[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Aurora Saffron Minuman Serbuk Collagen Rahasia Kulit Glowing Dan Sehat Dari Dalam

20 komentar

Apa kabar teman-teman yang mudik, apa sudah kembali menjalani rutinitas seperti biasa? alhamdulilah roda perekonomian tetap struggle ya demi terjaganya pemasukan dompet masing-masing. Ngomongin soal rutinitas, tubuh juga memerlukan perhatian lebih. Mengingat tubuh adalah aset termahal yang kita miliki. Siap diajak mencari cuan, siap tahan banting keadaan, siap berjuangan ditengah derasnya badai demi tegaknya rupiah didalam dompet.

Seiring bertambah usia setiap tahun, metabolisme dan kekebalan tubuh pastinya ikutan berkurang secara tidak terasa. Bukan tidak mungkin dong, sibuknya menggapai impian seseorang mengabaikan perawatan kesehatan dari dalam tubuh.

Alhamdulillah untuk pertama kali dapat rekomendasi minuman suplemen, collagen yang ada kandungan saffron. Rasanya diriku sendiri harus mempersiapkan kesehatan tubuh sedari dini, mengingat sudah lewat usia 25 tahun. Emang sudah siap? Kita tidak bisa memperlambat waktu bukan.

Meski belum memasuki usia 30 tahun mempersiapkan kondisi untuk kedepannya itu tidak ada salahnya bukan. Manfaat mengonsumsi kolagen adalah kulit teras lembab dan halus. Selain itu yang bisa dirasakan adalah kuku lebih kuat dan rambut tidak mudah patah.

Dilansir dari website rumah sakit Siloam beberapa manfaat mengonsumsi kolagen diantaranya:

  1. Mengencangkan kulit dan mencegah penuaan
  2. Melancarkan sirkulasi darah menuju kulit
  3. Mengurangi selulit
  4. Menjaga kekuatan rambut
  5. Meningkatkan masa otot dan menjaga kesehatan sendi
  6. Membantu penyembuhann luka
  7. Memperlambat pertumbuhan uban

Aurora Saffron Collagen

Aurora Saffron Collagen adalah minuman serbuk saffron collagen pertama di dunia yang kini hadir di Indonesia. Aurora Saffron Collagen adalah nutrisi tambahan yang baik untuk kesehatan tubuh.

Saffron adalah bahan utama minuman kolagen Aurora Saffron. Seperti yang kita tahu saffron rempah termahal di dunia karena cara tanam dan panennya rumit. Menurut penelitian saffron memiliki manfaat bagi kesehatan seperti mencegah kesehatan jantung, meningkatkan mood dan membantu pengobatan depresi, meringankan nyeri haid dan membantu pengobatan kanker dan masih banyak lagi.

Kandungan Aurora Saffron Collagen

Sebelum memutuskan mengonsumsi aurora saffron kolagen, aku cari tahu dulu kandungan didalamnya. Memastikan semua kandungan didalamnya terjamin kehalalalannya, terlebih apakah bisa dikonsumsi untuk semua orang tanpa terkecuali. Berikut informasinya

Hydrolyzed fish collagen 5000 mg

Dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen terdapat 5000mg kolagen ikan terhidrolisis yang merupakan protein penting bagi tubuh dalam menjaga kesehatan kulit, pembuluh darah dan persendian. 

Saffron

Rempah termahal di dunia ini bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imun), meringankan nyeri saat PMS, juga memelihatan kesehatan saraf. Mengonsumsi saffron juga bantu mengurangi nafsu nafsu makan, ini menguntungkan kamu yang sedang diet dengan begitu kamu merasa kenyang lebih lama sehingga keinginan makan camilan berkurang.

Vitamin C

Melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, meningkatkan kekebalan tubuh dan mencerahkan kulit secara alami.

Mix berries

Campuran Blueberry, Strawberry, Raspberry, Blackcurrant, Redberry yang mengandung antioksidan tinggi dan mencegah penuaan dini.

L-Glutahione

Detoks racun dalam tubuh, melindungi fungsi hati, meningkatkan resistensi insulin, membantu mencerahkan kulit dan mendukung proses regenerasi kulit secara alami.

Delima / Pomegranate

Berfungsi menyamarkan tanda penuaan dini dan menjaga kesehatan jantung. Antioksidan polifenol dalam delima dalam melawan aterosklerosis (penyempitan dan pengerasan pembuluh darah arteri)

Prebiotik Inulin

Serat prebiotik alami yang dapat menjaga keseimbangan bakter dalam usus. Prebiotik Inulin bermanfaat untuk membuat pencernaan sehat dan lancar.

Stevia

Pemanis alami dari tanaman Stevia rebaudiana. Stevia mengandung rendah kalori dan baik dalam menjaga kadar gula darah.

Manfaat mengonsumsi Aurora Saffron Collagen Bagi kesehatan

Menciptakan produk semcam suplemen untuk tubuh tidak lain memberikan manfaat baik untuk tubuh manusia. Pentingnya mengetahui apa saja manfaat mengonsumi aurora saffron collagen bagi kesehatan berikut diantaranya:

  1. Mencerahkan kulit secara alami
  2. Membuat kulit kenyal dan lembut
  3. Menyamarkan garis halus dan kerutan
  4. Melindungi sel tubuh dari radikal bebas
  5. Meningkatkan imun dan stamina
  6. Menjaga kesehatan lambung dan jantung
  7. Memperlancar pencernaan
  8. Mendetoks racun dalam tubuh
  9. Merawat persendian dan sistem saraf
  10. Meringkankan nyeri haid dan migrain.

Pengalaman Mengonsumsi Aurora Saffron Collagen

Honestly mengonsumsi kolagen dengan ekstrak Saffron adalah kali pertama kali. sebelumnya sering dengar khasiat bunga saffron yang bagus untuk tubuh, tapi belum terlaksana. Kukira Saffron sudah berbentuk serbuk itu pahit, rasanya hambar.

Owh semua terpatahkan setelah aku mencoba minum racikan Aurora Saffron Collagen. Aku beli kemasan 1 pak berisisi 10 pcs. aku konsumsi bersama suami satu minggu sebelum lebaran kemarin. Sengaja buka puasa takjil es nya Aurora Saffron bukan es buah hehe. Pas banget saran penyajiannya perlu ditambahkan es batu.

Karena ada ekstrak mix berrries didalamnya, rasa minuman itu bukan pure bunga saffron. Manis, rasa cekit-cekit, manisnya itu pas di lidah. Cocok sih buat aku yang manisnya tidak berlebihan.

Soal perubahan di tubuh, belum begitu signifikan. Hanya saja ada perbedaan mencolok dimana kebiasan minum es rasa-rasa pinggir jalan pelan-pelan diganti minuman serbuk bermanfaat untuk kesehatan.

Sangat rekomended minuman serbuk kolagen Aurora Saffron. Kayaknya nggak harus nunggu umur 30 baru mengonsumi deh. Asal sudah berusia 17 tahun sudah boleh mengonsumsi suplemen ini. saran dari aku mending mulai mengonsumi minuman kesehatan dari dalam seperti aurora saffron kolagen bila memasuki kepala dua hehe.

Cara pembelian

Aurora saffron kollagen terbuat dari bahan alami terbaik yang sudah melalui penelitian dan uji klinis yang berkhasiat bagi kesehatan. Cara penyajian super praktis dengan saffron, mix berries , dan delima tidak alasan untuk mager mengonsumsi collagen baik untuk tubuh.

Sudah memiliki izin edar BPOM RI MD 867028101317 dan HALAL MUI 00120094380319

Cara mendapatkannnya Aurora Saffron Collagen melalui e-commerce official aurora saffron collagen atau kamu bisa kunjungi instagram official @auroracollagenofficial. Auorora Saffron juga bisa didapatkan di 100+ mitra seluruh Indonesia juga.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

20 komentar

  1. Saya juga pernah konsumsi saffron ternyata bermanfaat sebagai obat herbal. Terima kasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah mengonsumsi nya bagaimana tuh hasilnya Kak Vicky? Apakah sama seperti yang dialami Kak Alfi?

      Hapus
  2. Apa yang dikonsumsi juga memberikan dampak pada kulit ya, apa kabar yang jarang minum air putih, selalu kena panas. Jadi kulit cepat tua. Senang deh jika ada minuman yang bisa menjaga kulit agar tetap cantik.

    BalasHapus
  3. Menarik! Aurora Saffron Collagen ternyata menawarkan banyak manfaat kesehatan, seperti mencerahkan kulit, meningkatkan imun, dan melancarkan pencernaan. Bisa saya coba nih produknya!

    BalasHapus
  4. Saffron plus kolagen?? kombinasi yang wow banget nih. Dapet cantiknya dapet sehatnya. Siapa yang nggak tahu kalau saffron punya segudang khasiat. Salah satunya untuk kesehatan dan imunitas. Keren nih suplemen Aurora Saffron Collagen, bisa mengkombinasikan kandungan premium dalam satu kemasan.

    BalasHapus
  5. Mungkin khasiat saffron engga perlu diragukan lagi ya. Baru tahu manfaatnya untuk antiaging. Saya pernah dikasih seperti helaian benang dan diminum spt teh, tapi sayang saya ga rutin minum.

    BalasHapus
  6. Minuman ini bentuknya serbuk ya. Mantap banget nih ternyata saffron juga mengandung kolagen dan sudah bersertifikat BPOM juga.

    BalasHapus
  7. Aurora saffron ini merupakan cara mudah untuk mengonsumsi kolagen, ada campuran berries juga hmm kebayang rasa segarnya

    BalasHapus
  8. Walau saya udah tua, usia udah mau setengah abad, tapi masih bisa kan minum minuman suplemen, collagen yang ada kandungan saffron nya ini?
    Khasiatnya gak akan jauh berbeda kan ya meski kulit saya mungkin udah kadaluarsa ? Hehe...

    BalasHapus
  9. Wah, merawat kulit emang nggak bisa hanya dengan perawatan luar aja ya. Harus dengan perawatan dari dalam. Kandungan minumannya oke nih :) Selain kolagen dan vitamin nya, jadi ingat dulu aku sering konsumsi saffron. Klau sudah berbentu begini lebih mudah ya dikonsumsi :)

    BalasHapus
  10. Di tengah gempuran kerja dan juga gempuran kerusakan lingkungan yang buat kualitas udara makin wadidaw, kita harus peka terhadap kesehatan tubuh. Mulai dari yang luar hingga dalam. Aurora saffron ini bisa jadi rekomendasi terbaik. Mengencangkan kulit sekaligus menguatkan imun ya.

    BalasHapus
  11. safron ini kayaknya tahun kemarin booming banget yaa karena bagus untuk kesehatan. cuma ini kayaknya cuma ada di timur tengah makanya agak susah nyarinya. aku belum pernah juga nih konsumsi safron pernahnya cuma pakai spray yang ada kandungan safronnya

    BalasHapus
  12. Senang sekali ya makin ke sini makin mudah perawatan wajah, buat glowing dan sehat ternyata bisa dari dalam juga ya. Makin senang pastinya nih perawatan dengan konsumsi aurora saffron minuman serbuk

    BalasHapus
  13. Wah kndungan utamanya ada saffron.. Saffron yg punya sejuta manfaat buat kesehatan tubuh kita nih… Kaya akan manfaat jga, minum suplement kecantikan gak hanya bikin glowing tapi bikin sehat jga..

    BalasHapus
  14. penggunaan gula Stevia pada produk minuman sangat penting sih, tetap mendapatkan rasa manis dengan kalori yg rendah, penasaran sih dengan rasa minuman kesehatan yg ada kandungan saffron nya

    BalasHapus
  15. Seneng deh minumnya, karena dapat menstimulasi kolagen dalam tubuh juga ya kak. Dengan begitu kulot jadi lebih sehat terawat

    BalasHapus
  16. Bahan saffron ini sekarang makin populer ya. Saya tahu pertama kali saat menggunakan shamppo berbahan saffron yang memang ternyata banyak berkhasiat buat tubuh juga.

    BalasHapus
  17. Wah minumannya udah BPOM ya? Menarik juga nih karena ada banyak khasiat yang bisa dinikamti oleh tubuh. Ada yang tertarik silahkan mencoba

    BalasHapus
  18. Minuman kolagen dengan banyak manfaat ya, Mba. Jadi pengin konsumsi juga. Apalagi sudah melalui proses uji klinis.

    BalasHapus
  19. lama juga ga konsumsi minuman serbuk saffron. Selama ini aku kira rasanya ga enak, ternyata dulu pas cobain enak juga sampe beli beberapa kali
    pengen cobain yang aurora saffron ini, ntar deh aku list dulu

    BalasHapus

Posting Komentar