[recent]

Recent Post

3/recentposts

Ciara Brosnan, Artis sekaligus Model Clik Berbakat

2 komentar

 

Artis cilik berwajah imut ini tak pelak mencuri perhatian pentonton setia dunia sinetron tanah air, rupanya selain parasnya menawan, totalitas aktingnya cukup mumpuni bagi seumuran dirinya. Tak heran sudah banyak sinetron dan film yang dibintanginya.

Ciara Nadine Brosnan. Sekarang ia disibukkan berperan protagonis sebagai AMARA dalam sinetron Cinta Amara produksi Sinemart, yang tayang setiap hari di SCTV. 

Gadis berumur 9 tahun ini, sering mendapat peran sebagai anak yang ikhlas ditindas, walau dia tidak disukai dia tetap senang hati mencintai, menyayangi orang yang selalu menindas dirinya. 

Rupanya memang seperti blasteran, tapi hal itu tidak menutupi akting dirinya menjadi anak yang ditindas haha. 

Sebelumnya ia juga pernah berperan sama di serial Cinta Sebening Embun, yang tayang di RCTI bersama Amanda Manopo, Lian Firman, produksi Tripar Multivison Plus. Wash judulnya selalu erat dengan label "cinta" apakah ini sebuah hoki nama dia "cinta" hahaha. 

Jam tayang Cinta sebening embun siang hari pukul 14:00 sama seperti jam tayang Cinta Amara. Wah apakah ini kebetulan? 

Ada kesamaan? 

Cinta Sebening Embun, Ciara berperan sebagai Intan anak kandung Nayla. Karena kejadian buruk malam itu di rumah Bu Narsih dirampok dan salah satu perampok itu teman masa kecil Nayla justru memperkosanya. Setelah kejadian itu nayla shock merasa dirinya kotor Nayla menjadi depresi dan diusir dari rumah Ardi. 

Nayla tinggal di rumah Bu Narsih bersama Intan. Ia tidak pernah menyayangi Intan bahkan membencinya. Bahkan intan yang mengurusi, mewarat Nayla selama depresi walau intan anak hasil tanda kutip. 

Intan sudah berumur 7 tahun, kemalangan dia bertambah berat, kondisi Nayla semakin parah dan tidak mengenali intan. Bu Narsih, neneknya Intan terkena serangan stroke. Ia tetap merawat dan menyayangi neneknya. 

Demi hidupnya tetap berjalan, ia berjualan gorengan buatan sendiri setiap hari di depan sekolah. Hidup intan berharap agar dikenali dan disayangi Ibunya, seperti keinginan ibunya yang selalu menyebut nama Tiara anak kandungnya dengan Ardi. 

Cinta Amara. Sekilas jalan sinetron hampir mirip Ikatan Cinta. Ciara Nadine Brosnan berperan sebagai Amara anak kandung Miranti dan Affandy dari keluarga pengusaha Nirwan Bakery. Karena kecelakan yang sudah direncanakan 9 tahun lalu oleh Isti dan Arman, Miranti dinyatakan meninggal bersama anaknya. Affandy merasa terpuruk kemudian menikah lagi dengan Isti lahirlah Radit yang digadang sebagai pewaris tunggal Niwan Bakery. 

Miranti kembali muncul setelah dinyatakan meninggal 9 tahun lalu, berganti nama tante Liza untuk membuang kenangan nama Miranti bersama suaminya Affandy terutama keluarga Nirwan. Tanpa ia sadari ia bertemu anak kandungnya, Amara yang sebenarnya Aziza sayang dia tidak mengenalinya. 

Aziza alias Amara dibesarkan oleh Herdi dan Wahida mantan pekerja di keluarga Nirwan. Amara tidak mendapat perlakuan sebagai anak oleh Wahida, dia harus berjualan, mengurusi rumah, memberikan uang jualannya kepada Wahida Ibunya. Sedangkan yang dianggapnya Ayah, justru sangat menyayanginya, sikap dan sifat amara yang baik cerdas, mandiri, dan bertanggung jawab yang membuat tante Liza membantu Amara untuk berjualan roti dari Liza Bakery  

Kehidupan Amara yang selalu ditindas, maklum peran orang baik selalu ditindas hehe. Dia juga dimusuhi oleh Isti, Arman, Radit,  bahkan Erika adiknya sendiri. 

Masyallah berat kali hidupmu Amara, dia sangat menyangi Erika, padahal dia tidak pernah sekalipun sayang dan peduli pada dirinya. Dia rela menghabiskan uang hasil jualan hanya untuk membelikan tas sekolah Erika. 

Mirip dengan Ikatan Cinta? Kalau Ikatan Cinta, anak kandungnya dinyatakan sudah meninggal namanya Reyna, ternyata Reyna masih hidup dan dirawat orang yang salah paham dikira keponakannya. Melalui proses beberapa episode haha Reyna berhasil kembali ke pelukan Ibu kandungnya sendiri.

Kalau Cinta Amara juga sama, Aziza dinyatakan meninggal nyatanya masih hidup dan dirawat Herdi dan Wahida, diberi nama Amara. Selama ini baik Miranti dan Affandy sudah berkali-kali bertemu Amara. Keduanya merasa ada ikatan dengan dengan Amara, sering membantu Amara saat terjadi sesuatu. Tinggal tunggu adegan tes DNA aja kalau itu anak Affandy dan Miranti wkwk. 

Owalah sinetron sinetron pengen deh silaturahmi ke penulisnya, mau sungkem dulu. Cinta Amara bisa membuatku sedikit lega, kegirangan karena menyuguhkan cerita  cinta keluarga. Diperankan pasangan romantis Dude Herlino, Alysa Soebandono, Raya Kitty. 

Sejauh ini, jalan cerita Cinta Amara cukup sempurna tidak bertele-tele semoga akan ada saat harus beganti cerita agar tetap menghadirkan karya tetap berkualitas. 


lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

2 komentar

Posting Komentar