[recent]

Recent Post

3/recentposts

Pakai Scarlett Whitening C-Power Untuk Dapatkan Kulit Sehat Dan Terawat Dalam 2 Minggu

29 komentar

 scarlett kuratailmu

Untuk pertama kali aku memberanikan diri mencoba jalur skincare versi lain. Karena sebelumnya maju-mundur, takut sama omongan orang, takut tidak cocok di wajah aku, dsb. Semuanya bisa aku tepis karena keberanianku melawan rasa kurang yakin itu.

Aktvitas aku dari pukul 07.00 pagi sampai 12.00 siang berada dalam ruangan. Pukul 12.00 siang hingga pukul 17.00 berada diluar ruangan bukan tidak mungkin wajah terkena serangan debu dan kotoran. Pada diriku jarang berkaca di cermin, sekalinya ngaca di cermin naudzubillah wajah.

Kadang saat disela jam kerja aku cuma yakin cuci muka aja udah bikin wajah seger, ya benar juga sih. Tapi nggak jaminan kulit wajah tetap sehat dan terawat. Apalagi langusng ditimpa bedak hmm makin nggak karuan tuh muka.

Dah paling benar di sela jam istirahat siang, ambil wudhu kemudian pakai Scarlett C-Power untuk pertahanan kulit dari serangan noda, sinar UV dan tanda penuaan dini.

Aku sadar wajah perlu vitamin, karena itulah aku mempercayakan produk dari Scarlett Whitenig yakni C-Power series. Ada 2 produk yakni C-Power Serum dan C-Power Face Mist, yang praktis dan sat set digunkan sehari- hari.

“Ingat ya penggunaanya pakai face mist dulu kemudian pakai serum”

Menggunakan C-Power Face mist sebelum pakai dan after pakai make up. Eits saat disemprot ke wajah disarankan mata dan mulut tertutup ya....jangan sampai karena face mist-nya ada ekstrak jeruk jadi sekalian diminum aja hehe.

Kesan pertama pakai C-Power Face Mist ini sunggu diluar prediksi, lubang di botolnya itu kecil banget ya. Saat disemprot ke wajah baru 5x semprot masih belum kerasa airnya. Didesain anti boros kali ya lubangnya hehe.

Butiran air yang dihasilkan dari spray-nya cukup halus, rasanya hampir seperti kabut sehingga nggak bikin wajah banjir setelah pakai face mist. Bagi yang suka wangi segar fruity, ini bagus banget sih, tapi untuk kalian uang suka aroma soft mungkin agak sedikit tajam di hidup.

Aku pakai face mist sebelum atau sesudah make up. Caranya pakainya bersihkan dulu wajah, kemudian semprot ke wajah secara menyerluruh (tunggu beberapa detik, bakalan meresap), setelah rasa basah diwajah hilang, wajah akan terasa lembab dan plumpy.

Claim Ingredients C-Power Face Mist

THD Ascorbate, jenis vitamin C yang bisa menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerfull dari vitamin C biasa untuk mencerahkan kulit. Manfaat: melawan radikal bebas, mencerahkan kulit, dan meningkatkan kolagen alami kulit.

Hyaluronic Acid, merupakan kombinasi dari empat molekul asam Hyluronic yang mampu melembabkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga ektra lembab dan plumpy. Klaim manfaatnya: membuat kulit lebih sehat, melembabakan kulit, mengurangi munculnya kerutan, membantu meregenrasi kulit

Mugwort Water, kandungan dari tanaman herbal sejenis teh. Dipercaya dapat menyehatkan kulit karena kaya akan kandungan vitamin E dan Vitamin C, dipercaya sebagai anti inflamasi pada kulit yang dapat mencegah kulit dari kemerahan.

Black Ginseng Water, membantu menunda pembentukan keriput. Hal itu karena gingseng memiliki kemampuan untuk meningkatkan kolagen yang mengencangkan kulit.

Orange Oil dan Lemon Extract, mencerahan dan meratakan warna kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan dini, membantu mengatasi jerawat, mengurangi minyak pada wajah,dan mencegah munculnya komedo.

Packaging dan Berat

Kemasan Scarlett Whitening C-Power Face Mist adalah setting spray dengan tutup botol pump dengan berat 100 ml. Tutup botol kaca lumayan bening jadi menimbulkan suasana mewah saat dibawa-bawa. Tutup botolnya ini lumayan rapat ya, jadi nggak khawatir kurang nye-tek kalau abis pakai. Packaging luar didominasu warna orange, menyesuaikan dengan butiran air didalamnya berwana orange.

Alasan lain mencoba rangkain C-Power Face Mist dan Serum adalah Tasya Farasya approve. Ah aku dan kamu tahulah kalian review dari mbak Tasya nggak pernak bohong. Pemakaian rutin selama 2 bulan mengahasilkan kulit cerah. Ikutan dong pastinya

Scarlett Whitening C-Power Serum mengandung Tetrahexyldecyl Ascorbate (THD) adalah vitamin C yang 50x lebih kuat asam karbonat Standar. Tetrahexyldecyl Ascorbate (THD) merupakan turunan dari vitamin C yang termasuk senyawat larut dalam lemak, sehingga kondisinya stabil dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.

Karena sifatnya larut dalam minyak, dapat menembus lapisan kulit paling dalam sehingga 50x lebih powerfull dari vitamin C bisa unutk mencerahkan kulit.

Hyaluronic Acid berfungsi membantu meningkatkan kelembapan pada kulit, menyamarkan garis-garis halus dan kerutan, mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit, dan membantu meregenerasi kulit.

Apa boleh hyluronic acid dipakai bersama dengan vitamin C? Tentu boleh justru kamu akan mendapatan manfaat luar biasa. justru perpaduan keduanya bisa menghidrasi, melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Lactobacillus membantu menenangkan kulit secara instan  dalam meredakan sensai kering, kencang, dan terganggu yang datang bersama iritasi.

Chamomille Flower Extract, merupakan bunga German Chamomile yang punya kandungan utama alfa-bisabolol yang bermanfaat untuk menenang kulit.

Cammelia Extract sebagai antioksidan yang memerangi kerusakan kulit akibat lingkungan dan ultraviolet.

Manfaat yang bisa didapatkan dari produk Scarlett Whitening C-Power Serum diantaranya adalah

1.       Mencegah tanda-tanda penuaan dini

2.       Membantu menjaga kelembapan kulit

3.       Meningkatkan produksi kolagen

4.       Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

5.       Menyamarkan noda hitam di wajah

6.       Meratakan warna kulit

Bukan maksud aku untuk over claim C-Power serum ini. firt impression dalam bayangan aku kalo teksturnya di totol di wajah bakal perih atau gimana-gimana. Ternyata, ya ada rasa sedikit perih tapi nggak separah yang aku bayangin.

Oh ya btw packaging C-Power Serum ini super imut, awalnya kusangka bakalan bentuk pipet, rupanya bermodel pump gitu. Jadi makin sat set kalo mau pakai. Kemasan 15 ml dengan harga 75.000 dan sudah bersertifikas BPOM. Untuk keaslian kamu bisa cek di https://verify.scarlettwhitening.com

Karena keragauanku belum sepenuhnya utuh untuk beralih produk. Aku sengaja mengehentikan penggunan retinol demi mencoba hasil dari C-Power Serum. Aku pakai 3 hari sekali tiap malam saja, belum berani coba C-Power serum di pagi hari.

Teksturnya kental tapi agak watery, sedikit ada rasa minyak-minyak gitu. Saat diapply di wajah rasa nyesnya bukan dingin kayak nyes abis disuntik hehe. Aromanya sangat meewakili memang benar-benar di formulasikan untuk menyamarkan noda hitam di wajah, tidak berbau. Warna teksurnya mild dan light seperti susu, hampir mirip dengan tekstur scarlett serum khusus acne.

Harusnya aku foto sih progres kesedikitan di wajah aku. Jerawat sebelah kiri sebelumnya agak membatu, pelan-pelan musnah sendirinya tinggal bekasnya aja.

Apa Kata Aku Selama Pakai C-Power Face Mist dan Serum?

Pemakaian C-Power ini belum genap 2 minggu betul, hanya saja aku punya target pemakaian ini harus ada progress dalam 2 minggu. Alhamdulillah baru pemakaian yang keberapa ya dalam 2 minggu ini, salah satu jerawat di pipi mulai kempes. Tapi nggak sempet dokumentasikan.

Oh ya disclaimer ya, hasil penggunaan Scarlett C-Power tidak semua dipukul rata cerah dalam 2 minggu, kembali lagi pada kondisi kulit wajah masing-masing. 

Buat kalian yang ingin merasakakan juga scarlett C-Power series dapat dibeli official marketplace Scarlett Whitening di link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Harga saat in dibandrol Rp. 75.000/produk. Stalking instagram Scarlett Whitening supaya nggak ketinggalan info promo dan produk terbaru dari scarlett whitening

Enjoy your moment, enjoy your choice gaess, semoga artikel ini bisa membantu.

Lampirkan: link cek keaslian produk:

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

29 komentar

  1. Produk Scarlett skincare sampai sekarang masih kupakai karena memang sebagus dan semurah itu, Mbak. Khusus untuk seri Vitamin C ini aku belum coba sih karena masih pakai yang brightening.

    BalasHapus
  2. Produk scarlett yang c power ini bagus juga yaahh, saya belum pernah coba. Tapi setelah baca ulasan di artikel ini jadi mupeng, soalnya banyak juga manfaatnya.

    BalasHapus
  3. Masa sampai naudzubillah pas bercermin, hhe. Kebayang banget segernya pas disemprot face mist siang-siang. Apalagi sekarang panasnya nggak santai. Harusnya sebelum jemput anak pulang sekolah spray-spray cantik dulu sama C-Power Face Mist ini.

    BalasHapus
  4. Wah.. muka kusut pake facemist emang bikin seger, apalagi dengan kandungan vitamin C-nya. Btw baru tau aku kalo serum C Power Scarlett ada kandungan lactobacillus-nya. Yg aku tau biasanya itu bermanfaat utk pencernaan, ternyata berkhasiat juga tuk kulit yaa

    BalasHapus
  5. Scarlett ini emang rekomendasi skincare untuk kulit sehat ya mba. Kandungannya sehat dan aman untuk kulit. Buat kita yang mau kulit cantik dan sehat pastinya scarlett solusinya.

    BalasHapus
  6. Selalu suka produk Scarlett mulai body lotion sampai serum semuanya oke. Gak cuma bagus di kulit tapi juga harum serta nyaman di kulit.
    Apalagi Scarlett Whitening C-Power Serum ini recommended banget ya

    BalasHapus
  7. Produk Scarlet lagi booming ya harum lagi ... aku suka yang warna merah apa pink ... harumnya khas wanita ...

    BalasHapus
  8. wah produk barunya scarlet ya. si kuning yang manis banget. eh produk scarlet acne-ku udah hampir habis nih, kayaknya perlu beralih melengkapinya dengan si kuning ini deh

    BalasHapus
  9. Penelitian telah menunjukkan bahwa probiotik seperti Lactobacillus memiliki potensi untuk memberikan manfaat kesehatan kulit. Salah satu manfaat yang disebutkan adalah kemampuannya untuk meredakan sensasi kering, kencang, dan iritasi pada kulit. Cara kerja probiotik seperti Lactobacillus pada kulit masih menjadi subjek penelitian lebih lanjut, tetapi ide di baliknya adalah bahwa probiotik dapat membantu menjaga keseimbangan mikrobiota kulit yang sehat. Ketika mikrobiota kulit seimbang, ini dapat membantu mengurangi gejala kulit yang tidak nyaman, seperti kering dan iritasi.

    BalasHapus
  10. Kayanya bagus juga ini produknya, makasih mbak rekomendasinya, bisa saya sarankan ke pasangan saya barangkali butuh

    BalasHapus
  11. Untuk jenis kulit normal cenderung kering kayak kulit saya kayaknya cocok deh pake face mist ini. Supaya kulit wajah tetap lembab dan segar.

    BalasHapus
  12. Kalau Tasya Farasya udah approve berarti emang beneran OK. Saya juga sering jadikan review dari Tasya Farasya sebagai acuan. Ini produk barunya Scarlett ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka produk face mist sekaligus acne serumnya yang punya kandungan khusus vitamin C

      Hapus
  13. Wah aku belum pernah nih nyobain pakai produk nya Scarlett ini..jadi penasaran pengen nyobain juga deh, karena bbrp teman yg sdh pakai juga berkomentar bagus.. Thx review nya ya..

    BalasHapus
  14. Aku belum pernah coba pakai si C-Power ini, kalau produk lainnya dari Scarlett sudah aku coba dan bagus hasilnya. Sekarang jadi pensaran banget sama C-Power, jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  15. Apakah ada produk untuk pria? karena terkadang di kondisi cuaca yang panas terik seperti ini, kulit wajah bisa sedemikian kering gegara panasnya cuaca, dan tentu akan membutuhkan pelembap wajah yg cocok, dan sampai saat ini belum menemukan yang cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini aku belumt tahu apa bisa untuk kulit laki-laki, sejauh ini produk S untuk perempuan aja

      Hapus
  16. Sepertinya produk ini bagus yaa. Banyak temanku yang pakai jugaa dan kayanya di mereka cocok. Save dulu deeh buat nextnya! Thanks yaa sudah sharing

    BalasHapus
  17. Lihat penampakan scarlett C-Power Mist warnanya segar banget kayak lihat jus jeruk. Udah kebayang saat disemprot ke wajah rasanya segar. Oh, yg mist ini bisa dipakai sebelum dan sesudah make up yah?

    BalasHapus
  18. face mist dipakai sebelum pake make up mba

    BalasHapus
  19. Bekas jerawat itu susah banget hilangnya. Lihat progress pemakaian c power ini cukup cepet ya mba. Jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  20. Pas cuaca panas akhir-akhir ini saya selalu bawa Face mist power C ini di tas. Sejuk dan segar kalau pas di luar saya spray. Wanginya jeruk bikin ngantuk hilang hehehe

    BalasHapus
  21. Wah, ternyata menggunakan facemist dengan tekstur kulit yang tidak rata membuat wajah terasa segar, terutama karena mengandung vitamin C. Oh, baru saja saya mengetahui bahwa serum C Power Scarlett mengandung lactobacillus. Biasanya, saya tahu bahwa lactobacillus bermanfaat untuk pencernaan, tetapi ternyata juga memiliki manfaat untuk kulit ya.

    BalasHapus
  22. Konon, vitamin C bagus buat kesehatan, apalagi ini dibuat untuk bahan baku skincare wajah. Aku sendiri kalau pakai serum yang mengandung vitamin C, menurut aku bisa bikin kulit jadi lebih cerahan
    Nahh, Scarlett Whitening C power serum ini belum pernah aku cobain, tapi justru malah penasaran, apakah bisa bikin kulitku terlihat lebih cerahh lagi dan lagi

    BalasHapus
  23. Ini produk Scarlett yang baru ya, Kak? Asli aku baru tahu Scarlett punya produk utk perawatan wajah. Jadi mau coba ah. Soalnya yg body care ya Scarlett tu cocok bgd di kulitku. Btw makasih infonya ya, Kaaakk

    BalasHapus
  24. Belum nyobain nih face mist sm serum scarlett yg ini. Jd pengin nyobain tp nunggu serum di rumah habis dulu.

    BalasHapus
  25. Penasaran sama produk Scarlett banyak banget review lalu lalang di sosmed dan blog, kayaknya memang se-oke itu. Baiklah pengen coba juga kalo gitu.

    BalasHapus
  26. Scarlett brand Indonesia ya? Harganya lumayan affordable juga ya.

    BalasHapus
  27. Kandungan vitamin c pada serum ini yang bikin daku kepincut. Karena kulit kita butuh antioksidan buat nangkal radikal bebas. Mengingat keadaan iklim lagi gak oke dan banyak polisi juga ya

    BalasHapus

Posting Komentar