[recent]

Recent Post

3/recentposts

7 Akun Instagram Wajib Kamu Follow! Nggak Cuma Konten Hiburan, Tapi Edukasi, Tips, Sampai Aksi Sosial

 


Kegiatan saling follow antar teman di instagram adalah trik untuk memperbanyak followers, banyak yang mengira orang followernya banyak dia disebut orang terkenal dan berkepribadian luar biasa. Padahal belum tentu, mereka yang followernya masih ratusan alias masih sedikit justru orang yang menggunakan media sosial instagram tidak seberapa pusing memikirkan omongan orang.

Pernah nggak sih kalian follow seseorang terus kalian DM atau komen di postingn orang tersebut minta di follback. Pas udah di follback beberapa minggu kemudian kita di unfollow, tega banget nggak sih? Kita udah jujur follow dia, eh dia main unfollow aja demi menambah followers dia.

Memang ya bergatung kepada akun manusia indiviu ya kayak gini banyak dikecewakan. Bahkan teman sekalipun teman sendiri, gara-gara nggak bisa memenuhi undangan pernikahan dia besoknya diunfollow. Sakit nggak sih digituin, niat hati saling follow biar silaturahmi tetap terjaga walau pertemanan sudah tidak sedekat dulu.

Nggak perlu pusing mikirin bakal di unfollow atau tidak, mending follow 7 akun dibawah ini. Nggak bakal dikecewain, justru kalian terihibur, dapat banyak ilmu dan tips. Yuk simak ulasan berikut

1. @yogaarizona

Kalian perlu follow orang satu ini karena konten yang dibikin selalu totalitas, bahkan konten mengandung iklan seolah-olah bukan endorse karena pengerjaannya benar-benar perfect. Setiap konten yang diposting komentar warganet nggak pernah ketinggalan Cuma ini konten iklan yang kulihat sampai akhir, andai iklan di tv semua iklannya seperti ini.

Konten yang dibuat cukup menghibur, membahas misalnya adat kebiaasan orang-orang mengasuh anak bayi, part adegan film yang sedang viral, yogaarizona berperan sebagai perempuan dan istrinya Widiamelia mendampingi peran pendamping. Jusru peran dia sebagai perempuan sangat mewakili kondisi di masyarakat yang sering menjatuhkan antar perempuan lainnya.


2. @nasionp

Kepanjangan Nasion Patrionik. Akun ini sangat informatif dan up to date sering membagian tips berfoto yang keren. Membagikan tips mengambil video atau foto estetik menggunakan hp, tentu sangat dibutuhkan sekali memenuhi kebutuhan pansos di sosial media.

Baru-baru ini nasionp membagikan tips foto seputar Ramadan dan idul fitri, pas banget untuk dipelajari dan dicoba bersama keluarga atau pasangan hihi.


3. @aksikitaindonesia

Akun yang membahas aksi peduli lingkungan untuk bumi lebih sehat, mendukung gerakan manusia sadar kondisi makin panas maka diperlukan aksi sosial mengurangi dampak lingkungan yang semakin buruk.

Bertepatan hari bumi 23 April lalu, @aksikita indonesia mengajak kita mengikuti challenge menjukkan aksi kecil mencintai bumi diantarnya bersepeda, menggunakan tumbler sendiri, membawa totebag saat belanja, menghapus data file tidak penting di email dll. Nggak Cuma itu mereka juga sering bikin live instagram membahas seputar aksi lingkungan.


4. @rumahku.minimalis

Sudah pasti tahu dong dari nama akunnya pasti membahas model, inspirasi rumah modern dan minimalis. Impian semua perempuan memiliki rumah bagus, ya disini tempatnya. Sholawatin aja siapa tahu keturutan suatu saat nanti.


5. @gnfi

Good News From Indonesia membahas seputar hal menarik dan informatif. Tiap postingan feeds diimbangi sumber terpercaya makanya GNFI menjadi salah satu sumber referensi terpercaya. Dari makanan, tempat menarik, teknologi, hari penting, hari bersejarah, info unik bisa kalian dapatkan dengan follow @gnfi.

6. @watchdoc_insta

Siapa yang belum move on viralnya sexy killer, akun ini salah satunya ikut andil dalam pembuatan film dokumenter tersebut. Film watchdoc pun berhasil menerima penghargaan bergensi Ramon Magsaysay Award di tahuan 2021 atas upayanya berjuang menciptakan kesadaran publik akan isu-isu HAM, keadilan sosial, dan lingkungan.

Mereka menyebutnya #Ekspedisi dalam setiap episode. Melalui akun instagramnya kalian bisa melihat cuplikan film dokumenter asli sumber terpercaya tanpa dibuat-dibuat betapa meyedihkan kondisi negara tercinta Indonesia kita. Melalui kanal youtube kita diajak berpikir cerdas, sadar realitas, membuka wawasan pilunya kondisi alam negara kita. Melalu tontonan seperti ini kita diajak memahami kondisi negeri ini dari sudut pandang sebenarnya bukan dari sudut reportase media televisi.

7. @fardiyandi

Lebih tepatnya baru-baru ini aku menemukan akun ini di explore instagram. Kenapa harus di follow? Postingan relate banget dengan kondisi kehidupan, pertemanan saat ini. Selain itu kita juga diajari bagaimana menanggapi dalam kondisi yang tidak mengenakkan.

Berprofesi digital creator, sekaligus penulis buku Tidak Apa Memulai Lagi ini selalu update dan mengingatkan kita semua jangan lupa menerima sendiri, jangan lupa membahagiakan diri sendiri, jangan terus-menerus sungkan menolak permintaan teman hanya alasan nggak enakan.


Nah itu tadi 7 akun instagram nggak cuma konten lucu-lucuan ada yang informatif, berbagi tips, sampai aksi sosial dimana bisa dijadikan referensi kita semua berbuat kebaikan. Daripada follow teman yang story ig isinya jedag-jedug joget nggak jelas mendig follow akun diatas tadi.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar