[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Dewpre Multi Vita Balm, Mouisturizer dari Korea Anti Ribet

6 komentar

kuratailmu review dewpre

Menjalani rutinitas dari pagi hingga malam selama 24/7 rasanya melelahkan, terkena polusi asap kendaraan bermotor, panas-panas ketika diluar lapangan jadi asupanku setiap hari. Pilihan jadi wanita berkarir ya seperti itu, siap menanggu resiko tidak boleh bergantung pada laki-laki. Ingat! Ada wajah yang harus diberi skincare, ingat! Ada tubuh yang perlu dirawat.

Menjadi perempuan mandiri berdaya finanasial dan mental rupanya jadi suatu keharusan. Sudah bukan polanya perempuan berdiam diri dirumah menunggu pinangan datang dari orang. Perempuan berdaya, bergerak dari rumah menghasilkan kreativitas baik didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Kadang aku berfikir kerja banting tulang dari pagi hingga malam, sudah meremajakan diri sendiri kah? Tidak imbang dong, badan diajak bertempur tapi tidak dirawat.

Merawat diri adalah bentuk investasi abadi untuk perempuan. Kata Nia Ramadhani “Investasi itu di badan jangan dimuka”. Merawat badan bisa bertahan lama, bila dibandingkan mengumpulkan baju-baju baru. Kalau badan terawat paaki baju harga under 50.000 tetap dinikmati estetik.

Tipe-tipe perempuan pekerja adalah mereka siap lembur asal ada komisi, mereka siap menahan barang yang diinginkan asal bisa healing bareng teman-teman, mereka siap nahan jajan seblak asal uang skincare lancar tiap bulan, mereka lebih senang pilih skincare praktis sat set anti ribet.

Salah satunya Dewepre Multi Vita dengan kemasan praktis, modern, mudah dibawa kemana-mana, dapat digunakan setiap hari dan untuk semua jenis kulit.

Pelembab berinovasi berbentuk stick balm yang lebih isi dan lebih padat merupakan moisturize, produk brightening, anti wringkle , nourishing. Dengan formula dan teknologi dari korea yang lebih cocok untuk kulit wanita indonesia.

Diperkaya dengan kandungan 4 senyawa diantantaranya

4 kinds of Vitamin C : dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan memberi efek mencerahkan

Alpha-Bisabolol: dapat mencerahkan dan membuat glowing pada kulit

Adenosin : merawat kulit, ati wrinkle dan antioksidan

Hyaluronic Acid : mempertahankan kelembapan kulit karena sebagai moisturizer

Fyi Dewpre merupakan brand lokal Indonesia yang menggabungkan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik yang telah disesuaikan dengan cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. Design dan packaging semuanya diimpor dari Korea. Formulanya diproduksi di PT Cosmax Indonesia. Produk Dewpre telah diuji secara berkala agar produknya aman dan selalu tebebas dari 20 daftar senyawa yang memilki kemungkinan menstimulasikan reaksi senssitif pada kulit warna Indonesia.

Perbedaan dengan Multi Vita Balm yang lama:

  1. Isi lebih padat
  2. Packaging dan warna lebih modern
  3. Lebuh cocok
    untuk semua kulit wanita Indonesia
  4. 4 Kinds Of Vitamin C

 


Packaging Dewepre Multi Vitamin

Packaging didominasi warna pink peach super soft enak dipandang. warna tulisan dominan warna putih sangat mendukung identitas produk dewepre.  Bentuk produk seperti stik dengan berat 9 gram. Tutup kemasan tidak mudah bocor atau khawatir tumpah, karena didesain produk anti ribet. Produk travel friendly memudahkan pekerja perempuan sat set reapply dimana saja.

Hero Ingredients:

4 Kind Of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phophate, Magensium Ascorbyl Phospate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)

  • Alpha-Bisabolol
  • Adenosine
  • Hyaluronic Acid
  • Squalene
  • 6 Various Extract
  • Alloe barbadensis flower extract
  • Lithospermum erythrorhizon root extract moisturizing, antioxidant, anti-inflamatory, ultraviolet (UV) absorptive
  • Melia azadirachta leaf extract antioxidant
  • Melia azadirachta flower extract anti-inflammatory
  • Coccina indica fruit extract anti-inflammatory
  • Solanum melongena (Eggplant) fruit extract anti-inflammatory, antioxidant
  • Ocimum sanctum leaf extract, Antioxidant, Soothing
  • Curcuma longa (Tumeric) root extract anti-inflammatory and antioxidant
  • Corallina officianlis extract exfoliate

All Ingredients

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzy Glycol, Bisabolol, Squalene, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, MeliaAzadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Cara Penggunaan

Cara menggunakan dewepre multi vita balm cukup dioleskan seperti menggunakan lip balm namun digunakan pada bagian dahi, bawah mata, pipi, garus kerutan, leher, atau pada bagan wajah atau leher yang kering, berkertu atau lebih gelap.

Baik digunakan setiap hari pagi atau malam dimanapaun dan kapanpun.

Review Pemakaian Dewepre Multi Vitamin Balm


Aku sendiri prefer menggunakan dewepre Multi Vita Balm sebelum tidur. Ya karena lebih aman aja sih, kadang aku orangnya kalo dipagi hari males re-apply skincare hehe. Penggunaan dibawah mata di dahi yang aku rasaian teksturnya lembut tapi padat. Tipikal less oily, nggak terlau menggumpal juga minyaknya. Saran dari aku pakai Multi Vitamin balm ini asal wajah sudah di bersihkan dulu agar kandungannya didalamnya bekerja maksimal.

Seminggu penggunakan belum terasa hasilnya,

Multi vitamin balm bisa sebagai lip balm? Harusnya bisa, tapi belum aku coba. Dibalik kemasan tertera untuk bagian kerutan. Okedeh akan aku coba, justu teksturnya tidak terlalu lengket juga bisa jadi pengganti pakai lisptik warna. Untuk based bibit gampang pecah sepertinya cocok juga diwalai pemakain lip balm ini.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

6 komentar

  1. Unik ya bentuknya seperti lipstik. Jadi praktis si menurutku kalau dipakai atau dibawa-bawa.

    BalasHapus
  2. Dewepre Multi Vitamin bisa jadi pilihan nih, jujur untuk bibir tidak begitu terperhatikan. Makasih review-nya.

    BalasHapus
  3. Dewepre Multi Vitamin ini berarti multifungsi banget ya kak. Bisa di wajah, bisa pula dijadikan lipbalm.
    Bisikin harga kak. Jadi kepo dan mupeng liat kandungan yang baik di dalam Dewepre Multi Vitamin ini..

    BalasHapus
  4. Tadinya tak kirain lipstick, karena saya punya lipstick yang kemasannya mirip sekali dengan Dewpre Multi Vita Balm ini.
    Praktis juga ya kemasan kek gini buat wajah

    BalasHapus
  5. Aku bawa di tas kak Dewpre Multi Balm ini. Terus sesekali aku oleskan ke kerutan , lumayan jadi bikin lembap kulit muka

    BalasHapus
  6. Ternyata Dewpre Multi Vita Balm yang sekarang sudah di-upgrade jadi lebih padat ya. Aku kebayang sih kalau pakai Dewpre untuk menjaga kelembaban kulit gini jadi nggak harus oles-oles sendiri. Tinggal sat set wat wet aja deh.

    BalasHapus

Posting Komentar