[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Herborist Juice For Skin Gluta Booster Lotion Serum: Varian Baru Super Nenangin dan Aromatic Banget!!

11 komentar

Pecinta wangi aromatic please kalian wajib beli herborist dua varian terbaru ini!! Kalo kalian sudah pernah baca review herborist aku sebelumnya pasti nggak heboh deh emang herborist selalu mengeluarkan produk super amazing WOW.

Herborist juice for skin hadir varian baru untuk menjawab kebutuhan kalian yag sering beraktivitas di siang hari. Tuh kan Herborist emang sepeduli itu dengan kaum hawa pejuang cuan diluar ruangan deh.

Sebentar sebentar sebelum kalian beranjak jauh melihat penjelasan herborist gluta booster panjang lebar, kalian harus lihat review herborist aku sebelumnya.

Launch 2 Varian: Mixed Berries & Taro dan Pome Berry & Beetroot

kuratailmu

Kenapa Harus Heborist Gluta Booster?

Karena hanya herborist yang mengerti kebutuhan penangan kulit warga indonesia. Perbedaan siginifkan pada herborist juice for sebelumnya adalah ada kandungan SPF 30 PA+++ berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit. Memberikan perlindungan sangat tinggi bagi kulit dari sinar UVA.

Gimana produk yang ringkes bukan?

Glutathione

Tidak jauh berbeda dengan herborist body lotion sebelumnya. Kandungan glutathionenya mampu mencerahkan kulit bukan dalam seketika pastinya. Tapi yang pasti setelah kulit dioleskan herborist seketikan cerah, seolah noda gelap tertutupi yah walau tidak berlangsung lama.

Zat antioksidannya berfungsi menghalau efek paparan radikal bebas yangd apat menyebabkan kerusakan pada kulit. Selain itu didalamnya terdapat enzim tirosinase yang dapat mempengaruhi tingkat melanin pada kulit. Akibatnya yang terjadi adalah peningkatan kulit cerah dan merata.

Hydrolized Collagen

Berfungsi menjaga elastisitas kulit. Seperti kita tahu semakin sering berinterkasi diluar ruangan terkena sinar matahari semakin menurun pula tingkat elastisitas kulit kalian. Muncul kerutan halus, kulit jadi kering, kulit pecah-pecah.

Vitamin E

Seperti kita tahu vitamin E adalah sumber nutrisi sangat baik serta pnya peran penting pada bagian penglihatan, reproduksi, serta darah, otak dan juga kulit. Manfaat yang didapat bila mengkonsumsi vitamin E adalah akan diserap oleh lapisan epidermis kulit dan digunakan untuk memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan.

Blueberry Blackcurrant & Taro Exctract

kuratailmu

Packaging varian ini berwarna peach dengan sentuhan glowing berkelas. Warna tulisan lebih didominasi warna lavender.

Soal kemasan herborist masih setia kemasan tube pastinya anti tumpah. Sayangnya kemasan 180 ml masih terlalu besar untuk masuk tas saat dibawa travel. Semoga suatu saat nanti herborist mengeluarkan kemasan travel friendly.

Pome Berry & Beetroot

kuratailmu

Packaging varian ini dimonasi varian lavender, tulisan berwarna merah. Sepertinya warna dari varian ini sengaja bertabrakan dengan varian sebelumnya.

Herborist juice for skin gluta booster dengan segudang manfaat dan arom wangi, tekstur nyaman dan ringan tentunya meresap ke kulit. Hanya saja coverage setelah pemakaian ini seperti berminyak.

Ekstrak buah berries dan sayur yang bermanfaat untuk kulit.  

Dengan gluta booster lotion serum sudah memproteksi kulit kalian dari sinar matahari dan cocok untuk beraktivitas.

Be Glowing dan juicy dalam 7 hari dengan herborist juice for skin gluta booster lotion serum dengan kebagian buah dan sayur disempurnakan hydrolized collagen mudah meresap ke kulit lebih juicy + vitamin E.

Kalo kata syifa hadju brand ambasador herborist, pemakaian sing hari pakai herborist gluta booster lotion serum, malam harinya pakai herborist apple & broccoli.

Nah gimana sudah tercerahkan masalah kulit kalian? Mau buktikan? Kalian bisa checkout disemua e-commerce

 

 

 

 

 

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Baru baca namanya aja herborist juice SDH seperti merasakan kesegaran juice dari bahan herbal alami apalagi ada campuran buah dan sayurnya. Dijamin bikin kulit tambah fresh, nih.

    BalasHapus
  2. Baca review di atas, satu yang aku ucapkan, Herborist mengerti kebutuhan kulit para wanita. Fix bakalan aku coba.

    BalasHapus
  3. Uwaaahh sambil baca artikel ini sambil ngebayangin aromanya seperti apa, ternyata tak sekedar aromanya yang menyenangkan kandungan yang ada di dalamnya juga baik yaa untuk kulit 🥰

    BalasHapus
  4. Warna-warna kemasannya cantik banget, ya, Mbak. Jadi penasaran pengen tahu aroma dan teksturnya. Kebetulan saya belum pernah mencoba produk ini.

    BalasHapus
  5. Wah bahaya nih, ulasannya kenapa menggoda sekali, kan aku jadi pengen beli juga ya... Apalagi liat kandungan dan manfaatnya, sepertinya memang ini lotion serum ini yang aku butuhkan hehe. Walaupun aku nggak kerja di luar ruangan, tapi kandungan kolagennya itu yang bikin jadi pengen...

    BalasHapus
  6. Baru tau saya Herborist mengeluarkan produk handbody yang cakep2 seperti ini, pasti kualitasnya gak kalah ya sama produk herborist sebelumnya kayak lulur mandinya yang ngetop itu, jadi kepo deh sama produk ini :)

    BalasHapus
  7. Riviewnya bikin mupeng aku herborist pakai minyak zaitunnya yang enaak ternyata ada produk lainnya lagi yaaa...(gusti yeni)

    BalasHapus
  8. Langsung terbayang aromanya. Pokoknya, artikel komplet yang seperti ini pasti bermanfaat. Bukan sekadar endorse ya, jadi mupeng nih.

    BalasHapus
  9. Galfok dengan warna warninya yang eyecatcing, aromanya juga pasti enak la ya, secara produk herborst yang lain baunya harum beud

    BalasHapus
  10. Herborist ternyata juga ada lotionnya juga ya mbak. Saya setia nih pakai lulur dari Herborist, nah skrng nambah lotion juga

    BalasHapus
  11. Ada banyak variannya ya Herborist ini.Jadi pengen nyetok buat doi

    BalasHapus

Posting Komentar