[recent]

Recent Post

3/recentposts

Review Herborist Olive Oil + Collagen : Olive Oilnya Bikin Aroma Badan Wangi Seharian

12 komentar

olive oil

Ingin badan terasa hangat sepanjang hari? Fiks kalian buruan coba Herborist olive oil + collagen yang ada minyak zaitunnya. Yang botol kemasannya warna hujau tosa agak pudar. Produk ini dua bulan kemarin sempat booming sampai kehabisan stok. Alhamdulillah karena sabar menunggu bisa kebagian juga minyak rasa parfum minyak zaitun ini.

Solusi kullit kering bergaris di tangan dan pergelangan kaki. Terkena goresan kuku, kulit sudah ada garis putih. Sebenarnya aku mencari produk multifungsi, minyak sekaligus aromatherapy. Alhamdulillah menemukan herborist olive oil, nggak hanya minyak tapi ada aroma parfumnya.

Kandungan Collagen

Collagen didalamnya berfungsi sebagai regenerasi, menjaga elastisitas kulit, hingga memastikan tetap terhidrasi. Secara alami produksi collgen dalam tubuh manusia untuk mempertahankan kulit. Ada juga beberapa faktor yang membuat collagen teracam turun dan menimbulkan keluhan pada kulit seperti bertambahnya usia, paparan sinar matahari, kebisaan merokok, kurang istirahat.

Untuk itu collagen perlu dijaga agar tetap diproduksi oleh tubuh karena sangat bermanfaat bagi kulit kita. Seiring bertambahnya usia produksi collagen dalam tubuh juga akan menurun, sehingga bisa menyebabkan kulit kering dan tampak keriput.

Kandungan minyak zaitun

Minyak zaitun dikenal sebagai minyak nabi yang punya segudang manfaat bagus bagi tubuh manusia. Minyak zaitu atau dikenalnya olive oil merupakan penggilangan dari buah zaitun. Minyak ini memiliki efek antioksidan karena mengandung squalene, oleochantal, dan vitamin E.

Dilansir dari primayahospital.com minyak zaitun dikenal sebagai bahan perawatan kulit yang kusam. Karena itulah para ahli kulit banyak memakai minyak zaitun untuk perawatan kulit. Berikut beberapa manfaat minyak zaitun:

Memperlambat penuaan

Dalam minyak zaitun terkandung antioksidan seperti squalene dan asam oleat. Tidak hanya itu itu ada flavonoid, vitamin E dan polifenol. Semua kandungan itu dapat meningkatkan elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan

Menghapus riasan

Siapa sangka minyak zaitun bagus untuk badan saja, pakar kulit modern merekomendasikan minyak zaitun sebagai pilihan tepat menghapus bekas maskara dan eyeliner yang tebal dibanding menghapus riasan menggunakan bahan-bahan kimia.

Melindungi dan melembapkan kulit sensitif

Minyak zaitun memiliki antioksidan yang bisa melembabkan kulit sensitif terutama kulit kering. Kandungan nutrisi dalam minyak zaitun sangat dibutuhkan kulit manusia agar tetap sehat dan bugar.

Mengurangi flek hitam dan noda

Minyak zaitun bisa memudarkan bintik hitam dan noda di kulit degan cara membersihkan pori-pori dan mengeluarkan kotoran yang tersumbat. Komponen vitamin E dan K dalam minyak zaitun bisa menghaluskan bekas luka pada wajah.

Mengobati kulit terbakar

Antioksidan dalam minyak zaitun bisa memulihkan kulit rusak akibat paparan sinar ultraviolet. Bila digunakan secara rutin minyak zaitun dapat memperbaiki sel-sel kulit secara alami. 


Review Herborist Olive Oil + Collagen

Herborist minyak zaitun dengan collagen pertama di Indonesia. Karena produk lain belum ada yang buat minyak zaitun yang ada collagennya. Punya keunggulan 10x melembabkan karena ada kandungan 3 natural oil.

Herborist mintak zaitun adalah minyak berbahan dasar zaitun yang diperkaya dengan vitamin E dan antioksidan. Membantu memperbaiki elastisitas kulit dan membuat kulit cerah. Memberikan efek rileksasi dengan mencampurnya dengan pewangi aromatherapy, minyak in sangat cock untuk kamu yang punya kulit kering sangat kering.

Bermanfaat untuk melembabkan dan menutrisi kulit, membuat kulit terasa lebih lembut, menjaga elastisitas kulit agar teasa kebih plumpy, membuat kulit tampak glowing alami. Apalagi kalau dipakai secara rutin hmm lebih kelihatan banget hasilnya. Aku sendiri kalau inget pakai kalau nggak inget ya gak dipakai hehe.

Cara penggunaan

Balurkan pada seluruh badan, dan berikan lebih banyak pada bagian-bagian yang mudah kering seperti tumit, lutut, pergelangan tangan, pergelangan kaki dan sikut.

Bisa digunakan untuk pijat. Ini bisa jadi solusi kamu mau pijat tapi nggak suka pakai minyak dari si tukang pijatnya. Minta pakai herborist olive oil ini saja, badan dipijat enteng, aroma tubuh seperti kena aromatherapy.

Bisa digunakan dipagi hari hari atau malam hari sebelum tidur. Aku prefer rekomendasikan pakai dipagi sebelum beraktivitas diluar ruangan. Sensasi aroma dibalurkan ke tubuh hangat banget.

Herborist olive oil sudah BPOM09990001 dan bersertifikat halal MUI. Isi dalam kemasan 150 ml, bisa tahan 2 sampai 3 bulan. Kemasan botol super gemes, bisa dimasukkan dalam tas kecil, bisa dibawa kemana saja.  Model tutup botol anti tumpah bukan model flip buka tutup. 

Tekstur aroma

Honestly cobain pertama kali herborist olive oil agak tricky karena ya bahan dasanya minyak. Tapi pas sudah dioleskan ke tubuh, berasa tubuh selalu hangat seperti ada yang lagi jagain. Aromanya itu kayak sabung harumnya wangi banget. Earthy manis-manis gitu.

Cuman aku sarankan setelah pakai herborist olive ini pastikan sudah benar meresap sebelum badan tercelup air misal ke kamar mandi.

Lebih prefer herborist olive oil digunakan di kulit badan bukan di kulit wajah.

Berapa harga per pcsnya? 45 ribuan saja. Informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi instagaram @herboristnaturalcare dan tiktok @herbosritnaturalcare atau mau beli bisa melalui shopee herborist.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

12 komentar

  1. Wuihh harganya terjangkau banget ya. Ini kayaknua aku harus beli, karena ku punya kulit kering dan sesitif banget mbak. Biasanya minyak zaitun kan yah gitu tuh ya baunya. Menarik kalo ada minyak zaitun yg aromanya enak gini. Aku jadi pengen nyobain deh hehe..

    BalasHapus
  2. Wah ada kandungan Collagen-nya yang memang sangat penting untuk menjaga elastisitas kulit terutama yang berusia 35 tahun ke atas, apalagi cuaca akhir-akhir ini lumayan ekstrim dan berdampak kurang baik bagi kesehatan kulit. Noted ah, ntar mau beli Olive Oil Herborist ini juga buat nemenin mudik.

    BalasHapus
  3. Aku pakai herborist ini pas tinggal di Bali dan kenal dulu sama produk lulurnya, baunya enak banget. Hehehe.. Produk yang ini minyak spa gt atau model hand body gitu kak?

    BalasHapus
  4. Suka cari info: produk ini udah lolos BPOM kah? Ini udah tersertifikasi halal kah? Untung artikel ini komplet ya Kak. Makasih banget.

    BalasHapus
  5. Ini yg lagi sy cari. Pas kebetulan kulit terasa kering udh beberapa lama. Bagus bgt ini produknya mengandung minyak zaitun, collagen + aroma therapy jg ya

    BalasHapus
  6. Wah dengan harga hanya 45k bisa dapat sebotol minyak zaitun dengan Collagen itu rasanya worthed ya.

    BalasHapus
  7. Waah herborist produknha murah baguss ternyata ada yg mengandung collagen maaau coba aah scr buat menghambat penuaan dini (gusti yeni)

    BalasHapus
  8. Saya suka dengan herborist ini wanginya khas banget ya mba dan jadinya kayak aronaterapi gitu menenangkan kalau buat saya ya, apalagi ada kandungan minyak zaitun nya

    BalasHapus
  9. Herborist memang sudah terkenal dengan manfaat olive oilnya...kemasan ini belum coba tapi aku hehe

    BalasHapus
  10. Saya baru tahu ini produk olive oil dr herborist...wah bagus nih bisa ngilangi flek saya juga udah mulai ada flek di pipi hiks, mksh sharingnya

    BalasHapus
  11. Keren nih rekomendasinya.. Terlebih lagi sudah BPOM..
    Boleh nih untuk doi

    BalasHapus
  12. Rekomendasi banget buat Saya.. Kebetulan wajahnya sering kena debu dan angin perjalanan jadi kering

    BalasHapus

Posting Komentar