[recent]

Recent Post

3/recentposts

Episode 6 Wedding Agreement: Bian Kembali Berhubungan Dengan Sarah?

Posting Komentar

Hai kalian yang udah nonton seris wedding agreement pilih tim Sarah atau tim Tari? Pasti bingung kan, kalau aku pasti tim Tari dong. Lah gimana dong, pernikahan dengan restu orang tua jelas diridhoi Allah. Yah walaupun prosesnya berdarah-darah, dicuekin, sering ditinggal, bahkan di php suami sendiri.

Gimana jadinya dua manusia tinggal satu atap tapi pisah ranjang, Allah tidak tinggal diam, pernikahan adalah ibadah tak ternilai harganya begitu juga perjuangan Tari agar suaminya mas Bian kembali pada dirinya. Qodarullah sesuai skenario disaat Tari hendak memasukkan berkas perceraian dirinya, dia bingung harus menyerahkan berkas ini ke pengadilan mana.

Dan mas Bian menyusul ke pengadilan, surat kesepakatan pernikahan dirobek olehnya. Eyaaa selamat datang wedding agreement kedua. Kali ini kesepakatan dibuat oleh Tari dengan isi yang berbeda, diantaranya menaruh handuk dan baju kotor harus di keranjang, harus terbuka dengan istrinya tidak boleh berbohong dengan alasan apapun.

Lucunya Bian menyetujui syarat tersebut dengan menambahi Tari tidak boleh bilang terserah ketika aku tanya. Mbok darmi ikut menambahi tidak boleh memperdebatkan hal sepele. Dan kesepakatan part 2 pun dimulai.


Jujur aku belum sempat membaca novel wedding agreement yang kedua, eh udah keburu dibuat seris.

Dimulai dengan adegan ketegangan dan lucu pasangan bian tari. Mulai deh disini menggambaran kondisi the real rumah tangga, berantem, suami serba salah, perempuan nggak mau mengalah, sahabat jadi kena masalah haha.

Ami sahabat Tari pintar main skateboard diam-diam disukai seseorang, seseorang itu adalah wartawan olahraga. Lama-kelamaan benih-benih cinta itu muncul ingin menemui orangtua ami untuk melamar.

Anak perempuan adalah tugas Ayahnya

Di episode ini kita dapat gambaran sebagai orangtua memiliki anak perempuan benar-benar waspada bila ada seseorang menyukai anak gadisnya. Kinan adik dari Bian bertemu Karly, berpura-pura baik membantu Kinan agar tidak terbujuk tukang tanaman.

Ya mungkin pandangan pertama Kinan dengan Karly baik, kinan merasa dia ini orang baik. Diajak lah ke pesta anniversay mama papanya. Justru papa punya kecurigaan Karly bukan pemuda baik, suka terbar janji palsu.

Seperti anak gadis pada umumnya mereka belum paham betul kondisi luar seutuhnya, justru orangtua memprotect anak gadisnya agar tidak terjerumus ke jalan tidak benar.

Berbeda pandangan anak dan Ayah

Bian bekerja sebagai kontraktor di perusahaan orang. Pak Muhtar ayahnya ingin Bian meneruskan bisnis perusahan ayahnya, sebagai anak laki-laki satu-satunya siapa lagi bakal calon meneruskan perusahaan keluarga.

Bian mengambil kuliah jurusan teknik elektro sesuai keinginanya, Ayah jusru menginginkan Bian mengambil kuliah manajemen bisnis. Kalau aku di posisi ini pasti bingung, menuruti keinginan sesuai passion atau mematuhi perintah orang tua?. Nyatanya bian kekeh kerja di perusahaan orang walau kondisi perusahaan tersebut tidak baik-baik saja.

Nah makin dibuat penasaran kan di episode 6 ini? Apakah bian masih berhubungan dengan Sari meski Sari sudah menikah dengan Aldi? Hayoloh penasaran kan yuk tonton di disney plus hostar tayang tiap hari kamis pukul 14.00 siang.  

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar