[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review The Perfect Stranger: Mengulik Rahasia Besar Pihak Berwajib

review the perfect stranger

Bagaimana jadinya kamu punya nyali sebagai mata-mata untuk menguak kebohongan sekaligus membalaskan dendam?. Terlebih lagi sejak kecil hidup panti jauh dari orangtua. Ayah mendekam seumur hidup di penjara, Ibu meninggalkan dirinya.

Alexa, sejak kecil tinggal di panti. Bercita-cita jadi chef terkenal. Berbekal pengalaman hidup tinggal di panti, ingin memakan makanan tak biasa ia harus olah masak sendiri menjadi makanan mewah. Teman-teman di panti pun senang bisa menikmati makanan enak yang tidak biasa.

Mimpi Alexa hampir terwujud sempurna setelah ia diterima menjadi chef sebuah restaurant diluar negeri. Alexa harus terima kenyahatan pahit dirinya terus dihina karena ia menjadi chef bukan berasal dari pendidikan tapi berbekal tahu saja. Alexa memutuskan kembali ke indonesia dan membuka bisnis makanan online sendiri dibantu sahabatnya.

Ayahnya di penjara seumur hidup. Alexa sering mengunjunginya selama ditahanan. Ayah alexa sengaja dijebloskan di penjara karena fitnah seseorang. Sebagai anaknya, Alexa ingin mencari tahu kebenaran siapa orang yang mejebloskan ayahnya.

Tony Hadiwjoyo disebut dalang yang sudah menjebloskan Ayah Alexa ke penjara. Berbekal informasi itulah Alexa mencari informasi keluarga Toni. Lewat media sosial ia berhasil menemukan akun instagram putra Tony Hadiwiguno bernama Liam, diperankan Maxime Bouttiers.

Entah kenapa akting maxime kali sangat top markoto. Aksen bahasa inggrisnya sudah mulai berkurang, dialog logat indonesia sudah makin lancar.

Liam dipercaya menerukan usaha hotel ayahnya. Liam punya saudara berbeda ibu namun satu ayah. Namanya Lucas.  Seperti pada umumnya, namanya saudara pasti ada rasa iri, kurang puas, perasaan pilih kasih.

Azas perasaan mengalihkan dendam seseorang.

vidio original the perfect sranger

Seperti dalam drama ya! Memang series ini diangkat dari cerita di wattpad terlaris. Tujuan Alexa masuk ke dalam keluarga Liam, bekerja sebagai asisten pribadi Liam. Sungguh pertemuan sangat romantis. Sebelum sah diterima jadi asisten pribadi. Alexa lebih dulu menunjukkan sikap heroik menolong liam saat tejebak diantara preman di malam hari.

Menjadi asisten dari anak Tony Hadiwiguno adalah keutungan besar untuk mengulik informasi lengkap langsung dari pusatnya. Evan, pihak dari kepolisian sengaja mendekati Alexa untuk diajak kerjasama. Ya minimal kalau Alexa tertangkap basah ada pihak yang melindungi.

Kevin Ardilova memerankan karakter polisi yang sedang melakukan ivestigasi. Pawakannya cool banget Ya Allah. Rambut gondrong dikuncir ke belakang. Dulu waku berlakon di marriage with benefit tidak se act fool gini deh.

Tuntutan pekerjaan sebagai ASPRI mengharuskan Alexa sering berdua dengan Liam. Sampai  dia diudangang ke acara ulangtahun pernikahan orangtua Liam.

Alexa sudah mengetahui bahwa orang yang menjebloskan ayahnya adalah papa Liam. sedangkan Liam sendiri tidak mengetahui pasti siapa sosok Alexa sebenarnya. Lambat laun kebenaran itu terungkap. Liam mengetahui Alexa dianggap mata-mata dari kepolisian

Apakah Liam melupakan perasaannya ke Alexa? Oh tidak dong. Sudah telanjur keluar bersama di penginapan mana mungkin sanggup melupakan.

Perempuan yang menemani dari nol bukan jaminan perasaan cinta tumbuh sedari kecil

Pihak kepolisian ikut campur tangan bisnis narkotika 

Sebenarnya ini bukan perkara baru. Mungkin kita ini jam terbangnya kurang banyak atau mungkin informasi yang kita dapat terlalu singkat. Bukan maksud aku menjelekkan atau menjustufikasi lembaga manapun. Namanya bisnis dikelola swasta tanpa ada bakingan dari pihak berwajib keamanannya kurang terjamin.

Dalam drama the perfect stranger dalang dari penjeblosan ayah Alexa adalah mantan kapolda, tak lain adalah senior Evan di kepolisian. Tony Hadiwiguno bekerjasama dengan kepolisian untuk melancarkan bisnis narkoba. Untuk menutupi kesalahannya, Tony mengkambing hitamkan pegawainya bernama Andre (ayah Alexa) untuk dijebloskan ke penjara

Sosok pihak berwajib terungkap bermula Lucas ingin meneruskan bisnis narkoba ayahnya. Ia kekeh ingin bertemu bakingan orangtuanya selama ini.

Agaknya bisnis narkoba mudah menghasilkan uang. Lewat narkoba pula, usaha hote milik tony yang hampir bangkrut bisa tertolong karena kucuran dana dari bisnis narkoba. Tapi buruknya sekali terjun bisnis narkoba susah untuk keluar dan kembali ke jalan benar. Karena bila satu jaringan narkoba satu terbongkar maka mempengaruhi lainnya.

Review The Perfect Stranger

Menonton drama tak etis bila tak mengambil hikmah pelajarannya. Ada bagian seru dalam drama ini. Hubungan persaudaraan meski tidak sedarah murni tetap dijunjung tinggi. Liam dan Lucas adalah saudara kandung se-Ayah namun tak se-Ibu. Karena kesalahan didikan Ayah membeda-bedakan membuat pribadi Lucas mudah tersulut emosi.

Sedangkan Liam, anak kesayangan papa tetap menyayangi Lucas sebagai adik kandungnya. Dia rela baba belur dihajar adiknya demi memuluskan drama dihadapan orang-orang penghianat papanya.

Alexa dari kecil tidak pernah tahu wajah ibu asilnya. Yang dia tahu, ibunya pergi ke Belanda meninggalkan dirinya di panti asuhan.  Namun setelah ayahnya bebas dari penjara, ia mengetahui ibu kandunganya adalah orang yang pernah ia temui. Tante Karlina, ibu dari Lucas.

Tidak ada orangtua yang membuang anaknya, mereka hanya ingin menyelamatkan anaknya dari bahaya besar

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar