Tags

[recent]

Recent Post

3/recentposts

Layang-layang Kehidupan

Posting Komentar

Jalan ini bukan mengisahkan tentang apa yang ku dapat hari ini. Tapi ini juga bukan tentang volume pikiran sesorang yang harus rela mengantri ilmu-ilmu yang harus kau pijak di setiap detik. Tapi bagaimana kau bisa membuat jalur berliku ini bisa mendaki dengan lurus hanya diselingi sedikit ranjau-ranjau kecil. Ulat-ulat kecil yang tiap harinya menanti kerusuhan darimu aka selalu menghinggap ruang dan waktu kala petang hidupmu.

Ku tertarik menciptakan layang-layang kecil dalam hidupku. Yang bisa selalu kupadang setiap nada nafasku. Ku awali setiap langkahku di pagi yang indah. Melukis kisah romantis bersama pekerjaann yang selalu menanti di penghujung waktu. Membingkai sendi cinta dalam bahtera penuh kebahagiaan . tatkala hati dan sejalan dengan bibir tubuh ini merasa menjerik kesakitan. Memohon kembalinya jiwa yang terdahulu. Meminta di berikan waktu untuk menyendiri dalam ruang kehampaan.

Kau harus berusaha menjaga layang-layang itu sampai menemukan pengganti yang cocok untuk mewariskan tindakan kerja keras yang sudah kau tanam sejak masih bentuk kerangka. Sudut-sudutnya menjadikan dirimu lebih dewasa menyikapi keadaan dalam lautan kedewasaan. Walaupun kegoncangan selalu datang menyapa dimanapun kau berada.

Sidoarjo, 22 Agustus 2016
Reactions
lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar