[recent]

Recent Post

3/recentposts

Tips Berhemat Setelah pandemi, Pakai Aplikasi Cashbac

Posting Komentar

Kehidupan setelah pandemi semua orang berbondong-bondong mencari target hidup lebih baik dari mulai terkena PHK sampai banting tulang jualan keliling, hingga mereka pekerjaannya pas-pasan harus mecari sampingan karena harga barang melonjak tinggi.

Sudah bukan rahasia umum pergantian tahun adalah momen harga-harga melonjak tinggi, maka pengeluaran seseorang terus bertambah. Pengeluaran terus bertambah tentu diiringi pemasukan yang available. Namun tak jarang justru yang terjadi adalah pengeluaran terus berjalan tanpa terasa ditengah bulan kehidupan jadi membengkak.

Ada yang pernah merasakan ketika awal seperti orang kaya baru? Belanja ini itu, jalan-jalan ke tempat yang kita mau? Ketika di akhir bulan disitulah beban dirasakan. Bingung bagaimana mengelola uang tinggal segitu, memutar uang untuk kebutuhan dan keperluan, cukup nggak ya uang tinggal segini sampai awal bulan? 

Kehidupan selama pandemi telah mengajarkan banyak hal, ketika banyak orang di PHK uang menjadi salah satu penolong kehidupan seseorang.

Lalu bagaimana tips berhemat agar kuat bertarung mengarungi kehidupan, yuk simak

1. Setelah mendapat gaji utamakan untuk saving dan dana darurat

Tanggal enom orang Jawa menyebutnya, tanggal dimana melimpahnya uang. Kita perlu cerdik mengelola uang agar tidak diperbudak alasan keinginan. Banyak yang salah kaprah saat mendapat gaji, lebih mendahulukan keinginan yang sudah terpendam. Ada yang harus didahulukan, list kebutuhan pokok selama sebulan dari kebutuhan makan, kuota, air, listrik, beras, gas, setelah ketemau jumlahnya.

Selanjutnya sisihkan 10% untuk tabungan dan dana darurat masing-masing. Hal itu sangat penting, bila terjadi sesuatu yang mendadak kita tidak kebingungan mencari hutang apalagi pinjaman. Tabungan  digunakan untuk masa depan, tidak bisa di otak-atik, sedangkan dana darurat diperuntukkan jaga-jaga misalnya sakit, kehabisan dana ditengah bulan.

2. Hindari Berhutang

Hidup jauh lebih tenang tanpa sangkut paut dengan orang. Bila masih punya hutang segera diselesaikan dengan langsung menyisihkan dana bulana. Itu artinya ada penggatian dana lain untuk dana membayar hutang.

Jika sudah beres membayar hutang, stop berhutang jika memang tidak sampai tidak bisa makan. Bila hanya untuk kepentingan maka ditahan sementara.

3. Jajan Secukupnya

Berhemat bertujuan menjaga stabilitas keuangan dalam satu bulan ke depan, namun tidak serta merta semua gaji hanya untuk kebutuhan saja. Menyenangkan diri sendiri juga perlu, misal beli jajan di pasar malam seminggu sekali.

4 Bersyukur dan berdoa

Berapapun gaji yang diterima setiap keluarga berbeda pengeluaran, berhenti membandingkan kebutuhan dan keinginan kita dengan orang lain. Tidak perlu mencari patokan orang lain untuk menjadi sempurna, membut budgeting sendiri akan membantu mengelola pengeluaran keuangan tetap stabil.

Selalu bersyukur berapapun gaji yang didapat, bersyukur dalam arti melihat orang-orang keadaan ekonomiya jauh dibawah kita. Masalah keuangan memang sangat riskan dengan pertengkaran, untuk itu selalu mengingat Tuhan adalah kunci hidup manusia tetap waras ditengah kondisi ketidakpastian.

Aplikasi Cashbac

Aplkasi instan rewards yang memberikan pengalaman baru bagi kamu dalam berbelanja yang menjadi lebih menyenangkan. Cashbac App memberikan instans rewards berupa cashbac point langsung yang otomatis bisa langsung kamu gunakan di puluhan merchant yang sudah bekerja sama dengan Cashbac.

Aplikasi Cashbac Easypay berbeda dengan program rewards lainnya yang biasa kamu temui saat ini yang mempuyai banyak kekurangan, tetapi cashbac app sangat berbeda dengan promo-promo cashbac yang ada saat ini.

Kelebihan Aplikasi Cashbac

1. Tidak ada minimum pembelian

Di aplikasi lain cashbac diberikan pada saat dan jumlah tertentu, maka di aplikasi cashbac berapapun jumlah pembeliannya, kamu akan mendapat reward point sangat menguntungkan konsumen.

2. Instan rewards

Jika biasanya mendapatkan cashback harus menunggu periode tertentu sampai cashbac bisa didapat dan digunakan, bahkan ada cashback yang baru didapat setelah beberapa bula, hal ini membuat manfaat cashbac jadi kurang terasa. Kalau di Casbac app, kamu bisa mendapatkan instan rewards berupa Cashbac point yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya. Itu artinya lebih terasa manfaatnya.

3. Tidak ada potongan

Beberapa pihak penyelenggara program cashback memberlakukan sistem member seperti kredit, dimana konsumen harus memperpanjang masa keanggotannya setelah periode tertentu misalnya setiap tahun. Jika ada keterlmabatan dalam perpanjangan, maka konsumen akan kehilangan ketentuan semacam ini. Di Cashbac App sama sekali tidak ada ketentuan semacam ini, dan tidak akan ada potongan-potongan lain selain dari pembelanjaan kamu sendiri.

4. link card dengan kartu kredit, debit, dan e-money

Aplikasi yang ada saat ini biasanya mengharuskan pengguanya untuk melakukan top up, tetapi di aplikasi Cashbac pengguna cukup menghubungkan kartu kredit, debit atau E-Money, jadi hanya mengurangi sesuai pembelian atau menggunakan sesuai yang diperlukan, sangat fleksbel.

5. Sangat fleksibel

Promo cashbac yang beredar saat ini sudah diatur oleh perusahaan atau merchant penyelnggara proaram cashbac, misalnya hanya bisa digunakan untuk membeli produk tertentu, dan sebagainya sangat tidak fleksibel. Aplikasi Cashbac memberikan rewards, bisa digunakannya untuk pembellian apa saja.

Cara Menggunakan Aplikasi Cashbac

Cara menggunakan aplikasi Cashbac sangat mudah, Cashbac app dibuat friendly untuk memudahkan semua kalangan. Berikut tata cara menggunakan Cashbac App:

1. Download terlebih dahulu aplikasi Cashbac di playstore  dan di App Store (unutk handphone berbasis Ios)

2. Kemudian lakukan registrasi pada saat awal membuka aplikasi dengan memasukkan data-data identitas yang diminta pada kolom registrasi

3. Kamu akan menerima konfirmasi email dari kami bilaman registrasi kamu berhasil, maka aplikasi Cashbac sudah berhasil, maka aplikasi Cashbac sudah siap digunakan.

4. Setelah itu kamu diharuskan memasukan data-data kartu kredit atau kartu debit yang berlogo Mastercard atau Visa, jangan khawatir aplikasi sangat aman, data-data tersebut dibutuhkan agar Cashbac App bisa digunakan untuk pembelian dengan kartu kredit atau kartu debit kamu.

5. Untuk melihat dadtar merchant yang bekerjasama dengan kami, kamu bisa melihatnya di aplikasi pada menu yang telah tersedia, lengkap dengan lokasi dan penunjuk arah dimana merchant tersebut berada, maka di merchant-merchant itulah kamu bisa menggunakan Cashbac App.

6. Setiap menggunakan aplikasi Cashbac, kamu akan langsung mendapatkan rewards yang berupa Cashbac Points nilainya berbeda-beda tergantung dari jumlah pembelian yang kamu lakukan di merchant yang telah terdaftar

7. Rewards bisa langsung kamu gunakan untuk pembelanjaan atau pembelilan berikutnya

Jika kamu kesulitan menggunakan Cashbac App, bisa menghubungi customer.

Dapat Tambahan Cashbac Points

Kamu bisa mendapatkan ekstra 15.000 untuk setiap orang yang mendownload dan menggunakan Cashbac App melalui kode referral kamu. Sangat mudah untuk mendapatkan tambahan points lagi, karena kamu bisa mereferensikan keluarga atau kerabat terdekat untuk menggunakan aplikasi Cashbac.

Jadi, Cashbac App adalah aplikasi instan rewards yang memberikan banyak sekali keuntungan yang tidak bisa kamu temui di prom cashbac lain. Download sekarang!

 

 

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar