[recent]

Recent Post

3/recentposts

Setinggi Bintang di Langit Sudang Tayang! Akankah Berhasil Menaiki Puncak Rating?

 


MNC picture lagi lagi mengeluarkan sinetron baru, Rayn Wijaya sebagai peran utama dalam sinetron itu. Setelah sebelumnya Rayn Wijaya membintangi sinetron Cahaya Terindah bersama lawan mainnya Ranty Maria, kali ini genre berbeda dia beradu akting dengan aktris cantik Ersya Aurelia. Sempet tarik ulur penayangan Setinggi Bintang di Langit, akhirnya tayang perdana 5 Mei 2021. 

Trailer Setinggi Bintang di Langit


 

Siapa saja sih pemeran Setinggi Bintang di langit selain si ganteng Rayn Wijaya.

Mengambil genre action romantic dengan penampilan cerita drama korea, siapa yang tak jatuh hati dengan sinetron garapan MNC satu ini. sekilas SBDL hampir mirip Ganteng-ganteng Serigala di SCTV, sinetron yang pernah jaya pada masanya. Kalau GGS lebih fokus pencarian darah suci, nah SBDL fokus kekuatan suci namanya. Lebih dari itu setting, kehidupannya juga berbeda telak antara GGS dan SBDL.

Ada dua klan dalam cerita itu. klan harimau dan klan serigala. Klan harimau diketuai Wisnu, klan serigala di ketuai Bisma. Melihat jalan ceritanya sementara ini, klan harimau jauh lebih unggul kekuatannya, apalagi setelah berhasil mendapat buku ramalan. Klan serigala tidak mau kalah saing, mereka berusaha merebut buku ramalan itu agar mengetahui keberadaan kekuata suci. Kekuatan suci menjadi kunci kekuatan yang diperebutkan, klan yang mendapatkannya akan jadi penguasa tidak tertandingi.

Tanpa diketahui pemiliki kekuatan suci berdampingan dengan kehidupan klan Harimau. Ya, Bintang namanya, dia pegawai Chakar Resto pemiliki orang  klan harimau. Hal itu diketahui Langit, anak dari anggota klan harimau. Langit yang mengetahuinya tidak segera memberitahu ayah nya Bisma, justru ia membantu Bintang melatih kekuatannya itu. Setiap Bintang dalam masalah kekuatannya, langit lah orang yang selalu sigap membantunya.

Nah disisi lain ada guntur, orang dari klan serigala. Ternyata diam-diam menaruh hati pada bintang, menganggap bintang adalah Ara orang yang pernah mengisi hatinya.

Seperti biasa, namanya drama nggak boleh jauh-jauh dari percintaan. SBDL juga puya loh, Saka dari klan serigala pernah menarih cinta pada Anjani klan harimau, karena sebuah pertengkaran hebat belum jelas pelakunya, Saka kehilangan ingatan 10 tahun terakhir. Setelah Saka sadar, Anjani berharap ingatan Saka pulih agar dia merasakan kenangan bersamanya. Meski berbeda klan, nyatanya tidak menghalangi kisah cinta mereka. Gua dukung nih, beda klan entar kalau nikah anaknya modelannya kayak gimana ya? hehe.

Klan harimau terus mencari cara agar bisa membaca buku ramalan itu, selain dengan cara menggunakan kekuatan suci. Klan serigala semakin aktif membobol pertahanan klan harimau, agar segera merebut buku ramalan itu.  

Apakah setelah kegaduhan yang dibuat klan serigala di cabang Chakar Resto buku ramalan akan berpindah tangan? Apakah Bintang akan tahu bahwa dirinya sedang diperebutkan oleh dua klan? Apakah guntur berhasil merebut hati Bintang? Nah seru kan jalan ceritanya.

Mumpung masih awal-awal gini, jalan cerita masih bagus-bagusnya. Yuk dukung terus industri sinetron di Indonesia. Semoga saja jalan ceritanya tetap stabil tidak mengada-ada hehe.

Garapan MNC Picture ini memang dobrakan baru dunia sinetron, buktinya cukup membungkam sinetorn produksi sinemart di SCTV. Barangkali sinetron Setinggi Bintang di Langit digadang-gadang mampu menggantikan posisi Ikatan Cinta yang sudah enam bulan lebih tidak bergeser turun rating 1. Mereka menyadari semua ada waktunya, semua ada batasnya, begitu juga dengan fenomenalnya Ikatan Cinta.

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

11 komentar

  1. Kayaknya keren sih. Apalagi action romantic gini genrenya. Aku demen. Tayang tiap hari kah ini,Kak?

    BalasHapus
  2. Ah gak bisa liat ilang semua gelombangnya gak liat dah

    BalasHapus
  3. Sepertinya sinetron siluman bermunculan lg yah mbak hihi,,, gantiin sinetron yg motor2an asal ketemu berkelahi sudah kayak ayam kampung hihi

    BalasHapus
  4. Wah udah lama banget gak nonton sinetron.. Mudah2an jalan ceritanya gak lebay ya... Hehe

    BalasHapus
  5. Termasuk yg TDK suka sinetron, tapi dari ceritanya kayaknya bagus nih

    BalasHapus
  6. Dari jaman kapan yaa gak nonton sinetronn

    BalasHapus
  7. Sudang tayang? 🤔🤔🙄

    Mungkin maksudnya sudah tayang kali ya.. 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha nggak baca full nih orang🤣 tandanya seru, berarti kalimat perintah itu🤭

      Hapus
  8. Saya ndak pernah nonton sinetron sih...😁

    BalasHapus

Posting Komentar