[recent]

Recent Post

3/recentposts

3 Rekomendasi Toko Online Favorit e-commerce

Posting Komentar

 

Belanja melalui e-commerce jadi pilihan aman terhindar penipuan, bila dibandingkan belanja transfer by rekening. Karena online store yang berafiliasi dengan e-commerce shopee, blibli, lazada, tokopedia jauh lebih dipercaya konsumen dibanding online store yang tidak berafiliasi.

Terkecuali brand-brand besar jelas sudah punya nama besar di mata konsumen. Aku sendiri prefer kalau nyari baju online scrolling ig, cek ada akun shopee atau enggak? Kalau anggak ada, yaudah lewatin aja.

Bersyukur banget sih sekarang banyak e-commerce, jadi trust order barang dari jauh nggak was-was dibohogi. Secara aku pernah loh beli emas lewat salah satu akun di instagram, lihat tesetimini kok udah banyak yang udah order, aku percaya aja, udah ditransfer sekitar 1 jutaan eh ujungnya malah diblokir akun igku sekaligus nomor whatsapku.

Gimana? Sekarang belajar dari pengalaman sih. Jujur ya baju, jilbab yang tampil di etalase online store lebih menarik dan murce dibanding di offline store. Cuma alasan aku order baju di e-commerce adalah 1) aku orangnya nggak bisa tawar menawar, alias takut nawar 2) aku orangnya kalap mata kalau bawa uang lebih, beli online jalan ninja biar nggak boros-boros amat 3) kadang saking sibuknya, nggak sempet datang ke toko buat beli baju, jadi pilihannya beli online aja, yah walaupun kalau milih jadi lama banget, barang di keranjang makin banyak tapi nggak ada yang di checkout haha.

Yah walau Ibu jadi sering ngomel paket teros, njajan ae hihi.

Aku ada 3 rekomendasi  online store baju dan kerudung harga cukup murce bahkan udah order lebih dari 2 nggak pernah mengcewakan customer. Yuk simak

1. Maula hijab

Suplier berbagai kerudung, dari pashmina berbagai model, bergo, hijab pet, ciput, jilbab segi empat voal atau syar’i. Aku tahu online store ini bukan dari instagram, langsung scroll di shopee.

Pas aku cek di instagram ternyata ada dong akunnya. Berarti dapat dipercaya, terbukti sih udah order 2 kali pashmina baragnya bagus nggak ada cacat. Ini aku order lagi tinggal nunggu barangnya sampai.

2. Zeirina

Terakhir order baju disini tahun kemarin, H-7 sebelum lebaran. Beli gamis buat aku dan Ibu, nunggu seris terbaru sistem Pre Order jadi rebutan sama pembeli lain.

Alhamdulillah kebagian juga, harga gamis under 200k udah dapat model dan kain super mewah. Pas banget dipakai saat lebaran, dan di zeirina ini pertama kali order baju sesuai ekspektasi. Nggak sengaja scrolling instagram muncul iklan akun zeirina bajunya kok bagus-bagus, cek ig ada shopee, order aja lewat shopee.

3. Le Khari

Nah kalau merek Le Khari ini kalian pasti udah kenal, sering pasang iklan di instagram soalnya. Harga bajunya  under 200k ada loh. Cirinya kain di le khari ini bahan rayon, jatuh, dan super adem pula.

Beberapa bulan lalu abis order gamis keluaran terbaru, dapat harga 145k harga launching soalnya. Yang paling kutunggu dari le khari kalau lanching seris terbaru pasti harganya miring. Apalagi menjelang lebaran gini, racun seris terbaru baru dikeluarin.

Oh ya ada akun shopee loh jadi nggak perlu khwatir bakal kena tipu.

Nah itu tadi 3 online store  yang cukup sering aku patengin kalau lagi gabut main smartphone. Inget belanja sesuai kebutuhan bukan semata keinginan apalagi kalap mata.

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar