[recent]

Recent Post

3/recentposts

Mireya Setting Spray, Bikin Make Up Tahan Lama Fresh Seharian

6 komentar

mireya

Jujur ya aku tipikal kalau pakai make up nggak pernah pakai setting spray, karena menurutku bakalan sia-sia. Coba bayangin make up udah cakep eh malah disemprot pakai air yah auto nggak tahan lama dong. Ditambah lagi permasalahan kulit wajah aku berminyak banget, jadi kayaknya kurang cocok deh pakai setting spray.

Sampai akhirnya kekhilafan besar ini disadarkan oleh salah satu postingan beauty influencer. Setting spray itu perlu banget diaplikasikan diwajah biar tahan lama seharian dan nggak gampang geser. Eh masa iya sih? Setelah melakoni berbagai penelurusan panjang, pilihanku jatuh pada Mireya Setting Spray itupun atas rekomendasi beauty blogger juga. Yah gimana ya sekarang apa-apa mau beli produk harus lihat review dari mereka para influencer.

Aku percaya para influencer tersebut membagikan informasi tidak sekadar meracuni tapi juga mengedukasi followersnya. Itulah kenyamanan dan kecanggihan zaman sekarang serba dimudahkan, jadi kita sebagai konsumen tidak merasa tertipu atau harus rugi dulu kalau ingin tahu kegunaan dan kualitasnya. Degan melihat review orang lain kita jadi punya gambaran kandungan dan manfaat tanpa harus mencoba dulu.

Mireya the art flawless Setting Spray

Setting spray dari Mireya ini berbeda dengan setting spray kebanyakan. Memiliki beberapa kandungn yang ada di skincare seperti Niacinamide, Witch Hazel, Ethyl Asrobic Acid dan ekstrak bunga sakura yang semuanya membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Cara pakai Mireya the art flawless setting spray tinggal disemprotkan ke seluruh wajah sebelum dan setelah menggunakan make up agar make tahan lama seharian. Wangi aroma Mireya setting spray merepresentasikan aroma make up sesungguhnya, selain manis aromanya wajah jadi lebih fresh dan flawless.

Hasil akhir penggunaan Mireya Setting Spray dapat membantu mengontrol minyak berlebih sehingga membuat make up tampak flawless dan lebih percaya diri karena make up nya nggak bergeser atau retak.

Ingredients :

Vitamin C

Mencerahkan kulit dengan menghambat pembentukan melanin, memudarkan bintik hitam (dark spot), mengurangi kerutan di wajah, melembabkan kulit, merangsang produksi kolagen dan melindungi wajah dari sinar UV.

Niacinamide

Zat ini dipercaya bisa mengamatasi wajah berjerawat, mengecilkan pori-pori, sampai mengurango kerutan di wajah. Niacinamide memang banyak digunakan sebagai komposisi produksi make up , karena dipercaya dapat melembabkan kulit sama seperti fungsi gliserin dan asam asam hialuronat.

Witch Hazel

With hazel adalah nama salah satu jenis tanaman, memiliki nama latin Hamamelis Virginiana. With haze dipercaya mampu meredakan peradangan dan menenangkan kulit sensitif.

Allantoin

Allantoin sebagai antioksidan, mampu menyamarkan garis-garis halus, dan mengelupas kulit mati. Bahkan bisa merangsang produksi kolagen serta mencegah hilangnya kelembapan kulit.

Kenapa Harus Mireya Setting Spray?

- Membantu make up tahan lama dan tidak mudah geser seharian.

- Mengontrol minyak berlebih dan memberikan kesan matte dan halus pada wajah.

- Menghidrasi dan menutrisi kulit.

- Bikin make-up lebih flawless.

Cara Penggunaan

Semprot Mireya The Art Flawless Setting Spray dengan gerakan X dan T pada wajah dengan jarak 15-20 cm dan posisi mata serta mulut tertutup. Tunggu beberapa detik baru buka mata dan rasain sensasi matte finishnya.

Review Mireya Setting Spray

Menurut aku tidak ada penyesalan setelah mecoba produk Mireya Setting Spray, hasilnya benar-benar tahan lama dan fresh seharian. Segi kemasan perpaduan warnah hitam dan emas menambah kesan glamor cocok dijadikan gift cantik untuk besti. Mireya termasuk produk lokal indonesia sudah BPOM mengandung komposisi yang baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Dan yang perlu kalian tahu harganya cukup terjangkau.


 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

6 komentar

  1. Kalo udah liat beauty vlogger atau blogger pasti deh saya suka banget liat mereka habis pake make up selalu semprot setting spray.
    Bagus banget ternyata mireya setting spray ini. Udah punya Niacinamide dan juga allantoin. Selain itu kandungan lain juga gak kalah bagus. Jadi gak cuma bikin make up stay, tapi juga bikin kulit tambah ternutrisi

    BalasHapus
  2. Iyaaa jaman sekarang pengen cobain produk apapun lihat riview dulu. Mulaindari kosmetik sampai penginapan atau belanja online cek riview.

    Sebetulnya enak pake spray wajah sayangnya suka ketinggalan alias suka kelupaan apalagi saya tuh cuex pelupa pula.

    Gusti yeni

    BalasHapus
  3. Produk setting spray gini pas aja ya kalau dipakai saat butuh make up terjaga dan tahan lama ya. Kandungannya bisa bantu jaga kesehatan kulit wajah pula.

    BalasHapus
  4. Ya ampun saya baru tahu kirain semprat semprot di wajah ini ga ada artinya. Hehehe semacam anak kecil semprot air di wajah, sebatas kesenangan aja. Ternyata banyak banget manfaatnya...

    BalasHapus
  5. Asyik banget ya.. bisa cepet ini menata make up.. semprot prot eh jadi aja deh bagus.. selain muka jadi cakep maksimal, dapat nutrisi juga ya.. produk yang banyak manfaatnya

    BalasHapus
  6. Eh iya lho,, glowing afternya fotomu Mbak... keren2,,, mau juga ah ntar beli Mireya Setting Spray ini, di toko orens ada kan ya,, ta' coba cari ntar ah.. makasih ya share nya

    BalasHapus

Posting Komentar