[recent]

Recent Post

3/recentposts

Bingung Cari Apartemen Untuk Staycation? Di Apartemen123.com Aja

Posting Komentar

 

Akhir bulan september masih dua minggu lagi nih man teman, kalian udah prepare apa aja sih buat hangout, holiday bareng keluarga kecil atau teman kalian? Pastinya tetap patuhi protokol kesehatan ya. Aku dan suami setelah pernikahan belum sempat rasanya honeymon apalagi traveling boro-boro. Selain faktor dana, faktor pandemi juga termasuk. Maklum kita berdua menikah di musin corona, jadi kalau langsung vacation impian harus ditunda dulu sama keadaan ya gpp lah.

Setelah ijab qabul aku langsung diboyong ke rumah suami, tinggal berdua tanpa ada dampingan orang tua istilahnya cul culan kata orang Jawa. Nggak tinggal serumah mertua, nggak serumah sama orangtua sendiri, betapa kakunya diriku menghadapi situasi saat itu. Ah yasudahlah buktinya sekarang masih sehat bugar loh. Walaupun kita hanya tinggal berdua bukan berarti semua serba bebas, justru momen ini adalah awal perjalanan yang sungguh adrenalin sekali.

Alhamdulillah pernikahan kami sudah memasuki bulan ketiga, eh si doi belum merencanakan apa-apa nih untuk perayaan kecil-kecilan. Tapi yaudah lah, kita berdua sama-sama sibuk mencari cuan masing-masing biar hidup nggak dianggap enteng masyarakat.

Iseng-iseng berselancar di media sosial, melihat destinasi wisata alam daerah Bandung. Entah kenaapa ya, kota yang ingin banget ku datangin itu Bandung, mungkin ini efek keseringan nonton FTV jaman dulu yang vibesnya kota Bandung. Klik sana klik sini akhirnya aku putuskan penasaranku pada destinasi berikut ini.

Kampung Cai Ranca Upas

Beralamat di Jl. Ciwidey-Patengan No. KM. 11, Patengan, Kec Rancabali, Bandung jawa Barat. Area memiliki khas yang cantik, juga ada penankaran rusa yang menyenangkan saat dikunjungi. Selain itu juga ada permainan outbound  yang bisa kalian coba bersama teman atau keluarga. Harga tiket Rp. 44.000/porang

Kawah Putih Ciwidey

Berlokasi di Sugihmukti, Kec. Pasirjambu, Bandung Jawa Barat. Harga tiket Rp. 38.000/orang

Orchid Forest Cikole

Berlokasi Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Menawarkan pemandangan hutan pinus dan anggrek, Orchid Forest Cikole memiliki tempat bermain golf, area bermain kelinci, jembatan tali yang bersinar di malam hari, sampai horse ranch. Tiket masuk Rp. 40.000/orang.

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Berlokasi di Kompleks Tahura, Jl. Ir. H. Djuanda No. 99, Ciburia, Kec Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Sekilas mirip seperti taman yang terletak di hutan kota Dago Pakar. Taman yang kerap disebut Tahura oleh warga Bandung termasuk destinasi favorit. Wisata Tahura bisa jadi pihan pas kalau kamu mencoba jala-jalan tanpa jauh-jauh keluar kota.

Harga tiketnya amar mutah teman, hanya Rp. 15.000/orang saja untuk momen merefresh pikiran kalian dari penatnya pekerjaan.

Tebing Keraton

Sebuah tebing dengan pemandangan luar biasa di area Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Kalau kalian ingin merasakan pengalaman melihat lautan pohon hijau dari atas tebing disinilah tempatnya. banyak orang yang datang di waktu subuh demi melihat sunrise.

Ada 5 destinasi yang pengen banget aku datangi berdua gitu. Kusodorin kelima destinasi itu ke suami, berharap banget dia mau mengiyakan, dan ternyata si doi malah balik bertanya  “Kamu udah stalking destinasi? Emang udah cari-cari info buat menginapnya?.”

Astaghfirullahhaladzim iya juga, kok nggak kepikiran sih!! Sampai lupa hal yang penting. “Jangan sampai kita tujuan senang-senang eh malamnya tidur di jalanan.” Ada benarnya juga, ya kali tujuannya senang-senang, malamnya bingung mau tidur dimana hehe.

Oh iya baru ingat, tadi pagi aku cek status whatsapp teman kerjaku posting abis menginap di apartemen, dia juga kasih review fasilitas apartemen tersebut katanya semua yang kita butuhkan tersedia di apartemen itu, pelayanannya memuaskan, pokoknya dia happy banget. Dan ternyata dia sewa apartemen di apartemen123.com. Wah harus segera meluncur sekarang juga sih kalau ini.

Apartemen123.com adalah situs jual beli apartemen murah dan terpercaya, cara sewanya pun tanpa perantara langsung ke pemilik apartemennya. Hmm gimana dong, makin percaya dong aku buat cepet-cepet cari sewa apartemennya.

Apartemen123.com menawarkan lokasi jual sewa apartemen di wilayah bandung, Bekasi, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Surabaya, Tanggerang, Tanggerang selatan. Situs apartemen123.com memudahkan calon pengunjung untuk jual/sewa apartemen tanpa ribet cek lokasi ditempat, tinggal cek situs, disitu sudah tertera contact person sekaligus email.

Berhubung tujuan destinasiku di wilayah bandung, aku scrolling situs apartemen123.com cari-cari apartemen yang kuinginkan, dan pilihanku jatuh pada apartemen  Grand Asia Afrika Residence. Kondisi full furniture: Tower/floor/view:tower B/ Lantai 01/ View selatan plaza. Size: 22 m2, 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, TV 32”, AC ½ Pk, Kulkas, Sofa, Kasur, kamar utama (Queen Size), Kitchen Set, Kompor Tanam Modena + Cookerhood.

Fasilitas yang disediakan: kartu akses pribadi, CCTV dan Security 24 jam, Convention Halls, Meeting Room, Fitness Center, Swimming Pool setiap towe, Pusat bisnis dan Lifestyle, Jogging track, Café, resto and Lounge.

Berlokasi strategis berada di kawasan central area bisnis/perkantoran jalan Asia Afrika. Dekat akses via Buah Batu, Moh Toha & Tol Pasteur/Pasupati, Stasiun KAI Kiara Condong, Stasiun Kota Bandung, Yogya Dept Store, Kings Store, Bandung Electronik Center, Bandung Indah Plaza, Dago&factory Outlet.

Berada dekat kawasan pendidikan SMA 7 Bandung, SMA 5, SMA 3, SMA 2 Bandung, SMA BPI, Univ Pasundan, UNLA, Likmi Ganesha, STIE Muhammadiyah.

Berapa harga jual/sewanya?

Harga jualnya 313.000.000 bisa di nego ya (harga sudah termasuk biaya balik nama). Kalau dibandingan dengan harga developer saat ini studio 22m (1 kamar) Rp. 426.000.000,- kondisi unit kosongan/unfurnish (tanpa interior)

Harga sewa apartemen type studio 22m2 (1 kamar) Rp. 250.000-300.000/hari jika hari weekday. Harga Rp. 325.000-350.000/hari untuk wekeend. Harga Rp. 3.450.000/-3.500.000 perbulan. Kalau untuk setahun harganya 35.500.000/-37.500.000.

Info lebih lanjut, survey lokasi dan konsultasi bisa hubungi atau whatsapp 081395064009 (RADIT) ATAU E-Mail: raditpropertybandung@gmail.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar