[recent]

Recent Post

3/recentposts

Senangnya Dapat Special Package Scarlett Whitening X Star Ambasador Song Joong Ki

Posting Komentar


Apa new star ambasador Scarlett Whitening? Song Joong Ki, wah emang the best deh aura bintang aktor Korea berbakat satu ini. Lagi dan lagi Scarlett memanjakan konsumen setianya dengan menjadikan Song Joong Ki star ambasador. Sebelum diumumin siapa star ambasadornya, dibikin dag-dig dulu para followers, tepat tanggal 5 september 2021 launching star ambasador, aku langsung oder paket paket spesial edisi khusus Song Joong Ki. Karena udah nggak sabar buat dapetin gift spesial dari Song Joong Ki.

Kira-kira apa aja ya isi special packagenya, penasaran kan yuk intip sekarang

Berisi Body Scrub Coffe, Shower Scrub Coffe, Body Lotion Jolly, Shower Scrub Mango, Body Lotion Freshy, stiker, dan spesial photo card oppa Song Joong Ki, lebih excited lagi ada surat cintanya. Gini nih kalau order sepaket spesial oppa Song Joong Ki minimal 5 produk body care/face care dapat plus plus banyak. Tambahan selain dapat photo card dan surat cinta oppa Song Joong Ki, aku dapat hand sanitizer limited edition, khusus pembeli yang order minimal 5 produk body care/face care tadi. Waww senangnya nggak bisa ditayangin disini, serba dapat limited edition. Kalian yang pengen dapat gift oppa Song Joong Ki bisa beli melalui shopee Scarlett Whitening Official Shop atau whatsapp ke 0877 0035 3000. Yuk buruan samaan kayak aku.

Photocard dan surat cinta Song Joong Ki Ini nih spesialnya, phot cardnya itu glossy, bukan photo card yang dijual kayak biasanya, namanya aja spesial pasti dibikin spesial dong untuk customer setianya. Ada tanda tangannya juga loh, wah-wah nggak perlu jauh-jauh ke Korea buat minta tanda tangan oppa ganteng, cukup order special package Scarlett Whitening udah bisa dapat tanda tangan artis ternama korea. Senang banget akhirnya ada kartu baru buat disimpan di dompet wkwk.



Surat cinta dari Song Joong Ki. Surat romantis ini ditulis langsung  Song Joong Ki spesial untuk kamu, kita yang order Scarlett Whitenig. Aduh gimana nggak makin jatuh cinta kalau diginiin sama oppa, all I could think about is how lucky I am to have you,  uluh uluh makin meleleh nih dibilang dia beruntung banget bertemu dengan kita, customer setia Scarlett Whitening. 



Body scrub coffe. Varian produk terbaru, wangi coffenya berasa masuk mall dong. Warna packaging sesuai khas scarlett yang identik warna-warna pastel, sesuai dengan corak coffe, anti tumpah karena dilapisi kertas anti air. Kemasan 250 ml, produk sudah teregistrasi BPOM RI, not tested animal, bersertifikat halal. Body scrub coffe dibuat khusus dengan buliran scrub sangat halus sehingga tetap bisa membantu mengangkat sel kulit mati tanpa rasa takut terjadi iritasi di kulit.



Scrub dari Scarlett emang selalu the best gak pernah gagal, dengan menggunakan Scarlett Whitening body scrub coffe minimal 2 dalam seminggu, aplikasikan body scrub secukupnya ke bagian yang ingin di scrubing, diamkan 3-5 menit, atau sampai setengah mengering, kemudian gosok perlahan sehingga sel kuit mati terangkat, manfaatnya  bisa mengangakat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mampu mengembalikan kelembapan kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, membantu melancarkan peredaran aliran darah, sarana rileksasi tubuh, membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit dan tubuh. 

Terkadapat kandungan vitamin E tentunya jelas teruji bagus untuk kulit, juga mengandung glutathione. 

Brightening Shower Scrub Coffe. Perawatan kulit setelah scrub lanjut memakai shower scrub coffe, bukan sabun cair biasa, ada buliran kecil-kecil di dalamnya. Ada lima macam Shower Scrub: cucumber, mango, pomegrate, & coffe, kebetulah aku penasaran varian terbarunya Coffe. Aroma spesial coffe belum ada produk lain mengeluarkan aroma rasa coffe selain Scarlett Whitening. Netto 300 ml, sudah teregitrasi BPOM, bersertifikat halal, not tested animal, price 75.000. kemasan botol di desain khusus anti tumpah, tekstur sabun kental, creamy, cukup ambil setetes  basahi dengan air, remas-remas keluar busa melimpah ruah. 



Aku juga order varian satunya, varian manggo yang memiliki aroma citrus-fruity floral. Aromanya manis, kayak lagi makan jeruk manis gitu, tapi nggak berlebihan. Kalau pakai shower scrub abis mandi satu ini wanginya auto harum satu ruangan. Sama seperti varian shower scrub lainnya,  wanginya sopan dihidup, bulirnya lembut di tangan dirasakan. Mengandung glutathione, vitamin E, breads, collagen maka dari itu manfaatnya banyak banget: membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh, membantu mengangkat sek kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, membantu mencerahkan kulit tubuh.


 

Step 1 dan 2 sudah lanjut pakai body lotion. Sebelumnya aku udah di spill rekan kerja, kalau body lotion scarlett itu nagihin aromanya. Nggak diragukan emang local brand satu ini, klaim instantly brighten skin, sebenarnya ingin cari tahu seberapa tahan lama aroma rangkaian body carenya setelah pemakaian shower scrub lanjut body lotion.

Brigtening body lotion pasti mengandung pencerah, di semua produk body care scarlett mengandung Glutathuone dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, serta melembabkamn kulit,  Selain itu sudah terregister di BOM RI, sudah bersertifikat halal dari MUI, dan no tested animal.  

Jika sebelumnya ada 4 varian Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, yang terbaru Coffe, kali ini aku cobain Jolly dan Freshy.

Body Lotion Jolly. Varian body lotion terbaru, rangkaian pemakiaan shower scrub coffe. Teksturnya lebih cair dibanding body lotion varian lainnya, pengaplikasian di kulit mudah di blend. Mudah menyerap di kulit dan tidak terasa tebal, wanginya tahan lama, coffe nya tidak terlalu strong di hidung, bisa jadi alternatif selain pakai parfum. Lembab di kulit tapi nggak bikin gerah/sumuk, kalaupun pakainya kebanyakan  gak bikin pusing kepala. 



Kemasan botol body lotion di desain sangat hati-hati, botol plastik tebal dan transparan sehingga produk di dalamnya dapat terlihat, dilengkapi segel khusus sebelum dibuka, dijamin aman sampai tangan konsumen. Kemasan pump tinggal pencet oles, simple bisa dibawa kemana-mana, anti tumpah karena ada penjepit di leher agar produk tidak keluar dengan sendirinya.  

Varian kedua yang kucoba adalah body lotion freshy. Memiliki wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Freshy ini punya base note patchouli dan perpaduan buah pir segar da serta fressia putih. Netto 300 ml. 



Tekstur body lotion Scarlett freshy cream rich dengan warna pudar. Tidak lengket dan greasy saat diaplikasikan. Aromanya benar-benar mewah, gak menyengat, nyaman, fresh banget, wanginya tahan lama. Agak lebih ke cair tapi nggak menggumpal saat di blend, aku oles tiap after mandi, jadi rangkaian pelengkap setelah pakai shower scrub.

Ini kali aku order kedua untuk body lotion freshy, sebelumnya udah pernah, berhubung udah mulai menipis order lagi biar nggak sampai kehabisan. Terdapat kandungan niacinamide membuat kulit tetap sehat dan kuat dengan begitu kulit senantiasa terhindar dari kerusakan atau iritasi. Kojic Acid berfungsi mencerahkan kulit tubuh yang artinya sangat mendukung masalah tubuh perempuan Indonesia.

Harga dan tempat beli

Seluruh rangkaian produk scarlett dijual dengan harga terjangkau yaitu IDR 75.000,- persatuannya.. kalau kalian beli di official store scarlett pastinya lebih murah dan  dapat special package scarlett serta free gift dari oppa Song Joong Kie setiap pembelian minimal 5 produk body care/face care atau kalian bisa check out di shopee Scarlett Whitening official shop. Atau bisa whatsapp ke 0877 0035 300. Kalau kita order di official scarlett, gak perlu khawatir pengemasan mereka. Produk yang kita beli sudah dilapisi buble wrap tiap item untuk mencegah produk rusak saat pengiriman.   

Semoga bermanfaat review Scarlett edisi spesial Song Joong Ki dan rasaakan perubahan di kulit setelah memakai Scarlett Whitening body care.

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #RevealYourBeauty #scarlettwhitening




lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar