[recent]

Recent Post

3/recentposts

Belikan Hampers Eksklusif Lebaran Untuk Suami

12 komentar

 

Alhamdulillah tahun 2022 ini tahun pertama bakal merayakan lebaran bareng suami. Alhamdulillah nya lagi aku sebagai istri mempersiapakan semuanya sendiri di rumah suami tanpa bantuan orang tua. Benar-benar bakal jadi pengalaman pertama luar biasa. Sebagai seorang istri aku masih terus belajar bagaimana melayani suami dengan baik, bagaimana menjadi istri yang berbakti layaknya Aisyah yang berbakti kepada Rasulullah.

Suami mencari nafkah untuk istri di rumah, berusaha memenuhi kebutuhan istri layaknya setelah menikah berusaha menjadikan istri adalah ratu di kerajaannya sendiri. Aku bersyukur setelah menikah tinggal di rumah sendiri bukan tinggal bersama mertua. Awalnya aku tidak mempermasalahkan setelah menikah tinggal di rumah suami bareng ibunya juga oke, atau tinggal bersama orang tuaku juga ok. 

Ternyata orang tua suami lebih menyarankan bahwa anak setelah menikah harus keluar dari rumah, tinggal beda rumah dari orangtuanya. Sekarang aku baru sadar apa tujuannya? Agar istri bisa leluasa mengatur rumah tangga. Bayangkan aja bila masih tinggal serumah dengan mertua betapa banyak ketidakcocokan sesama kaum perempuan.

Kami memang sudah tinggal di rumah sendiri, cari makan sendiri, hidup nggak hidup apa kata kita berdua. Tidak ada campur tangan kedua orang tua kami, enak nggak enak ditanggung sama-sama.

Kadang aku kepikiran kenapa ya suami rela banting tulang kerja keras untuk istri di rumah yang sebenarnya orang asing kita bawa ke rumah?. Lah iya kok mau dia itu belikan kita ini, itu, jajanin semau kita tanpa ada rasa mengeluh. Bahkan sampai cari tambahan demi keluarga bisa makan. 

Kadang pernikahan yang sebenarnya itu saling mengerti, mau berkomunikasi, dan tidak ada hal yang disembunyikan. 

Berhubung aku tipikal orangnya cuek susah banget ngungkapin perasaan, aku ingin membalas kebaikan suami dengan membelikan hampers  dari HG For Men. Momennya pas banget mau lebaran, aku di rekomendasikan teman buat beli shampoo dari HG For Men, karena mereka lagi bikin hampers spesial lebaran. 

Awalnya aku bingung belikan kado apa untuk suami? Makanan udah biasa, dibelikan baju takut nggak cocok, celana takut nggak muat, aha shampoo aja. berhubung suami selama ini belum menemukan shampo yang tepat dan cocok untuk rambutnya ditambah kegiatannya diluar ruangan terus-menerus bisa dibayangkan rambutnya nggak dirawat bakal jadi apa. 

Laki-laki emang nggak seberapa aware dengan penampilan beda sama perempuan, maka dari itu aku sebagai istrinya harus cerdas memilihkan produk yang cocok untuk kebutuhan suami.


isi hampers shampo, hair tonic dan hadiah handuk

Suami senang sekali aku beri hadiah hampers, karena kata dia ini kali pertama dia dapat hampers wkwk. Apalagi merek sampo bukan sembarangan, yang sudah jelas teruji kualitas dan manfaatnya.

Kenapa HG for Men?

HG For Men merupakan perawatan rambut yang terbuat dari bahan alami yang diolah dengan teknologi modern untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut baru, menebalkan rambut, mengurangi kerontokan rambut serta menghambat proses pertumbuhan uban. Membersihkan kulit kepala dan helaian rambut dari sebum, serta membantu mengurangi kerontokan rambut berlebih.

Berat kemasan HG Shampoo 200 ml, dengan desain gagah berwarna hitam dengan sentuhan hijau pupus menunjukkan keseriusan HG memanjakan para pria. Diproduksi oleh PT Gondowangi Tradisional kosmetika berlokasi di Cikarang, sudah mengantongi label halal 

Komposisi HG Shampoo

Eclipta Prostrata extract, moringa oleifera leaf extract, morus alba extract, vitex trifolia fruit extract, sodium laureth sulfate, water, cocamide DEA, sodium myreth sulfate, hydrolyzed collagen, lauryl glucoside, phenoxyenthanol, sodium chloride, fragrance glutamic acid, lysine hcl, imidazolidinylurea, peg-200 hydrogenatedglyceryl cocoate, panthenol, olive oil peg-7 esters, sodium PCA, methylparaben, DMDM hydantonin, propylparaben.

Cara pakai shampoo HG For Men: basahi rambut, gunakan HG  Shampoo pada rambut, pijat ringan (selama 2-5 menit) hingga berbusa. Bilas rambut hingga bersih untuk hasil lebih baik, gunakan dua kali sehari dilanjutkan dengan pemakaian HG Hair Tonic.

Komposisi HG Hair Tonic

Eclipta Prostrata extract, moringa oleifera leaf extract, morus alba extract, vitex trifolia fruit extract, sodium laureth sulfate, water, cocamide DEA, sodium myreth sulfate, hydrolyzed collagen, lauryl glucoside, phenoxyenthanol, sodium chloride, fragrance glutamic acid, lysine hcl, imidazolidinylurea, peg-200 hydrogenatedglyceryl cocoate, panthenol, olive oil peg-7 esters, sodium PCA, methylparaben, DMDM hydantonin, propylparaben.

Cara pakai HG Hair Tonic: kocok dulu sebelum disemprotkan, lalu semprot secara secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Beri pijatan lembut selama 2-5 menit dan rapikan rambut tanpa dibilas.

Yang dirasakan setelah pakai HG Shampoo dan Hair Tonic

Berhubung rambut suamiku tipis berbeda dengan rambutku yang tebal banget, jadi yang dirasakan ringan banget pemakaiannya. Apalagi pas lagi dipijit-pijit nggak kerasa kayak lagi jalan-jalan saking nyamannya. Kata dia ini kali pertama pakai shampo pas pemakaiannya benar-benar fresh sampai ke akar rambut. katanya abis pakai shampo, rasa minyak di rambut agak berkurang jadi rambut nggak cepat bau apek. Setelah seharian pulang kerja yang dirasakan kepala jadi ikutan segar, tetap wangi meskipun seharian kerja diluar ruangan.

Awalnya suami mengira hair tonic pemakaiannya sama seperti sampo harus dibilas wkwk. Pakai hair tonic ini dia makin senang, soalnya seperti perawatan di salon mahal padahal bisa dilakukan di rumah, sensasi setelah di semprotkan di kepala jadi lebih rileks berasa pakai minyak rambut tahan seharian.

 

By the way perawatan dari HG for Men cocok untuk mencegah tumbuhnya uban sejak dini. Wah buat kaum usia 30 tahun keatas nggak usah khawatir kelihatan tua hehe.

Buat kalian yang lagi mencari hampers untuk pasangan kalian, hampers HG For Men bisa jadi pilihan kalian bisa dapatkan di official store Shopee @backtonature atau kalian bisa temukan produknya di toko kosmetik, supermarket atau secara online di marketplace kesayangan kalian di @backtonatur (Natur Official Store).

#Rambut #Menofsucces #HairGrowthSolution #MyChoiceofConfidence #HGShampoo #HGHairTonic #HairCare #Pria



lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

12 komentar

  1. Senangnya kalau berkeluarga langsung menempati rumah sendiri. Bener, mau makan atau tidak, cukup dirasakan dengan pasangan saja. Dari sana kita bisa banyak belajar jadi ibu rumah tangga sesungguhnya ya...
    Btw penasaran harga hampers itu berapaan ya. Mau juga kasih buat suami.

    BalasHapus
  2. aku baru tahu brand ini, wahhh bisa ditunjukin ke sahabat nih
    perawatan buat cowok perlu juga ya, soalnya jarang yang pake hair tonic. Ehh sekarang ada produk khusus cowok juga

    BalasHapus
  3. Saya kagum dengan pendapat mertua kakak, dan saya setuju kalau lebih baik beda rumah dengan orangtua/mertua agar bisa mandiri dan jauh dari intervensi keluarga lain.
    Mantap kak, semoga rambut pak su bisa lebih tebal dan sehat ya

    BalasHapus
  4. Baru denger produk shampoo HG ini, sepertinya bisa untuk wanita dan juga pria. Saya follow blog ini ya. Thx

    BalasHapus
  5. Hampers HG for men ini pas banget buat hadiah pasangan ya. Nggak bingung lagi jika mau kasih kado.

    BalasHapus
  6. Ya ampun. Lucu bangettt. Baru kali ini saya tau ada hair tonic aplikasinya pakai spray! Kenapa malah saya yang jadi kepengen?! Hehe..

    BalasHapus
  7. Hampers HG ini estetik ya, jadi buat hadiah cocok! Btw apa perempuan boleh pakai Hg hair tonic nya? Pingin coba juga deh, biar rambut cepat panjang (korban salah potong rambut)

    BalasHapus
  8. Hasilnya langsung terlihat, ya, rambut tampak lebih hitam dan lebat. Suamiku pasti senang juga nih kalau dikasih hampers ini.

    BalasHapus
  9. Keren juga ya ngasih hampers kayak gini buat suami. Salah satu bentuk perhatian yang bikin happy. Bagus idenya nih biar suami makin terawat dan kita makin disayang suami.

    BalasHapus
  10. Toss aaah produk HG Men ini baguss, ternyata cocok juga buat rambut saya jd ketombe banyak berkurang syukur2 uban tidak bermunculan.

    Gusti yeni

    BalasHapus
  11. bisa saya rekomendasikan untuk saudara saya niy kak, yang kebetulan rambutnya lagi bermasalah, siapa dengan shampoo ini menjadikan rambutnya jadi lebih sehat

    BalasHapus
  12. Cie lahh so sweetnyaa yah klo sdah nikah.... Wah jadi pengen nyoba juga tuh HG men siapa tau bisa jadi ganteng hehe

    BalasHapus

Posting Komentar