[recent]

Recent Post

3/recentposts

Referensi Toko Baju di Sidoarjo Untuk Persiapan Baju Lebaran 2023

7 komentar

Ramadan sudah masuk hari ke 18 aja, nggak kerasa setengah bulan lagi ramadan meninggalkan kita. Berjumpa hari lebaran, pernak-pernik lebaran sudah bertebaran dimana-mana, pertanda kalian segera belaja sebelum berdesak-desakan tidak kebagian haha. 1 Syawal 1444 H adalah hari kemenangan bagi umat muslim, setelah sukses melaksanakan puasa full satu bulan. Emang iya nggak bolong puasanya hehe....

Kira-kira di keluarga kalian, lingkungan kalian, hal apa saja yang harus di momen lebaran? Share di kolom komentar ya. Dari kecil kita semua termasuk aku sendiri, didoktrin harus mempersiapkan segala hal itu harus baru. Dari baju lebaran, sandal baru, makanan baru, kalo makanan ya pasti baru lah.

Fyi hmm memang harus begitu, menyambut tamu harus dengan suasana ceria dan menggembirakan. Salah satunya memakai baju yang pantas dan sopan untuk menjamu tamu. Konon jaman dulu masyarakat membeli baju setahun dalam sekali, nah pas hari lebaran itu. Nah dari tradisi inilah terbawa hingga sekarang, yah walapun masyarakat sekarang beli baju baru nggak nunggu lebaran wkwk.

Kalian sudah mempersiapkan baju lebaran belum?. Aku beri referensi toko baju di Sidoarjo yang menyediakan baju-baju muslim fashionable, cocok dipakai di hari nanti fitri.

Indah Bordir 

indah bordir sidoarjo

Warga Sidoarjo!!! Siapa yang nggak kenal toko fenomenal satu ini. Toko terkenal yang menyediakan pakaian muslim modern & aksesori untuk wanita dan anak-anak. Berlokasi di jalan Yos Sudarso No. 3 Pucang, Kecamatan Sidoarjo.  Buka setiap hari dari jam 09.00 -  21.00 WIB.

Indah bordir tidak hanya menyediakan pakaian bordir saja, tetapi batik, mukenah, hingga perlekapan haji. Nggak cuma itu Indah Bordir juga menawarkan berbagai macam merk ternama baju yang kalian butuhkan sehari-hari,

Kalo kalian masuk ke toko indah bordir ini dijamin tidak akan mengecewakan, model busana yang ditawrkan semua trendy kece parah. Indah bordir juga punya pelayanan bagus dan ramah terbukti dari review di google mendapat bintang 4.5

Indah bordir adalah bukti toko fashion yang tidak mati tergerus zaman, atau ramai menjelang lebaran. Walau bukan momen lebaran, Indah Bordir tidak pernah sepi pembeli.

Eits warga luar Sidoarjo jangan berkecil hati!! Indah bordir sudah tersedia secara online atau di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee. Kalian bisa kepoin koleksinya di instagram @indahbordir.

Rania Zahra

rania zahra

Rania Zahra berlokasi berdekatan pas dengan indah bordir. Kalau windows shopping bisa sekalian mampir hehe. Butik Rania Zahra menyediakan koleksi Fashion model wanita dan anak-anak dengan stylish dan modern.  Produk yang ditawarkan dengan harga terjangkau dengan kulitas terbaik.

Buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Menyediakan kebutuhan fashion mulslim modern yang dibtuuhkan kalian saat ini. Soal harga? Ada harga ada kualitas.

Toko super nyaman, luas, full ac, parkir memadai, toilet sampai musholla ada, dijamin kalian nggak sada kalo lagi berlanja di Rania Zahra. 

Almare Butik Muslim

almare batik muslim

Berlokasi di Jalan Raya Taman Pinang Indah BB4 N0. 11, Banjarbendo, Ke. Sidoarjo. Sesuai namanya Almare Butik muslim menyediakan fashion muslim kekinian dengan kategori berkualitas dan pastinya premium. Model-model baju yang ditampilkan tidak sampai hati kalo nggak dibeli hehe.

Letak lokasi yang memudahkan karena berada di jalan raya utama Sidoarjo, jadi memudahkan warga Sidoarjo untuk berbelaja kebutuhan baju untuk lebaran.

Tenang hari libur tetap buka, buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Bukan warga Sidoarjo, tapi kepincut busana Almare Butik! Tenang kalian bisa kepoin instagramnya di @almarebutik_arfianti. 

Nitaranz 

nitaranz

Nitaranz ini tidak kalah cakep koleksi busana muslimnya. Hanya saja perbedaanya dengan toko-toko sebelumnya punya bangunan toko cukup luas sedangkan nitaranz memang target marketnya kelas menengah kebawah. Tapi soal kualitas eits jangan salah! Premium & murah.

Berlokasi di Jalan Diponegoro No. 91A-B Sidoarjo, dekat dengan Stasiun kereta api Sidoarjo. Toko Nitaraz mudah ditemukan karena pas menghadap jalan raya utama Sidoarjo.

Selain bisa beli secara offline, kalian bisa beli online di instagram @nitaranz_shop tau join live tiktoknya @nitaranzFashioonshop

Elmuff.co

elmuff.co sidoarjo

Toko pakaian anak muda kekinian berada di Sidokare Asri B4 6, Perum Gading Fajar, Sepande. Lokasinya tidak jauh dari toko Almare Butik Muslim. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam.

Rekomendasi baju lebaran untuk anak muda yang nggak suka pakai gamis saat hari raya idul fitri. Koleksi busana elmuff.co didesain sen minimalis dan senyaman mungkin tapi tetap menyesuaiakn trend anak muda kekinian .

Store nya tidak seluas seperti tok-toko busana sebelumnya, tapi aku rekomen banget deh ke kalian. Awal buka store baju-baju yang ditampilkan di etalase menurutku kurang menarik, lambat laun Elmuff.co makin sering pajang busana yang kiyowo gitu.

Kok tahu? Karena tiap sore aku lewat depan store-nya hehe. Kalo kalian ke elmuff.co nggak cukup beli satu bajua aja harus beli 3 atau 4 baju sekalian.

Kalian warga luar Sidoarjo bisa cek koleksi mereka di instagram @elmuff.co

Nah gimana warga Sidoarjo, sudah ada gambaran mau beli baju lebaran dimana? Atau sudah mulai dapat inspirasi beli hampers lebaran di toko-toko yang sudah aku rekomendasikan diatas. Yuk buruan, mendekati lebaran makin rame.

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

7 komentar

  1. Wah aura lebaran sudah tidak bisa dielakkan lagi ya. Ini apa hanya saya saja yg udah tanggal 22 belum punya baju baru? Hehehe...
    Jaman anak dulu, pasti udah gelisah kalau teman udah pamer baju lebaran sementara sendiri belom ada hilal sama sekali...

    BalasHapus
  2. Banyak juga ternyata rekomendasi toko di sidoarjo buat beli baju hari raya ya kak.
    Memang bagi sebagian orang ada rasa lebih puas ketika secara langsung memegang baju yang akan dibelinya. Karena memang gak dipungkiri beberapa toko online kadang nakal sih. Jadinya ada rasa takut belanja gak sesuai dengan harapan.
    Btw kak, langsung ke instagram elmuff.co deh biar liat bajunya kayak apa. Mhh tahun ini katanya bakal rame sage green y..

    BalasHapus
  3. Wah khas lebaran deh, pada berbondong-bondong beli baju untuk hari raya nanti. Nggak kerasa ya Ramadhan hampir habis. Semoga bisa bertemu lagi (Zen)

    BalasHapus
  4. Toko-tokonya rata-rata buka dari jam 9 pagi ya .... kalau di sini pada buka jam 10.
    Bagus nih warga Sidoarjo atau yang baru mau menetap di Sidoarjo jadi punya referensi toko baju dengan adanya postingan ini.

    BalasHapus
  5. Keren-keren ini baju-bajunya.
    Tokonya juga elegan gitu ya..
    Berasa beli di tempat yang 'wah' gitu

    BalasHapus
  6. Asik nih dapat rekomendasi tempat belanja pakaian yang kece kalau ke Sidoarjo. Pas banget lagi kalau sebentar lagi kan Lebaran ya, waktunya membeli outfit cantik untuk dikenakan saat kumpul keluarga.

    BalasHapus
  7. Seruu belanja baju lebaran jadi inget jaman kecil punya baju baru cuma pas lebaran. Excited banget pastinya, mengikuti.model kekinian. (Gusti yeni)

    BalasHapus

Posting Komentar