[recent]

Recent Post

3/recentposts

Hanasui Matteadorable Lip Cream All Shade

Posting Komentar

Alhadulillah paket pesananku sudah datang, all shade lip matteadorable dari Hanasui. Hanausi? Iya yang kemarin mereka barusan launcing produk terbaru secara virtual bareng brand ambasadorny Tiara Andiri. Oh iya sebagai pengetahuan Hanasui ini adalah brand kosmetik dari anak perusahaan PT Eka Jaya Internasional yang berdiri tahun 2016 di Tanggerang, mereka bergerak dibidang face carae, bodu care, fragnance, body mist, dan home cara product. Nah mereka memiliki komitmen excelent product to our customer with a R&D sisytem we believe can create good product.

Sebelumnya Hanasui sudah mengeluarkan produk lip cream Boba dengan tiga shade varian. Tapi kali ini mereka mengeluarkan model baru lip cream matteadorable denga 8 shade, kiss, posh, star, chic, ciassy, classy, ritz, spark, fancy. Serius ya, shade varian bikin aku jatuh cinta melayang-layang abis. Warna sopan-sopan, nggak ada warna nge-jreng, memang ada warna terang, tapi masih pantas dipakai di bibir yang wajahnya sawo matang. 

Packaging

Aku bahas packaging luarnya dulu ya, simple dan elegant, mereka benar-benar menyiapakan packaging yang nyegerin buat dipandang, perpaduan warna pastel, pink, dan putih. Diluar packaging sudah tertera produk sudah tersertifikasi MUI, tanggal expired, komposisi yang digunakan dan BPOM jadi tentu aman digunakan. Kemasan luar sudah tertera nomor shade, produknya juga diberi nomor shade jadi memudahkan untuk mengingat shade yang sudah dibeli.

Nah yang ditunggu-tunggu kemasan lip cream, udah deh se jatuh cinta itu aku dengan kemasan lip cream hanasui ini, warna yang dimainkan sama seperti warna packaging soft, nyegerin, ada warna blink-blink gitu dan ternyata agak berat juga ya. aku belum pastiin sih kemasannya saat jatuh apakah retak atau tidak? Sejauh ini aman-aman saja.

Keunggulan

Velvet matte finish, pigmented, non-transferable, formula yang ringan, tahan lama hingga 12 jam, double mouisturizing (olive oil & vitamin E), non-cracking. Secara penggunaan pribadi setelah nyobaon lip cream matteradorable hanasui itu dia agak tebal di bibir, betul tahan lama memang dari berangkat kerja ditengah kerja nyambi makan pun masih awet di bibir. Harum dan aromanya itu loh berasa makan permen karet terus-terusan. 


Kesimpulan

Hanasui lip cream matteadobarale ini bisa jadi solusi kalian yang bingung mencari lip cream tahan lama, jujur sih sebelumn-sebelumnya produk yang aku cobain katanya trasferproof eh pas kubeli zonk dibuat makan rawon di hajatan dan hilan aja lip creamnya. Dari segi desain mereka nggak malu-maluin dan nggak norak kalau dibawa hangout. Dari segi harga sangat worth it, dengan harga under Rp. 50.000 Bisa dapat lip cream matte sebagus hanasui.

Tapi aku agak sedikit kecewa dengan shade packaging mereka, antara warna yang digambarkan di luar kemasan ada beberapa yang agak tidak singkron dengan warna produk di dalamnya. Warna diluar kelihatan soft, eh pas dibuka ternyata bold warnanya. Kan abis dibikin jatuh cinta langsung down aja. Terus saat lip cream matteadorable saat di blend itu langsung kering, jadinya pakainya terkesan harus buru-buru  gitu.

Kalau ditanya mana warna favorit semua masuk list favorit aku, tapi paling favorit jaruh di nomor 6 Ritz, karena sebelumnya aku cuma berani main di warna pink, kali ini dengan keberanian nyobain warna peach, akhirnya ketemua juga warnah peach agak ke orange yang dari dulu aku takutin karena takun nggak pas di bibir aku.


 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar