[recent]

Recent Post

3/recentposts

Meja Makan Minimalis Impian Ibu Untuk Rumah Barunya

3 komentar

Bismilillahirohmanirrohim di awal tahun 2021 satu dari sekian mimpi Ibuku di ijabah Allah. Setelah di beri ujian berupa banjir sampai masuk rumah di awal tahun ini, akhirnya sekian purnama bangunan rumah depan yang sedang di renovasi sudah memasuki tahap finishing.

Alhamdulillah senangnya bukan main, bangunan dulunya kos-kosan kemudian beralih fungsi menjadi gudang yang kurang terawat atas izin Allah sekarang sudah berwujud seperti rumah minimalis ala ala gitu. Walaupun tidak terlau besar, tapi ukurannya pas seperti rumah perkotaan gitu.

Kondisi rumah kembali baru, masih kosong tanpa benda-benda apalagi perabotan tidak ada sama sekali. Rencananya rumah baru ini akan di kontrakkan biar menghasilkan uang, agar menambah nilai jual tinggi untuk kontrakan rumah, juga diperlukan perlengkapan perabotan yang tidak kalah istimewanya kan?.

Untuk memastikan perabotan rumah yang berkualitas Ibu datang sendiri ke toko perabotan mencari furniture dari lemari baju, rak sepatu, kursi dan ruang tamu.

Ketika milih-milih perabotan meja makan tidak ada model yang diinginkan Ibu. Kan jadinya kecewa karena belinya nggak jadi sekalian. Kalaupun ada yang cocok tapi tidak sesuai dengan bahannya. Yang diinginkan Ibuku itu model meja makan gaya rumah jaman sekarang. Siapa tahu kan, nanti rumah itu buat masa depanku eaakkk ngarep hihi.

Sebagai anak berbakti, tidak ingin dong melihat Ibu kecewa belum menemukan barang yang diinginkan. Di sela-sela kerja aku sempetin cari-cari model meja makan kekinian tahun 2021 dari mulai marketplace A, B, C, belum ketemu juga, sampai aku ketemu iCreate.id. disana banyak banget model meja makan kekinian pastinya Ibu nggak akan nolak deh kalau aku tunjukin beberapa modelnya.

Ternyata di iCreate.id nggak hanya menyediakan perabotan meja makan trend terkini saja, ada furniture lain nggak kalah kece abis modelnya misalnya sofa, kursi, meja tamu, meja tv, meja kerja, lemari pakaian, lemari berkas, rak, lemari kabinet, dan berbagai macam aksesoris untuk mempercantik hunian rumah impian kalian.

Pilihan ibu jatuh pada model meja makan ini....

Model postdam meja makan kayu  kursi

Meja makan kayu terbuat dari MDF yang dilapisi HPL (High Pressure Laminate) menjadikan meja makan minimalis ini awet untuk pemakaian dalam waktu lama. Dengan kaki terbuat dari kayu soid menjadikan meja makan ini kokoh untuk menopang aneka macam hidangan yang anda sajikan.


 

Spesifikasi

Panjang 140 cm

Lebar 80 cm

Tinggi 75 cm

Material MDF dan Kayu Beech

 

Keistimewaan meja makan postdam

Minimalis

Meja makan bergaya skandinovia ini memberikan kesan minimalis untuk ruang makan kalian.

Anti gores dan air

Lapisan atasnya dilapisi High Pressure Laminate (HPL). Material ini kuat karena bahan utamanya merupakan plastik keras PVC dengan permukaan bertekstur. Material ini lebih kuat darpada material sheet yang biasanya digunkan untuk melapisi furniture murah yang dijual di toko-toko  furniture.

Kuat dan kokoh

Kursi ini menggunakan kaki yang terbuat dari kayu solid yang kuat menanggung beban lebih dar 150 kg. 

 

Ibuku berkomentar : Loh mbak tokonya jauh gitu?

Tenang aja Bu iCreate.id bisa mengirim sampai ke seluruh Indonesia, iCreate.id juga menghadirkan beragam pilihan fasilitas pembayaran yang lengkap, mudah, dan aman tinggal transfer aja. Selain itu mereka juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa anda nikmati melalui kerja sama dengan berbagai kartu kredit terkemuka. ICreate.id berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman dengan jaminan orisinalitas untuk semua produk yang kami jual, transaksi dengan proses cepat dan mudah, fasilitas penukaran dan pengembalian produk, garansi resmi dari iCreate.id untuk kemudahan kalian.

Aman mbak? Beli furniture online gini?

iCreate.id ini merupakan toko online furniture yang sudah terpecaya, sudah banyak testimoni mengatakan mereka puas setelah berbelanja furniture online di iCreate.id. Ia hadir sebagai toko online furniture untuk menjawab kebutuhan masyarakat modern akan kemudahan berbelanja  kapanpun dan dimanapun anda menginginkannya. iCreate.id berusaha membantu kalian dalam bertransaksi  dan menikmati gaya hidup modern yang praktis melalui berbagai produk eksklusif  berkualitas premium  dengan harga yang kompetitif. 


Ada pengembalian barang mbak? Misal barang yang dikirim ada cacat?

Oh tenang bagi iCreate.id kepuasan pelanggan menjadi barometer untuk terus berinovasi dari hari ke hari. Dari sekian banyak produk unggulan, sebagai adalah produk pecah belah, tentunya tidak lupus dari kemungkinan lainnya. Berangkat dari adanya kemungkinan ini, apabila produk yang kalian beli mengalami cacat, kalian dengan senang hati akan melakukan proses pengembalian untuk produk tersebut.


Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu, dan kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan iCreate.id. Sebagai penyedia layanan jelas akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan.

Bagaimana cara order furniture di iCreate.id?

Silakan kunjungi website iCreate.id kemudian lakukan pendaftaran (Register) untuk dapat mengakses penuh informasi dan layanan pada situs ini. Fitur seperti pesanan barang hanya dapat dilakukan apabila anda sudah menjadi anggota (member) iCreate.id. informasi yang diperlukan.

Nama lengkap

Email

Alamat pengiriman yang lengkap

Nomor telepon

Sebagai catatan bahwa informasi yang sudah diberikan dan perubahan yang dilakukan di masa mendatang dianggap akurat dan benar. Apabila informasi dan perubahan yang diberikan tersebut ternyata terbukti tidak benar, maka pihak iCreate.id tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang dapat terjadi sehubungan dengan pemberian informasi dan perubahan-perubahan yang tidak benar tersebut.

Aman nggak mbak datanya Ibu?

Aman bu, tenang aja. Semua informasi pribadi yang diberikan kepada iCreate.id hanya akan digunakan dan dilindungi oleh iCreate.id. Setiap informasi yang kalian berikan terbatas utuk tujuan proses yang berkaitan dengan iCreate.id dan tanpa tujuan lainnya. Pihak iCreate.id dapat mengubah kebijakan privasi dari waktu ke waktu dengan melakukan pengurangan ataupun penambahan ketentuan pada halaman website iCreate.id atau kalian dianjurkan untuk membaca kebijakan privasi ini secara berkala agar mengetahui perubahan-perubahan terbaru.

Kalau mau dapat informasi terbaru dari furniture iCreate.id gimana mbak?

Bisa berlangganan melalui email, nanti pihak dari iCreate.id akan mengirimkan email secara berkala kepada kalian tentang produk-produk terbaru dan program promosi yang sedang di tawarkan. Pihak iCreate.id hanya menggunakan email kalian untuk keperluan iCreate.id dan tidak membagi, menjual, menyewakan, menukar atau memberikan kepada pihak ketiga tanpa persetujuan anda. Dan kalian pun bisa memilih untuk berhenti berlangganan kapan saja, pada setiap email yang kalian terima.

Kalian bisa cuss langsung follow akun sosial media 

Kalian bisa menghungi customer service

Pada hari Senin s/d Jumat dari pukul 8 pagi sampai 5 sore

Alamat kantor

Jl.AM Sangaji No. 2B

Petojo Utara

Jakarta Pusat

Telp: 02163439242

Mail: hello@icreate.id

Temukan inspirasi rumah idaman dan dekorasi dengan harga terjangkau



lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

3 komentar

Posting Komentar