[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Bodycare Scarlett Whitening Terbaru Charming

11 komentar

 

Scarlett Whitening tak henti-hentinya memanjakan konsumen dengan produk-produk andalannya, baik facecare atau bodycare. Setelah sebelumnya Scarlett mengeluarkan bodyscrub varian Jolly beraroma coffe, kali ini mereka mengeluarkan varian terbaru shower scrub “Charming” berwarna ungu. 

Ah sungguh cantik sekali warnanya, sebelum dirilis aku penasaran betul varian terbaru shower scrub apa ya warnanya? Tapi aku udah dapat bocoran dari Youtube salah satu artis yang menghadiri kondangan Ria ricis dan salah satu souvenirnya shower scrub berwarna ungu hehe.

Untuk menambah rasa penasaran, aku order tiga varian shower scrub sekaligus, Freshy, Jolly, Charming. Ah siapa sangka saat paket datang free gift dong, shower scrub mini 3 varian yakni jolly, charming, freshy. Alhamdulillah ada stok untuk travelling akhir tahun nanti.

Memang ya order produk perawatan di Scarlett nggak pernah gagal sama bonusnya aja ada. Sebelumnya dapat photocard song Joong Ki, eh sekarang dapat sabun mini yang lucu kemasannya. Ah lengkap sudah free gift dari Scarlett, apalagi sekarang mereka lagi ada promo beli 5 produk scarlett apa aja dapat potongan harga, wah kan lumayan tuh. Kalian bisa order melalui akun resmi @scarlett_whitening atau di shopee.

Bodycare Scarlett Charming

Produk-produk body care dari scarlett terutama shower scrub semuanya berbahan dasar aman dan ramah lingkungan, pastinya sudah teruji klinis, lulus sertifikasi BPOM, paling penting halal. 

Varian terbaru Charming memiliki khas tersendiri, fyi varian ini sangat jauh berbeda dengan varian lainnya, jika Scarlett launching produk terbaru biasanya aroma tersebut masih bisalah dikatakan memper memper varian lainnya. Tapi kali ini Scarlett punya alasan tersendiri sepertinya menggunakan khas aroma semama bunga, yang ditonjolkan bukan aroma wangi saja tapi lebih ke harum benda yang sulit untuk dikatakan. Penasaran kan gimana review varian chaming, yuk check this out.

Dari segi kemasan sudah jelas sama seperti kemasan body scrub lainnya, botol plastik tebal yang tentunya sangat aman diletakkan dalam kondisi apapun, tutup botol modelnya flip yang sangat memudahkan digunakan, nggak alot saat dibuka, kan biasanya ada tuh tutup botol keras banget mau dibuka, karena susah dibuka jadi nggak kepakai sabunnya. Eh tapi Scarlett berbeda dong, kemasannya friendly, anti ribet, anti tumpah.

Cara penggunaan

Cara penggunaan bodycare scarlett sangatlah mudah, basahi tubuh dengan air, tuangkan shower scrub ke scrunch kalian. Nggak usah banyak-banyak cukup seujung ruas jari aja, kemudian remas-remas hingga mengeluarkan busa melimpah, ratakan ke seluruh tubuh, rasakan dan nikmati sensasi segar menyatu dengan kulit, lalu bilas dengan air hingga bersih. 

Shower scrub Scarlett ini dapat digunakan setiap hari, tanpa terkecuali. Karena produk ini sudah disiapkan aman untuk semua jenis kulit, apalagi untuk membersihkan tubuh dari kegiatan sehari beraktivitas sangat dianjurkan mandi menggunakan shower scrub Scarlett. Dan aman untuk Ibu hamil dan menyusui.

Teksture, Color, dan Aroma

Shower scrub charming memiliki tekstur kental, tidak lengket, mudah menyatu dengan air, terdapat bulir kecil-kecil seperti jelly berwarna biru dan orens. Seperti judulnya “scrub” terasa kasar menandakan scrub itulah yang membantu proses pembersihan di kulit tubuh kita. Saat diaplikasikan di kulit terasa halus banget, scrubnya itu yang menambah sensasi kejut di kulit. Warna krimnya ungu, tajam banget warnanya.


So perfect aroma yang di launching kali ini, nggak hanya segar, tapi seperti mengandung aroma benda atau sesuatu yang sulit untuk diutarakan. Bukan aroma bunga ataupun buah, tapi lebih dari aroma itu, so varian ini benar-benar berbeda dari varian sebelumnya. Scarlett emang the best kalau launching varian terbarunya.

Shower scrub mini size

Sukses Scarlett membumikan shower scrub, sukses membius konsumen Indonesia akan aroma yang sudah dibuatnya. Kali ini mereka launching shower scrub mini, kemasan botol sama seperti botol sebelumnya hanya beda di ukuran saja. Di desain pas dalam genggaman, pas masuk tas mini jalan-jalan. Shower scrub mini ini juga ada 7 varian cucumber, jolly, charming, manggo, pomegrante, freshy, coffe.   

Ehm so cute teman-teman aku pada iri liat aku bawa shower scrub yang mini ini. Kebetulan aku order 3 varian imut ini, Freshy, Jolly dan Charming. 



Tertera botol kemasan berisi 30 ml model botol flip, anti tumpah, manfaatnya tidak jauh beda dari botol shower scrub kemasan pada umunya. Hanya perbedaannya di desain mini untuk memudahkan konsumen kesayangannya menikmati produk scarlett whitening. 

Shower scrub ini selain memberikan kesan glamour di setiap pemakaian, ditambah nuasana wangi yang tiada tara saat dirasakan, scrub yang terkandung di dalamnya mampu membantu memaksimlakna saat membersihkan tubuh. Makanya nggak heran bukan, walaupun tekstrunya greasy, tapi saat diaplikasikan sudah berubah halus seketika, bikin kulit keset. Nggak hanya itu juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, setelah seharian beraktivitas di dalam ruangan atau di luar ruangan shower scrub dari Scarlett emang paling pas jadi teman. 

Buruan deh pakai shower scrub!! Kulit kalian bakal jadi lebih halus setelah eskfoliasi, kulit kalian akan terasa lebih lembab dan pastinya keinginan semua perempuan yakni mencerahkan kulit tubuh.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. gemes banget ada kemasan mininyaaaaa 🥺
    cucok nih buat kaum coba0coba kayak akuuuu haha
    so far baru coba yang pome sama coffee sihhh

    kalo mbak paling rekomen dari ketiga ini yg mana nih?

    BalasHapus
  2. Oh, Shower Scrub nya aman untuk penggunaan sehari-hari kah?
    Aku kira bakal bikin kulit kering karena dia eksfoliasi terus-terusan.

    BalasHapus
  3. Aku baru tahu sekarang Scarlett body care ada size yang mini. Jadi lebih gampang dibawa pas jalan-jalan ya. Aku pingin coba varian yang wangi coffee

    BalasHapus
  4. Sukaaak dama aroma produk scarlet ketika di rumah qdik ipar melihat ada produk scarlet iseng2 mencobanya

    BalasHapus
  5. Aku jadi pingin nyoba shower scrub-nya. Penasaran kaya apa kalau abis pakai.

    BalasHapus
  6. Kalau untuk kulit kering cocok nggak ya? kulit saya sensitif banget soalnya

    BalasHapus
  7. Kayaknya lebih asik botol mini gini. Biar bisa segera ganti-ganti aromanya Scarlett yang segar ya.

    BalasHapus
  8. Lengkap banget mbaaak rangkaian body Care nya. Jadi pengen beli juga aku tuh. Scarlett emang ga kaleng kaleng deh kalau memasarkan produknya

    BalasHapus
  9. Wah, udah ada kemasan kecilnya. Jadi mudah kalo dibawa perginya. Aku selalu suka warna sabunnya ih, lucu kayak permen.

    BalasHapus
  10. kemasan mininya kiyutt, aku suka wanginya yang awet

    BalasHapus

Posting Komentar