Tags

[recent]

Recent Post

3/recentposts

Biodata Lengkap Biodata Pemain Ikatan Cinta Beserta Tanggal Lahir dan Akun Instagram

Posting Komentar

 


Sinetron yang tayang di RCTI pukul 19.30 mulai tanggal 19 Oktober sukses membuat penonton seluruh negeri berteriak, baper nggak karuan. Hingga pada tanggal 13 November sinetron ikatan cinta masih betah di posisi rating 1. Sepertinya RCTI kembali sukses membawa semua pecinta sinteron seluruh stasiun tv untuk pindah ke RCTI semua haha. Bahkan pada episode Selasa menembus TVR 8.1 dan share 30.6.

Sedangkan saat tayang spesial di slot 21.00 WIB di Kamis masih sanggup meraih TVR 6.9 dan share 29.7 persen. Ikatan cinta menjadi pemecah rekor, setelah sebelumnya sinetron Anak Jalanan pernah meraih TVR 10.8 dan share 44.6 persen.

Akankah Ikatan Cinta mampu melampau TVR dan share yang pernah dirain Anak jalanan? Sebagai pemirsa tentu harus dimanjakan dengan jalan cerita dan konflik yang akut, agar tetap setia dengan Ikatan Cinta.

Demam Aladin, alias pasangan Aldebaran dan Andin sukses membuat baper penonton tiap hari. Pasangan Aladin mampu membius pemirsa untuk ikut merasakan sedih, bahagia, cerita cinta mereka. Apalagi pemeran Aldebaran atau Mas Al berkarakter cuek, dingin kayak kulkas, gengsi, tapi perhatian juga sama Andin, pesona ketampananya memikat semua kaum hawa khususnya.

Pasukan hore di ikatan cinta adalah pemeran Kiki sebagai asisten rumah tangga Al. Karakternya yang ceria, centil dengan Mas Al. Karena aktingnya, pemirsa berasumsi kalau Kiki itu ibarat penonton di rumah. Karena selalu ricuh, heboh, baper melihat momen Aldebaran dan Andin.

Bisa dipastikan demam Ikatan Cinta khususnya pasangan Aladin sudah menggema di seluruh negeri, sudah jalan ceritanya beda dari sinetron pada umumnya, disebut-sebut drama Indo rasa drama Korea

Nah pasti pada penasaran semua kan! Siapa saja sih pemeran sinetron Ikatan Cinta

1. Arya Saloka


 

Memiliki nama lengkap Arya Saloka Huda, kelahirran Denpasar, 27 Juni 2020. Mulai aktif di dunia hiburan tahun 2011. Sempat melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Malang sebelum berperan di ftv dan sinteron.

Karir Arya Saloka naik daun setelah dia membintangi sinetron Get Married The Serise 2 di SCTV. Arya Saloka tidak sengaja masuk di dunia entertain, saat dia mengunjungi sahabatnya di lokasi syuting FTV disana dia bertemu manager.

Pertemuan itulah membuat Arya Saloka ditawari pekerjaan sebagai aktor di Jakarta, namun sebelumnya Arya Saloka menolak karena belum berminta dan sedang kuliah. Takut pendidikan yang sedang dijalaninya terganggu dengan aktivitas syuting.

Namun, saat Arya Saloka pergi ke Jakarta liburan semester, bertemu dengan manager yang dulu sempat menawari sebagai aktor dan mengikuti kursus singkat bermain teater.

Saat itulah Arya Saloka jatuh hati dengan duni akting, di tahun 2011 mulai mendapatkan peran di FTV Upik Abu Metropolitan.

Aktingnya yang memukau, menjadi perhatian tersendiri bagi pemirsa di rumah. Tak jarang banyak fansnya yang datang ke lokasi syuting untuk bertemu langsung dengan Arya, meminta selfi.

Selain tampan dan aktingnya bagus, Arya juga dikenal pria yang sayang dengan keluarganya dan rajin beribadah. Ia ta lupa membwa sarung dan sajadah ke lokasi syuting. Banyak paparazi yang mengabdikan momen Arya Saloka saat beribadah, hal itu membuat penggemar arya semakin jatuh hati.

Buat cewek-cewek diluar sana yang sudah telanjur jati dengan bang Arya Saloka cukup sebatas baper sementara saja. Pasalnya dia suami orang, sudah resmi menikah pada agustus 2017 lalu dengan Putri Anne yang juga seprofesi, dan sudah dikarunia anak berjenis kelamin laki-laki.

Ig: @arya.saloka

 

2. Amanda Manopo



Pemilik nama lengkap Amanda Manopo Gabriella Lugue. Lahir: Jakarta, 6 Desember 1999

Mengawali karir menjadi bintang iklan di televisi 2012. Kemudian mencoba peruntungan di dunia peran dengan mencoba berbagai casting. Akhirnya pun ia berhasil menjadi aktris muda yang sukses.

Nama Amanda semakin melejit setelah dia berperan sebagai Aril dalam sinetron Mermaid in Love.

Ig: @amandamanopo

 

 

3. Glenca Chysara

 

Kelahiran 14 Juli 1995. Mulai terjun di dunia hiburan tahun 2007 hingga sekarang.

Glenca Chysara seorang aktris, penyanyi, dan peragawati. Sejak umur 12 tahun ia sudah megikuti jejak sang Ayah menjadi penyanyi. Glenca sempat membentuk grup musik bernama 2 Angles bersama Cleopatra Djapri yang merupakan mantan personel JKT48 di tahun 2013 lalu.

Berperan sebagai Elsa, adik dari Andin yang memiliki karakter pelakor, bermuka dua.

Ig: @glencashysaraofficial

 

 

4. Evan Sanders


 

Pemilik nama lengkap Stevanus Alexandres. Lahir di  Biak, Papua, 8 November 1981 suddah sering mondar-mondar di layar televisi untuk main di ftv ataupun sinetron.

Aktor kawakan yang juga sering muncul dalam ftv sekaligus juga presenter juga ikut mengambil peran dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Nino.

Ig:@iam.evansanders

 

 

5. Surya Saputra


 

lahir di Jakarta, 5 Juli 1975

Surya Saputra cukup sering muncul dalam ftv, sinetron sampai film layar lebar.

Dalam Ikatan Cinta ia berperan sebagai Surya.

Dulunya dikenal sebagai penyanyi, ia mantan anggota boyband tanah air Cool Colors.

Ig: @suryasaputra507

 

 

6. Fiki Alman


 

Fiki lman merupakan pria asli padang. Kelahiran 23 Maret 1985 namanya mulai diperbincangkan karena memerankan tokoh Roy Ikatan Cinta.

Fiki Alman mengawali karir di dunia entertain sebagai model, setelah dinyatakan mendapat juara 2 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Setelah itu Fiki sukses mengikuti casting dan sukses mendapatkan peran di FTV, sinetron bahkan film.

Diketahui Fiki pernan mengambil peran dalam sinetron yang sempat menjadi favorit semua orang yaitu Raden Kian Santang.

Ig: @fikialman

 

 

7. Natasha Dewanti


 

Lahir Jakarta, 14 Oktober 1978

Berangkat dari finalis Majalah Aneka 1992, Natasha pun merambah dunia akting.

Terakhir Natasha bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Verrel Bramasta dan Natasha Wilona 2018 lalu.

Dalam Ikatan Cinta, Natasha memerankan tokoh Sarah, orangtua Andin dan Elsa

Ig: @dijet78

 

 

8. Sari Nila


 

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 Maret 1950, seorang praktisi boga di Indonesia. Ia merupakan perempuan indonesia pertama yang namanya tercatat dalam Gunnes Book of Records di bidang boga.

Sebagai Bu Rosa, Ibu kandung aldebaran.

Ig: @sarinila16

 

 

9. Ivanka Suwandi 


 

Kelahiran Jakarta, 22 Februari 1970

Sebagai Bu Chandra, ibunya Nino.

Ig: @ivanka.suwandi

 

10. Ikbal Fauzi


 

Memerankan tokoh Rendy, asisten Al. Digandang-gadang menjadi idaman laki-laki kedua setelah Arya Saloka.

Ikbal Fauzi kelahiran Subang, 22 Oktober 1993. Memiliki nama asli Ikbal Fauzi Firdaus.

Dalam Ikatan Cinta memerankan Rendy, asisten Aldebaran.

Ig: @ikbalfauzi_

 

11. Chika Waode


 

Memiliki nama asli Henny Veronica Waode. Memiliki wajah manis dengan gigi gingsulnya yang jadi ciri khas. Yang juga merupakan kakak dari Lia Waode, dan juga sama terjun di dunia hiburan.

Kelahiran Jakarta, 18 September 1982 mengawali karir sebagai dengan bermain dalam serial TV Lenong Bocah tahun 1990. Namanya semakin dikenal setelah sering berperan dalam ftv dan sinetron.

Dalam serial ikatan cinta memerankan Mirna.

Ig: @cqwaode

 

12. Aya Renita


 

Lahir 2 September 1993. Cewek kelahiran yang memerankan Kiki Ikatan Cinta sangat didukung penuh penonton. Aktingnya yang kocak, selalu membuat tawa setiap adegan. terutama adegan sweet Aladin, sangat mewakil penonton jika saja penonton nonton dari lokasi syuting langsung.

Terakhir Aya bermain sitkom Tukang Ojek Pengkolan sebagai Sekar.

Ig: @ayyarenita93

 

13 Fara Shakila

berusia sekitar 5 tahun, rupanya imut, lucu, polos dan  menggemaskan membuat pemirsa jatuh hati melihat aktingnya. Membuat siapapun ingin mencubit pipi gemesnya itu. Bermain peran sebagai Reyna, anak angkat Aldebaran dan Andin.

Ig: @farashakila2015

 


 

Reactions
lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email