Tags

[recent]

Recent Post

3/recentposts

Gigi Hadid Melahirkan, Apa Mereka Sudah Menikah?

Posting Komentar

 



Apakah Gigi Hadid dan Zyan malik sudah menikah? Pertanyaan itu yang muncul di benak netizen yang sudah lama mengindolakan mantan personil one direction ini. Tanggal 24 September Gigi Hadid melahirkan bayi perempuan, hal tersebut dibenarkan/dibuktikan melalui unggahan tweet Zyan Malik yang juga diberi foto tangan Zayn menggenggam jari seorang bayi.

Selang kemudian Gigi Hadid juga memposting foto hitam putih tangan buah hatinya bertuliskan.

“Gadis kami bergabung dengan kami di dunia pada akhir pekan ini dan dia sudah mengubah dunia kita, sangat menyayanginya” tulisnya di caption instagram. 

Lahirnya anak perempuan berdarah model internasional sekelas Gigi Hadid menimbulkan kehebohan di seluruh jagad dunia maya, tak terkecuali twitter, nama Zyan Malik dan Gigi pun jadi trending topik dunia.   

 


 

Kisah cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu mengundang rasa penasaran netijen dunia. Sempat dikabarkan putus-nyambung, dan ternyata sekarang Gigi sudah melahirkan bayi perempuan. 

Bulan Mei lalu Gigi diketahui hamil. Kabar tersebut disambut gembira oleh para fansnya. Gigi juga kerap membagikan update kehamilannya di instagram pribadinya. Tidak heran jika kolom komentar instagram miliknya banjir komentar netijen.

Meski begitu, bayi perempuan itu belum diumumkan secara detail baik wajah dan namanya, namun yang pasti para fans selalu menanti Gigi dan Zayn membagikan wajah cantik putri mereka laman media sosial mereka.

Lahirnya seorang bayi berdarah musisi dan model internasional selalu menimbulkan berbagai pertanyaan, mari kita ulas

Karena mereka berdua ada publik figur dunia, melihat pemberitaan bahwa sudah memiliki anak bisa jadi menimbulkan stigma baru dimasyarakat kaum millenial khususnya. Memilik anak tidak harus menikah terlebih dulu.

Zyan malik menjadi sosok Ayah tanpa melewati jalan pernikahan, Zyan malik menambah daftar panjang mantan personil 1D yang menjadi sosok ayah dengan tidak menikah sebut saja Louis Tomlinson lebih dulu menjadi Ayah. Mantan pacarnya Brianna Jungwith melahirkan bayi laki-laki, diketahui saat sang mantan melahirkan bayi laki-laki justru Louis Tomlisson berpacaran dengan perempuan lain.

Dikutip dari laman liputan6.com louis mengatakan bahwa Brianna adalah perempuan yang hebat dan calon ibu yang baik. jelas hebat lah, berjuang sendiri demi si jabang bayi tanpa suami yang sah. 

Di tahun 2017 Liam Payne juga sah menyadang status Ayah tanpa ikatan pernikahan juga,  seorang bayi lahir dari rahim pacarnya Cherly. Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan instagram pribadi Liam Payne lalu apakah Hary style dan Nial Horan akan mengkuti jejak teman-temannya bakal memiliki anak sebelum ada ikatan pernikahan. Well kita doakan semoga tidak akan terjadi.

Sepertinya menjadi hal yang lumrah di budaya orang-orang barat, pacaran tapi boleh tidur serumah tak lama kemudian memiliki anak dan hal itu bukan sebuah aib justru menjadi kebanggaan tersendiri. 

Lalu bagaimana nasab alias nasab anak yang telahir bukan hasil pernikahan alias hasil zina? Dikutip dari laman almanhaj.com anak yang lahir hasil dari zina maka anak tersebut akan dinasabkan kepada Ibunya dan tidak dinasabkan kepada laki-laki yang menzinai Ibunya, artinya nasab kepada Bapaknya terputus. Demikian juga hukum waris terputus dengan Bapaknya dia hanya mewarisi Ibunya dan Ibunya mewarisi. Demikian juga hak wali, kalau seorang anak perempuan terputus dengan Bapaknya yang menjadi wali nikah adalah wali hakim, dan bapaknya tidak wajib menafakhi anak hasil zina. Akan tetapi hubungan sebagai mahram tetap ada, tidak terputus meskipun hubungan nasab, waris, kewalian, nafkah terputus. Biar bagaimanapun anak itu adalah darah dagingnya tercipta dari air mainya walaupun hasil zina. Oleh karena itu haram baginya menikahi anak perempuan dari hasil zina sama haramnya dengan anak perempuan yang lahir dari pernikahan shahih.

Kelahiran bayi bukan karena pernikahan membuat insecure sebagian netijen dunia. Berita kehamilan dan kelahiran anak hasil zina saja sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh fansnya. Karena di budaya orang-orang barat hamil tanpa pernikahan adalah hal biasa. Coba aja Gigi dan Zayn tinggal di indonesia bisa gempar sejagad raya. 

Apakah setelah Gigi melahirkan Zyan akan hidup dan bersama dan menafkahi buah hati mereka?, seperti penjelasan diatas anak hasil zina tidak berhak nafkah atas Bapak yang sudah menzinai Ibunya.

Memang ya Islam itu sudah mengatur semuanya termasuk juga tentang pernikahan. Bukan bermaksuda memberi nilai buruk pada agama lain, tapi ya inilah kenyataanya jika bayi lahir dari hasil zina maka nasabnya tidak jelas, bisa jadi suatu saat nanti terjadi pernikahan dengan ayahnya sendiri naudzubillahimindzalik. 

Masih beruntung kita tinggal di negara Indonesia, dimana netijennya awar sekali tentang agama dan pernikahan yang suci. Sebagai manusia yang telahir dalam kondisi sudah Islam patut disayangkan jika  mengindolakan artis internasioal yang jelas gaya hidup jauh dari islami. 

Tapi ya inilah kondisi yang terjadi dunia entertain orang-orang barat sangat mendominasi fikiran kawula muda zaman-zaman ini, apakah ini semacam rekayasa untuk merusaka generasi umat Islam? hanya Tuhan yang tahu.

 


Sumber:

https://almanhaj.or.id/2099-hamil-di-luar-nikah-dan-masalah-nasab-anak-zina.html

https://www.solopos.com/selamat-liam-payne-resmi-jadi-ayah-805063


Reactions
lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar