[recent]

Recent Post

3/recentposts

Masyarakat Kembali pada Televisi Berkat Ikatan Cinta

Posting Komentar

 


Terimakasih MNC picture sudah membuat sinetron berkualitas IKATAN CINTA untuk masyarakat Indonesia. Sinetron Ikatan Cinta menjadi pembuka jalan bagi para sutradara yang lain untuk membuat cerita lebih berkualitas dan tidak bertele-tele seperti pada umumnya sinetron yang tayang di negri ini. Ikatan Cinta sudah membuktikan bahwa dirinya masih sanggup dan betah bertengger di posisi rating no 1 semenjak awal penayangan 19 Oktober 2020. 

Penggemar, penonton setia Ikatan Cinta menyeruak dari Sabang sampai Merauke, dari kalangan rendah, menegah bahkan atas. Beberapa artis tanah air, ternyata baper, tergila-gila dengan sinetron Ikatan Cinta. Tidak cukup kita dari kalangan menengan ke bawah, kalangan menengah ke atas pun ikut merasakan serunya kisah cinta Andin dan  Aldebaran Ikatan Cinta.

Ayu ting ting misalnya, ia melampiaskan rasa haru pada tegarnya hati Andin yang diperankan Amanda Manopo melalui unggahan instastory miliknya.

Kemudian keluarga dari mbak Inul Daratista yaitu emaknya ketagihan sinetron Ikatan Cinta sampa-sampai meminta mbak Inul mengantarkan ke tempat syutingnya di Puncak Bogor. 


 

Dan yang lebih kocak tetangga Arya Saloka yaitu Arie Keriting juga ikutan terkena virus Ikatan Cinta, sampai-sampai membuat laporan unggahan story “Ini tetangga saya”. 

Dan nggak ketinggalan artis muda Prilly Latuconsia juga ikutan menyoraki Arya Saloka saat menuliskan kalimat khas milik Aldebaran di kolom komentar instagram. Prilly pun menuliskan balasan komentarnya “Gengsian”.  

 


 

Dan yang bikin mencengangkan itu beredar foto soal ujian anak SD mengangkat cerita Aldebaran, fix ini gurunya lagi bucin Ikatan Cinta. 


 

Baru-baru ini ada lagi artis tanah air terkena demam pasangan ALADDIN. Zaskia sungkar sampai membuat video di tik-tok karena kekagumannya pada sosok mas AL.


 

Sinetron ikatan cinta berhasil mengembalikan kepercayaan masyarakat Indonesia mengenai kualitas sintron Indonesia. Jika pada umumnya jalan sinetron indonesia khasnya berbelit-belit, selalu ada penambahan pemain, pergantian pemain tiba-tiba, justru Ikatan Cinta berbanding sebaliknya.

SCTV Panik

Hal ini yang membuat stasiun televisi saingannya gigit jari, pusing tujuh keliling khawatir menyaksikan program andalannya tidak mampu mendominasi pemirsa Indonesia. Tidak perlu menunggu waktu lama, SCTV  sudah menyiapkan sinetron tandingan agar menggeser posisi Ikatan Cinta milik RCTI yang sudah dua bulan lebih tidak pindah posisi rating 1, dan share diatas 10.

Dia Bukan Manusia digadang agar mampu mengulang kesuksesan Ganteng-ganteng Serigala (GGS) waktu lalu. Namun nyatanya DBM belum mampu jika disejajarkan dengan Ikatan Cinta, yang jumlah penontonnya sudah menjamur gila-gilaan.

Cinta Nikita dan Cinta Mulia. Cinta Nikita diperankan Nikita Willy dan Rizky Billar digadang mampu mengamankan posisi SCTV karena mengambil angle yang berbeda.

Kira-kira mana yang akan melucur duluan so kita tunggu saja?.

RCTI dan SCTV sudah lama dikenal sebagai stasiun yang kejar-kejar sinetron. Mereka bersaing memikat mata penonton indonesia melalui sinetron-sinetron andalannya. Jika dulunya SCTV pernah berjaya dengan Ganteng-ganteng Serigala. RCTI pun tak mau kalah rupanya, mereka meluncurkan Anak Jalanan dan sukses juga meraih share diatas 10. Dan ditengah-tengan pemirsa televisi baper dengan peran Haico dan Rangga di Samudra Cinta di SCTV. RCTI meluncurkan Ikatan Cinta dengan pasangan fenomenal Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Ikatan cinta memang sedang menjamur di negri ini, stasiun tv lain belum mampu menghadirkan sinetron tandingan. Dan untuk tetap menjaga stabilitas penonton, stasiun lain pun buru-buru mengeluarkan ftv yang dibintangi oleh pasangan yang sedang fenomenal itu.

Indosiar sampai membuat teaser terus-terusan, Suara Hati Istri spesial Amanda Manopo. SCTV juga tidak ketinggalan secepat mungkin mengeluarkan ftv yang dibintangi babang ganteng Arya Saloka.

Semua itu mereka lakukan demi menjaga stabilitas stasiun masing-masing. Terlepas dari itu hikmahnya adalah hadirnya sinetron Ikatan Cinta menyuguhkan cerita cinta yang memang sudah selayaknya terjadi setelah pernikahan bukan malah saat pacaran. Seperti cerita sinetron-sinetron sebelumnya.  

Mungkin kita sudah sering bahkan bosan menyaksikan jalan cerita romance yang disuguhkan di televisi melalui jalur pacaran. Sudah saatnya memang pak Sutradara membuat cerita tentang cinta lewat pernikahan.

Semangat sutradara dan penulis skenario Indonesia, tetap berkarya berikan yang terbaik.

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email