[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review YOU Sunbrella Triple UV SPF 50+ PA+++ : Sunscreeen Non-Sticky & No White Cast

14 komentar

 you elixer sunscreen

Aktivitasku setiap hari adalah mengitari jalan raya, mengadu nasib demi secercah celengan dimasa depan. Bagaimana jiwa mandiri bukan? Bertarung dengan matahari, bertatap muka dengan polusi, udara kotor jadi camilan sehari-hari. Hal tersebut bukan jadi masalah, karena konsekuensi yang dipilih. 

Sebagai perempuan mandiri yang dipaksakan keadaan tangguh dalam segala hal, tidak boleh serangan malas apalagi malas merawat diri. Terkadang sibuknya rutinitas perempuan melalaikan asupan diri sendirinya. Quotes mengatakan jangan sampai uang jerih payahmu hanya untuk bayar biaya rumah sakitmu. 

Lalu gimana caranya agar kita sebagai perempuan tetap tangguh menjalani aktivitas yang makin padat ini? Berikut tips ala kuratailmu

Jangan Pernah Skip Makan

Padatnya aktivitas dari pagi ke malam, malam ke pagi membuat seseroang melalaikan yang namanya makan. Malah asal makan yang penting terisi perut, akhirnya jajan pinggir jalan tinggi lemak, tinggi gula, tinggi kalori. 

Biasakan dan usahakan pagi sebelum beraktivitas awali sarapan, tidak harus makan nasi, bisa dengan buah, otmeal atau segelas susu. Siangnya isi asupan dengan karbo. Makan malam maksimal jam 7 malam jangan sampai lebih, karena lebih dari jam 7 malam disebut jam makan kurang efektif.

Soal camilan cobalah mengkonsumsi makanan kaya serat seperti biskuit, jus buah, dll. Lalu apa tidak boleh jajan seblak, bakso mi ayam? boleh saja asal tidak terlalu sering dan tidak berlebihan. 

Menjaga pola makan sehat memang susah sekali, terlebih godaan jajan viral sekarang ini makin menggirukan sayang kalau dilewatkan.

Istirahat Yang Cukup

Padatnya aktivitas setiap hari bikin manusia lupa caranya istirahat yang cukup. Pernah nggak dalam seminggu ada hari tidak begadang? Hehe pasti ada kan. Enggak tahu ya, main hp malem-malem tenang, sejuk kayak berasa bebas gitu aja hehe. 

Tapi kalo sudah liver menyerang baru kau merasa menyesal huhu. Kerasa sih dampaknya, terlalu mengejar duniawi sampai lupa relaksasi badan sendiri. sederhana, sampai beresan pekerjaan rumah tanpa ke distrak namanya hp. Lanjut bersihkan badan, siapin alarm besok pagi, good night. Sesimpel itu loh caranya. Tapi manusia ya suka overthingking, cek hp mulu.

Olahraga 

Kalian punya hari libur? Kita kaum live streaming nggak punya hari libur. Ya gimana namanya pekerjaan pasti ada konsekuensinya masing-masing. Paling mager soal olahraga, paling suka nebeng alasan kan udah nyau, ngepel, cuci baju kan sama aja olahraga, itu sih kalo aku.

Lebih tepatnya olahraga sendiri nggak ada kawan berasa anson gitu nggak sih, enak rame-rame gitu berasa ada yang support. Tapi balik lagi, tubuh sehat, ideal butuh perjuangan, nggak Cuma rebahan diatas kasur. Yah minim di hari Ahad luangin lah waktu abis  sholat shubuh streching, jalan keliling komplek sambil hirup udara segar. Eits pulagnya jajan siomay ya wkwk.

Rutin Perawatan Diri

Ini wajib banget, memanjakan diri sendiri atas hasil kerja keras kita besti. Untuk apa dong capek-capek kerja kalo nggak menikmati hidup. Wajah dirawat nggak cuma diberi make up tiap hari. 

Eh lama-lama aku lebih suka wajah natural, eh maksudnya pemakaian make up yang super minim. Toner, sunscreen, day cream, lip matte, udah itu doang, wajah berasa kenyal flowly gitu.

Ngomong-ngomong suncsreen kemarin aku baru aja menemukan satu produk sunscreen super WOW banget, teksturnya masyaAllah yang aku cari-cari selama ini. Ini lo namanya

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ hybrid sunscreeen yang mampu memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit terhadap ancaman sinar UVA dan UVB, serta membantu mengurangi efek dari Blue light dan infrared pada kulit. Dengan teksturnya yang ringan dan memiliki water base formula, membuat produk ini menjadi lebih cepat menyerap. 

Packaging

Kemasan tube. Bagian tutup kemasan berwarna blue light, bagian pouch dominasi warna putih. Tulisan sunbrella ada kesan glamor gitu kalo terkena cahaya matahari akan berubah warna. berisi 30 ml, menurut aku kurang sih karena worth itu di wajah aku, kalo isinya sedikit auto cepet beli dong.

Texture and cooling sensation

Mungkin ini baru pertama kali aku rasain pakai sunscreen tapi rasanya nyes nyes adem di kulit. Kalapun aku mau reapply saat 3 jam sekali itu nggak akan masalah karena sifatnya sunscreen satu ini nggak lengket. Terlebih mampu mengontrol minyak berlebih. Pas banget yang wajah aku ahlinya minyak, ketemu YOU Sunbrella berasa ketemu pawangnya.

Teksturnya YOU Sunbrella ini light waternya, nggak yang encer banget. Karena memang water based formula yang mudah menyerap. 

Dan hasil akhir pakai sunscreen YOU Sunbrella ini no white cast, jadi nggak akan worry soal wajah mengkilat, atau wajah belang sebelah. Sensasi dingin pada kulit ini cocok untuk iklim tropis Anti Panik di bawah Terik!

3x Oil Control

Diperkaya akan bahan-bahan oil control yaitu Matmarine TM, Witch Hazel, Zinc PCA yang cocok untuk kulit berminyak dan mencegah sekresi.

Review Pemakaian YOU Sunbrella Elixir Suncreen

review sunscreen you

Honestly ragu awalnya bakal cocok atau enggak. Karena sudah sebelumnya pakai sunscreen yang spf 30 aja. Sedangkan ini kan spf 50+ PA+++ nggak kebayang kan tinggi banget kan formulanya untuk wajah aku yang biasa aja. I love itu teksturnya se-ringan dan amat menyerap banget. Saat di blend di kulit dia itu nggak ada yang gumpal di alis gitu, itu aku suka. Setelah dioles di wajah, berasa lengket tapi nggak lengket gitu lo, jadi makin pede aja kalo keluar Cuma pakai suncreen YOU aja dah cukup. Kalaupun mau re-apply di tempat umum itu nggak khawatir wajah jadi glowing abis ketumpahan minyak. Karena hasilnya akhirnya no whitecast. Istilahnya menyesuaikan dengan kulit kalian. 

Please kenapa nggak dari dulu ketemu sunscreen ini aja. Btw ini sunscreeen YOU ini dulunya belum kemasan seperti ini lho waktu aku cek-cek. Sekarang kemasan terbarunya lebih glow up. Soal harga kalian nggak akan keberatan berapapun itu kalo hasilnya sebagus itu. YOU Triple Uv Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ harganya cukup worth it only 65.000, yuk buruan coba!! 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

14 komentar

  1. waah thanks informasinya, terkadang kita lupa buat jaga kesehatan. terkait produk sunscreennya sepertinya cukup bagus, apalagi kalau dari review terpapar teksturnya ringan dan cepat meresap dikulit

    BalasHapus
  2. Kayanya produknya bagus yah buat semua orang, karena iklim tropis di negri kita yang berlimpah sinar matahari. Walau tidak sering beraktivitas di luar ruangan pun, saat keluar ruangan, sinar matahari terasa berbahaya buat kulit. Terimakasih atas rekomendasinya.

    BalasHapus
  3. Wah belakangan lagi butuh banget nih produk sunscreen. Apalagi saya yang memang masih suka bulak balik Jakarta-Serang di tengah teriknya matahari yang panasnya terasa 36C. Cuma ini ada aromanya gak ya? karena kebanyakan sunscreen yang saya temui harumnya cocoknya untuk perempuan :)

    BalasHapus
  4. Serius cuma 65 ribuan, Mbak? Ehh.. tapi cuma 30 ml ya? Hihiii.. Gak masyalahhh yaa kalau hasilnya sebagus itu dan gak bikin kulit seperti habis dikasih minyak. Kayaknya aku perlu coba nih. Thanks yaa infonya..

    BalasHapus
  5. Pas banget lagi cari sunscreen yang gak glowing, pas baca reviewnya kayanya cocok, segera nyoba

    BalasHapus
  6. Jangan lupa banyak minum air putih kak, tetap semangat ya

    Btw saya suka dengan YOU Sunbrella ini karena cepet menyerap nya dan gak lengket dan spf nya juga oke

    BalasHapus
  7. (vivi)---> gak bikin belang kak? kulitku masalahnya salah satunya sering belang meski pake sunsecreen kan sebel

    BalasHapus
  8. Nah, ini nih! Berhubung ss itu cepet banget habis karena harus rajin re-apply, kita harus pintar2 pilih ss yang gak cuma nyaman tapi juga proteksinya mumpuni & harga terjangkau

    BalasHapus
  9. Emang paling satisfying kalau sebelum berangkat kerja apply sunscreen berasa siap menghadapi semua yang menghadang. Aku juga tim yang skincarenya no ribet-ribet club cukup suncreen, pelembab sama lipstik. Pernah nyoba yang lengkap malah kadang kelamaan rasanya.

    BalasHapus
  10. Produknya bagus nih buat semua orang, karena iklim tropis di negri kita yang banyak mendapat sinar matahari. Walau tidak sering beraktivitas di luar ruangan pun, saat keluar ruangan, sinar matahari terasa berbahaya buat kulit. Trims udah berbagi infonya

    BalasHapus
  11. Produk ini sangat cocok untuk kulit orang tropis ya, apalagi dengan kondisi pekerjaan yang harus bolak balik Outdoor indoor ditambah cuaca yang panas, tentu ini akan membantu buat melindungi kulit biar ga belang

    BalasHapus
  12. Aku paling suka dengan sunscreen yang enggak lengket. Apalagi kalau ada sensasi semriwingnya. Anyway itu harga 65 ebu untuk ukuran berapa ML mbak? Asli pengen nyoba 🫰🫰🫰

    BalasHapus
  13. Cocok banget emang harus sedia sunscreen di musim panas seperti sekarang. Kalau gak kulit saya malah kering dan mengelupas lho...

    BalasHapus
  14. Aku sih selalu olahraga dan begadang jarang, udah mulai kurangi. Kecuali kalau kerjaan banyak.

    BalasHapus

Posting Komentar