisa kalian sambil mengerjakan hal lain.

- Lepas itu angkat, pijat pelan-pelan area wajah dan leher menggunakan sisa serum dari masker yang tertinggal, terakhir biarkan serum masker meresap ke dalam wajah rasakan kulit lebih ternutrisi dan lembut, tidak perlu dibilas 

Lanjut  pandanganku beralih ke Pond’s Triple Glow Serum harga Cuma 18.000, wagelas sih ini Pond’s seriusan ngeluarin skincare yang harga ramah di kantong. Cus angkut sekalian.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Honestly ini pertama kalinya cobain serum kemasan minimalis dari Pond’s Triple Glow Serum, masih terbesit keraguan akankah hasilnya sama seperti produk-produk lainnya. Yuk simak ulasan berikut ini.

Kemasan Pond’s triple glow serum ada dua macam. Ukuran besar bentuk kaca 30 gram disertai pipet dan sachet kemasan ramah kantong, berisi 75 gram awet digunakan untuk jalan-jalan. 

Nah karena ini adalah pengalaman pertamaku menggunakan serum kemasan sachet jadi nggak perlu dipermasalahkan untung atau ruginya, apalagi harga under 20.000 aja. warna kemasan pink unyu-unyu tertata jejer dengan masker Pond’s ya sekalian aja diangkut.

Wendy Red Velvet misalnya dia menggunakan pond’s karena punya tiga kekuatan sekaligus mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah orang Asia khususnya. Gluta-Boost-C  bekerja 60 kali lebih efektif dibanding vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.  Niacinamide berfungsi menyamarkan pori-pori agara wajah tampak lebih mulus. Hyalurinic Acid berfungsi melembabkan ke dalam setiap lapisan epidermis kuit tampak lebih lembab berkilau.

Tektur dan aroma

Pond’s triple glow serum punya tekstur lembek, sedikit cair, berwarna putih susu ketika diaplikasikan di wajah mudah diblend. 

Aroma Pond’s triple glow  serum cocok dengan tag linenya beauty seger, kalem, bikin nagih, pakai satu tetes serum berasa kurang pengen nambah-nambahin lagi.

Cara pemakaian

-     - Pastikan dulu wajah kita bersih, cuci muka dulu sebelum menggunakan serum Pond’s,

-     - Buka kemasan sachet Pond’s triple glow serum, teteskan di telapak lalu tap tap ke seluruh wajah dan leher,

-      - Biarkan serum meresap ke wajah, bisa langsung beraktivitas.


 

Yang aku rasakan setelah mencoba duo Pond’s Triple Glow Serum

Setelah aku mencoba dua triple glow serum ini kulit wajah aku sedikit mengalami perubahan, apalagi saat masker dilepas dari wajah kelihatan banget glowingnya bukan main berasa abis perawatan di tempat kecantikan mahal. Efek masker barusan dilepas, masih ada lengket dan airnya.

Ponds menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit, baru pemakaian 2 hari saja efek itu udah mulai kurasakan. Wajah agak cerah, terasa lembab keesokan harinya, kulit lebih kenyal dari biasanya. ini baru pemakaian yang kedua kalinya di wajah aku tidak efek yang gimana-gimana di wajah, dan masih penasaran hasil maksimal penggunaan serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s Triple Glow ini.

Ngomongin soal performa secara keseluruhan penilaianku 8/10 buat efek kelembabapannya, baru 2 kali pakai efeknya terasa kenyal, lembab di kulit wajah aku. Tadinya di pinggir hidung ada kulit kering  sampai kelihatan mengelupas, pelan-pelan memudar.

Kalau efek menghaluskan masih belum kerasa, masih merasa kulitku masih kasar, pori-pori pun tidak masih terbuka lebar, mungkin karena ini pemakaian belum seminggu.

Pertanyanya paling banyak emang benar Gluta Boost C benar memberikan efek mencerahkan, menghaluskan, sekaligus melembabkan?. Selama pemakaian duo triple ini sedikit ada perubahan, dari kejauhan kata orang-orang kamu agak glowing ya sekarang ini. Agak lebih pede aja nih kalau jalan nggak pakai masker, lumayana menyamarkan flek, kelihatan fresh jadi sedap dipandang.

Sulit tidak dipercaya Pond’s selalau punya terobosan unik mengatasi masalah wajah orang Indonesia dari dulu hingga sekarang. Harga Pond’s tripel glow serum versi sachet ini 18.000 aja dan harga Pond’s triple glow serum mask juga hanya 20.000 saja. Nah duo serum ini sengaja dibuat agar konsumen bisa merasakan manfaat serum pencerah wajah terbaik.

Kunci merawat wajah nggak hanya modal make up doang, perawatan seperti masker dan serum juga penting. Percuma dong wajah tampil cantik tapi tidak dirawat dengan skincare yang tokcare.

Nah sekarang aku jadi punya jawaban ke temanku serum apa yang cocok untuk kulit wajah seperti dia. ya pastinya Ponds bright beauty triple glow serum mask dan tripel glow serum  karena ada 3 kandungan kebaikan didalamnya Gluta-boost-C, vitamin B3, dan Hyalurnic Acid. Cocok untuk mengatasi pori-pori di wajah dia yang mulai melebar

Kemasan praktis ini sudah tersedia di indomaret terdekat. Kalian nggak perlu bingung harus cari toko kecantikan untuk mendapatkan serum pencerah wajah terbaik ini.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

14 komentar

  1. Kemasannya praktis ya kak, bisa dibawa bepergian tanpa ribet karena menuh-menuhin tas make-up.

    Kalo aku sih iyess bangettt nih

    BalasHapus
  2. Naah kalau udah ada di Indomaret kan enaaak, bisa langsung ke toko atau on line lewat klik Indomaret

    BalasHapus
  3. Hyaluron acid memang lagi booming banget dipake buat pencerah ya kak. Karena memang hasilnya terbukti efektif. Suka sama kemasan praktis POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
    Selain kemasan praktis harga juga irit.

    BalasHapus
  4. Kusuka kemasan praktis dan ekonomis begini, serum kemasan sachet begini enggak perlu mempermasalahkan untung rugi. Apalagi produknya POND'S yang sudah terbukti mumpuni.

    BalasHapus
  5. Tekstur serumnya agak cair jadi enak diaplikasikan ya mbak. Nggak lenget juga, sepupuku pakai serumnya. Terus kemarin aku nyobain yang serum sheetnya. Hihi
    Muka berasa cerhan dikit

    BalasHapus
  6. Bener mbaakk, kusuka sekali taglinenya. Pond's ini bikin muka glowing tanpa bikin kantong kering🤩

    Cocok sekali untuk kaum emak-emak yang sering galau antara skincare atau keperluan anak🤭

    BalasHapus
  7. Wajah kusam seperti saya ini sekarang memiliki kesempatan untuk lebih sehat dan lebih cerah dengan Triple Glow Serum ini ya...

    BalasHapus
  8. Serum Pond's Triple Glow Serum mungil yaa, praktis sekali dibawa kemana-mana.. Hasilnya mantap pula ^^

    BalasHapus
  9. Wah semakin teracuni saya dengan banyaknya review bagus serum POND'S ini, kemasannya pun simple dan harganya terjangkau ya mba :)

    BalasHapus
  10. saya suka sekali dengan maskernya apalagi digabung dengan serumnya bikin muka tambah glowing

    BalasHapus
  11. Kandungan masker POND'S ini ada glutha boost, B3, dan HAC nya ya Mbak, makanya dikatakan Triple Glow, bikin 3x lebih maksimal bikin glowing kulit wajah, wah mau dong...

    BalasHapus
  12. Asyikk yah mba, aku juga pakai ponds ini lhoo buat ademin wajah hehe, keliatan lebih glowing juga padahal baru sekali pakai, maunya rutin aah biar tahan lama glowingnya wkwkw

    BalasHapus
  13. aku juga udah nyobain pakai ini lhoo.. sumai ku aja jadi ikutan hehe.. jadi pengen stock lagi nih :)

    BalasHapus
  14. Wih dengan Pond's bisa membuat kulit menjadi lebih glowing ya. Kemasannya lebih ringkas juga.

    BalasHapus

Posting Komentar